Hari ini hari Minggu. Gw, Aurel, dan Felic sedang jogging di taman belakang rumah kami. Yah, kami bertiga memang tinggal di perumahan yang elit dan kebetulan rumah kami bertetangga. Saat kami sedang jogging sambil sesekali berbincang-bincang, tiba-tiba seorang cowo datang menghampiri kami.
"Hai rel, fel." sapa lelaki tersebut sambil tersenyum manis. Ya, manis... sangat manis malah
"Hai vid. Ngapain lu disini?" Tanya ka Aurel
Yah, gw memang memanggil Aurel dan Felic dengan embel-embel "ka" karena umur kami yang memang terpaut cukup jauh. Sekitar 3-4 tahun. Oh ya, saat ini gw sedang duduk di bangku SMA kelas 1, sedangkan ka Aurel dan ka Felic sudah kuliah jurusan teknologi. Kami bersekolah di sekolah yang sama, yaitu SMA Chandrabaga yang memang memiliki besar sekolah yang sangat luas. Dan menyediakan gedung untuk berbagai tingkat pendidikan.
"Pengen nyantet orang. Ya mau jogging lah, aneh bgt sih lu rel" jawab Ka David yang gw lihat umurnya seumuran dengan ka Aurel dan ka Felic
"Hehe... iya juga sih. Tapi kan siapa tau gitu lu ada kegiatan lain kesini" balas ka Aurel sambil cengengesan gak jelas.
"Bomat dah rel. Eh btw ini siapa rel?" tanya ka David penasaran
"Oh ini sahabat gw dari kecil namanya Viola panggil aja Viol. Kenapa emng lu suka?" Ka felic yang justru menjawab.
"Ohh... ya gak lah, ya kali" balas ka David tak terima
"Hai kenalin nama gw Viola panggil aja Viol ka" sapaku sambil tersenyum
"Hai kenalin juga nama gw David" sapanya sambil tersenyum dengan sangat manis.
"AAAAA!!!! dia senyum sama gw OMG! Ih apaan sih jadi alay gini" batin Viol sambil tersenyum.
"Woi B aja donk Vid gak usah senyum senyum gitu jiji gw. Udah yuk ah balik, udah panas juga cuaca nya" kata ka Felic yang terlihat tidak senang karena ka ka David tersenyum ke gw.
"Ya udh yuk" jawab gw yang gk mau ambil pusing
"Ya udh kalian balik aja gw masih mau lanjut jogging" ucap ka David
"Ya udah kita duluan ya vid" ujar ka Aurel
"Bye..."
***
Semenjak kejadian pagi tadi, sikap ka Felic ke gw berubah. Dia sering sensi gak jelas gitu klo ngeliat gw. Dan gw mencoba untuk sabar dan nanya ke dia apa salah gw. Ka Aurel lagi di dapur nyiapin sarapan buat kami bertiga. Yah, ka Aurel dan ka Felic memutuskan untuk mampir ke rumah gw dulu sekalian sarapan. Kebetulan ortu gw lagi kerja ke luar negeri. Ayah gw pergi ke Singapore, sedangkan ibu gw pergi ke Malaysia. Dan tinggalah gw sendiri di rumah ini. Nyesek yaa... kalian tau gk sih? sendiri tuh gk enak. Ok lupakan author yang gaje ini. Lanjut......
" Ka lu knp sih dari tadi sensi banget klo ngeliat gw? Gw ada salah ya sama lu? Maaf deh ka" kata gw meminta maaf
"Hah? gapapa kok, lu gak salah, mungkin gw nya aja yang terlalu berharap ke dia. Ini salah gw jadi lu gk perlu khawatir" ucapnya sambil tersenyum. Dan menurut gw itu adalah senyum kekecewaan. Entahlah pemikiran gw ini salah apa gk
"Maksud lu apa sih ka? Kok gw gk ngerti ya?" tanya gw heran
"Udah lu gk perlu tau" jawabnya
"Ya udh tapi lu gk marah kan ka sama gw?" tanyaku memastikan
"Siapa juga yang bilang gw marah sama lu?" jawab nya
"Iya-iya" jawab gw yang hanya mengiyakan aja sambil memeluk nya sekilas. Jujur gw selalu takut klo ada salah satu dari mereka yang sikapnya berubah ke gw. Dan gw pasti akan langsung nanya ke mereka dan minta maaf pastinya klo gw ada salah.
Gimana seru gk nih?
Jangan lupa vote & coment nya yaa
Oh ya follow juga ig gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Because A Man, My Friendship Broken
Ficção AdolescenteKini Viol tau, apa arti persahabatan. Dan kini, ia juga berjanji bahwa dia tidak akan mau mencintai seorang lelaki lagi. Karena seorang lelaki lah persahabatan nya hancur Sampai kapan Viol akan menepati janji nya itu? Mampukah dia menepati n...