"lu beneran pacaran sama seungmin?" "gila kesambet apa lu bisa jadian sama dia?" "anak kutu buku gitu modelan lu?" banyak banget yang nanyain hubungan kamu sama seungmin, anak kutu buku seangakatan.
seungmin tuh bisa dibilang 'no book, no life'. dia selalu keluar masuk perpus cuma buat baca buku. ga jarang anak-anak nge gep (baca: ngetangkep basah) seungmin pake kacamata, bikin jiwa kutu buku dia keluar.
beda sama kamu yang bisa dibilang berandalnya sekolah. selalu masuk ruang bk karena sering telat, ketauan bolos pelajaran, sampe hal hal yang buat guru kamu nyebut berkali kali.
"kalo kita emang nyaman satu sm lain gimana?" kata kamu santai.
cuma yang buat kamu khawatir sekarang, sejak semua anak sekolah tau kalo kalian pacaran
seungmin selalu jadi bahan bully an.
katanya sih, banyak yang gasuka karena dia ga pantes buat kamu, but it doesn't make sense kan?
"kata siapa aku dibully? enggak kok yang, kamu tenang aja"
seungmin emang selalu bilang gitu ke kamu, tapi sebenernya kamu tau kalo dia ga baik baik aja.
"dia tuh rela dibully y/n. asal masih bisa liat lu bahagia, dia bakal rela dihajar sama anak anak bejat itu" kata yeji, dia temen kamu sekaligus temennya seungmin juga.
MASALAHNYA KAMU GA BAHAGIA LIAT SEUNGMIN MENDERITA!
"liat aja, gua bisa ngasih sakit yang lebih ke mereka ngelebihin yang seungmin rasain selama ini"
makanya setiap seungmin dibully, pasti kamu bakal hajar orang itu habis habisan. pasti. tanpa sepengetahuan si seungmin lah.
hingga suatu saat pas kamu lagi ngasih pelajaran ke anak cowo yang udah ngebully seungmin,kamu ketangkep basah sama guru bk
dan seungmin dibelakangnya.
"kamu kenapa hajar mereka?" tanya bu kim, guru bk disekolah kamu
"dia udah bully seungmin bu,saya ga terima" kata kamu tegas
"jadi selama ini pembullyan yang ketangkep cctv sekolah itu kamu seungmin?" kata bu kim lagi.
"kalo ibu tau ada pembully an disekolah ini, kenapa ga ditindaklanjutin? seungmin udah lama ngerasain sakit bu. jadi jangan salahkan saya yang suka banget ngehajar sampah sampah di sekolah ini" kata kamu berani.
(( yang atas jangan ditiru ya gaes:v ))
bu kim diem.
seungmin natep kamu seakan bilang 'udah gila ya lo?'
setelah kamu di introgasi sama dapet siraman ceramah dari bu kim, kamu cuma dikasih surat peringatan sama bu kim.
anak anak yang selama ini ngebully seungmin juga udah dipanggil dan dikasih sanksi skorsing.
"kamu selama ini ngehajar mereka? gabaik y/n kasian mereka" kata seungmin ke kamu
"aku lebih kasian liat kamu kaya gini seungmin! kamu gatau gimana khawatirnya aku yang selalu liat kamu dibully? aku awalnya cuma diem tapi sabar juga ada batasannya kan?" kata kamu miris
"semua ini gara gara gue. kalo lu ga pacaran sama gua, lu pasti hidup tentram" lanjut kamu.
seungmin pegang pundak kamu terus natep kamu tajem.
"jangan salahin diri sendiri. mau gimanapun juga aku tetep sayang sama kamu. jadi jangan tinggalin aku" kata seungmin.
kamu cuma natep seungmin nanar.
"janji sama aku. kalo ada yang gangguin kamu,langsung bilang sama aku" kata kamu ke seungmin
"iya janji. tapi kamu juga harus janji sama aku, kamu ga bakal hajar mereka lagi dan selesaiin masalah secara dewasa" kata seungmin ke kamu.
"iya janji kok" kata kamu senyum.
seungmin ngacak rambut kamu terus ngegandeng tangan kamu erat banget.
end.
indahnya dunia ini jika melihat senyuman seorang seungmin(:
KAMU SEDANG MEMBACA
;stray kids imagine ✔
Fanfic[berhayalah setinggi tingginya selagi bisa] - yeon cecan, 2k18 cast: all of member stray kids♡ siapkan hati dan pikiran karena kita akan berhayal ria bersama anak anak sk??