🥀
you
jeon
[send]
wonwoo
[send]
wonwoo
[send]
❤️❤️❤️jeon 💍🌷
yayou
jam 7 nantiiii
[send]
😊😊😊jeon 💍🌷
hmm ingetyou
gitu aja balesnya?
[send]
kamu ga seneng gitu?
[send]
:(
[send]
tuh kan ilangjeon 💍🌷
emng mau dibales gmn?
[send]
udah mandi sana🥀
kamu tinggal di apartemen kamu sendiri. jadi sekarang kamu bener-bener sendirian. ya walaupun hari ini ga nge-date keluar, cuman janjian nonton film bareng di kamar, tetep aja kamu seneng banget. hehe iyalah kan sama wonwoo.
janji datengnya sih jam 7.
tapi udah jam setengah 8 wonwoo ga ada kabar.
di chat juga ga dibales.
terus ujan lagi tiba-tiba.sampe jam 8 pun dia masih gabales chat kamu. padahal apartemen dia ga jauh dari apartemen kamu.
kamu udah mau nangis.
iya cengeng.
kamu ngerasa wonwoo ga nepatin janji aja.
apalagi chat dia beberapa jam sebelumnya, kaya ga niat mau nge date. ya walaupun kamu tau dia emang orangnya kaya gitu.kamu emang lagi sensitif an sekarang
sekarang ini. gatau kenapa :(tiba-tiba pintu apartemen kamu kebuka, pasti wonwoo. soalnya cuman dia yang tau password apartemen kamu.
waktu liat kamu nangis, dia langsung lari terus peluk kamu.
"maaf."
dia cuman bilang kaya gitu. bajunya udah basah banget. mungkin karena keujanan."maafin aku."
ngedenger dia bilang gitu malah bikin kamu tambah nangis."tadi aku beliin pizza dulu buat kita makan. eh ujan, jadi macet. maaf. gaakan lagi deh kaya gini."
dia bilang gitu sambil usek-usek kepala kamu. kalimat terpanjang yang pernah wonwoo omongin.
"kesel? kamu mau pukul? pukul aja."
"jangan nangis tapi."
"aku jadi ngerasa gagal bikin kamu seneng."
kamu malah makin nangis soalnya kamu ngerasa kamu cengeng banget. kamu juga ngerasa beruntung banget punya wonwoo.
🥀
"beauty and the beast mau?"
"boleh."
terus dia narik kamu supaya kalian bisa pelukan sepanjang nonton film.
🥀
yey update lagi.
heheITU 'THANKS' menggetarkan
jiwa raga WOIjangan lupa voments 🤭💖
KAMU SEDANG MEMBACA
a little unsteady; seventeen imagine collection
Kısa Hikayeseventeen member x you 🥀