Chapter 15

1.8K 222 58
                                    

KALAU ADA TYPO HARAP MAKLUM!

Title : SIMFONI HITAM CHAPTER 15

Genre : Brothership, Friendship and Family

Rate : T

Cast : Cho Kyuhyun as Kim Kyuhyun 16 thn

Park Jungsoo as Cho Jung Soo/Leeteuk 27 thn

Lee Donghae as Cho Dong Hae 23 thn

Kim Ki Bum as Cho Ki Bum 18 thn

Kim In Ha (OC)
Kim Soo Jin (OC)

And other cast

Summary : Dihatiku terukir namamu. Cinta, rindu beradu satu. Namun selalu aku bertanya, adakah aku dihatimu?

Inspired by Simfoni Hitam Sherina.

Warning : Typos, Gaje, OOC, if read dont bash and review after read.

Disclaimer : All them belong to them selves and God, iam just a fan who use their name for my story.

Story by asmawi97

.

.

CATATAN : SEMUA YANG ADA DI CHAPTER INI, ITU FIKSI DAN KHAYALAN ABAL2 SAYA.. TERMASUK PERNYATAAN DOKTER DAN MEDIS NYA, ITU SEMUA BUKAN FAKTA. JADI KLO DISINI ADA READER YANG NGERTI SAMA MEDIS, HARAP MAKLUM KARENA INI EMANG CUMA FIKSI... 😀

TERIMA KASIH.. 😊

.

.

Operasi tersebut akhirnya dilakukan, cukup lama, bahkan sampai beberapa jam lamanya. Karena ini merupakan sebuah operasi yang cukup besar, semua orang yang berada di luar ruang operasi menunggu dengan cemas. Mereka terus merapalkan doa didalam hati mereka, bahkan Jonghyun dan Siwon mengharapkan kesembuhan Kyuhyun, meskipun ayah mereka yang rela mati demi kesembuhan Kyuhyun.

Setelah kurang lebih tiga jam, akhirnya operasi tersebut berakhir. Beberapa dokter dan perawat langsung keluar dari ruangan tersebut, membuat Tuan Cho dan seluruh orang yang sejak tadi menunggu operasi tersebut merapat, ingin mendengar penjelasan tentang kondisi Kyuhyun.

"Uisanim, bagaimana keadaan putra ku? " Tuan Cho langsung bertanya.

Dokter yang menangani Kyuhyun, membuka masker yang sejak tadi menutupi wajahnya. Dia lalu tersenyum menenangkan pada Tuan Cho. " Syukurlah, operasi nya berjalan dengan lancar. Aku yakin, setelah operasi ini keadaan Kyuhyun akan kembali stabil. Meskipun nantinya, imunitas tubuhnya tidak akan sama seperti sebelum dia kecelakaan. Tapi Kyuhyun akan baik-baik saja... "

Mendengar penjelasan dokter tersebut, semua orang yang sejak tadi menunggu dengan cemas langsung merasa lega. Mereka semua menghela napasnya dan juga bersyukur karena Kyuhyun akan kembali baik-baik saja. " Oh syukurlah... "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Simfoni Hitam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang