2. Beautiful Night

737 77 2
                                    

Malam yang tak pernah terbayangkan. Menjadi malam yang tak pernah terlupakan. Pria romantis dengan caranya sendiri melamar si pria mungil yang telah bersama dengannya dalam waktu lama.

.
.
.
~o0o~
.
.
.

Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih tidaklah mudah. Melewati berbagai rintangan dan menyelesaikan bersama. Bersenang-senang jika ada waktunya untuk bersenang-senang.

Berjuang untuk bersama selama 4 tahun? Itu sangat patut di ancungi jempol. Selalu kuat menahan hal buruk yang datang selama itu.

Terlebih jika di salah satunya adalah seorang idol, berkencan harus menggunakan penutup sebisa mungkin agar tidak terganggu oleh penggemar.

Park Chanyeol, aktor tampan yang sudah terjun ke dunia akting selama 15 tahun. Berbagai film dan drama yang ia bintangi terkenal ke seluruh dunia. Chanyeol telah mendapatkan banyak penghargaan dari tahun ke tahun.

Dari kalangan penggemar, banyak yang perempuan. Meskipun Chanyeol telah berumur 33 tahun. Ia tetap digemari oleh beberapa anak perempuan remaja. Chanyeol adalah orang yang ramah kepada penggemarnya, ia tidak menganggap mereka penggemar, namun menganggap mereka sebagai teman.

Sayangnya, para penggemar yang berkhayal Chanyeol adalah kekasihnya atau bahkan suami mereka, harus menerima kenyataan bahwa Chanyeol adalah gay. Dan terlebih ia sudah memiliki lelaki yang amat ia cintai. Chanyeol menyatakan cintanya pada lelaki itu 4 tahun yang lalu, lelaki itu adalah managernya sendiri.

Walaupun Chanyeol seorang gay, ia tetap dicintai oleh penggemarnya. Mereka tidak keberatan jika idola mereka menyukai sesama jenis.

.
.

10 tahun yang lalu, Baekhyun yang awalnya adalah pelatih vokal agensi, ia berpindah profesi menjadi manager seorang aktor terkenal yang berada di agensi yang sama.

Menjadi manager Park Chanyeol adalah hal tersulit. Ia selalu sibuk dengan berkas-berkas yang berisi jadwal Chanyeol setiap hari. Terkadang ia berada di apartemen pribadi Chanyeol hingga beberapa hari karena pekerjaannya, ia harus bersama dengan Chanyeol terus menerus. Dan hal itu yang membuatnya jatuh cinta pada Chanyeol.

Dan Baekhyun merasa orang paling beruntung di dunia, setelah 6 tahun ia berprofesi menjadi manager Chanyeol, dan mencintai Chanyeol dalam diam. Tak di sangka Chanyeol juga mencintainya, hal itu membuatnya sangat senang. Mendapat pernyataan cinta dari sang aktor. Pada tanggal 14 Juni 2013.

.
.
.
~o0o~
.
.
.

Di sini mereka berada, di sebuah taman bermain favorit semua orang, Lotte World. Waktu malam hari yang mereka pilih untuk berkencan. Karena mereka sedang tidak ingin melakukan penyamaran. Mereka ingin berkencan sama seperti pasangan lainnya.

Para penggemar Chanyeol yang di sana tidak menganggu. Mereka hanya menatap kagum, dan lewat begitu saja. Mengerti apa yang diinginkan idola mereka.

"Bermain ice skating?" Tanya Chanyeol dengan senyuman menggodanya pada Baekhyun dan tentu saja pipi Baekhyun memerah, walaupun sudah ribuan kali ia melihat senyuman itu.

"Aku tidak bisa Yeol" ucap Baekhyun.

"Tenang, ada aku... aku bisa mengajarimu" ucap Chanyeol dan di balas anggukan oleh Baekhyun.

Kemudian mereka pun berjalan menuju tempat di mana menyewa sepatu dan membayar permainan itu.

Setelah memasang sepatu, Chanyeol memegang satu tangan Baekhyun, dan satu tangan yang lain untuk menjaga keseimbangan. Chanyeol menuntun Baekhyun ke tengah ice rink.

Short Fanfict ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang