Seorang perempuan nampak sedang membersihkan rumahnya. Padahal, rumah minimalis namun modern itu sudah terlihat cukup rapi dan bersih untuk ukuran keluarga yang memiliki 3 anak kecil berumur sekitar 5 tahun.
Saat ia sedang bersih - bersih, tidak sengaja ia temukan 2 buah album foto.
Alesha, nama perempuan itu, mencari tempat duduk dan mulai membuka satu persatu lembar yang ada dalam album foto yang pertama.
Terdengar suara kekehan kecil ketika ia melihat foto bayi anak pertamanya. Ternyata album pertama itu berisi foto anak - anaknya dari kecil hingga berumur 3 tahun.
Alesha melanjutkan kegiatannya tersebut. Setelah selesai, ia mengambil album foto yang kedua.
Melihat foto yang ada disana, Alesha kembali tersenyum. Terlihat fotonya dan sang suami mulai dari ketika mereka masih berpacaran hingga kini mereka telah menikah.
Pada lembar pertama telihat foto dimana ia sedang berpose malu - malu di sebelah pacar - sekarang suami - barunya saat itu dan pacarnya hanya tersenyum lebar ke arah kamera dengan gaya cool nya.
Ah, Alesha jadi ingat pada saat itu...
Saat pertama ia melihat dan memiliki crush pada suaminya...
Tbc
Ini just the introoooo...
Ceritanya bakal ada di chapter selanjutnya..
Please votment juseyo...GWP
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Comes True
RomanceAlesha menemukan album foto yang membuatnya mengingat kembali saat dimana ia pertama kali melihat dan memiliki rasa suka pada "pacarnya". Bagaimana kisahnya?