Namaku adalah jingha aku anak kelas 1 bersekolah di smk n 2 ,
"'Hehehe "Kesukaanku adalah berantem . yaa berantem adalah alasannku menjadi orang tangguh agar tidak cengeng .
'Aku dilahirkan dikeluarga yang keras yaaa bisa dibilang gitu ayahku saja premannya para preman, jawara yang ditakuti dikota ini .Tapi aku sangat membenci ayahku ga tau kenapa ,
kerjaanya cuma mabok dan marah marah .
dan ibuku dah lama cerai karena tidak tahan dengan sifat ayahku yang emosional dan pemarah.Tapi aku ikut ayahku karena ia yang ngotot ingin merawatku aku memiliki nenek sebagai penganti ibukku dan aku sangat menyayanginya ia yang paling berjasa karena telah membesarkanku .
Tak lupa aku juga memiliki sahabat-sahabat baik yang bernama tole ,tora , rudi, johan Tapi tidaklah mudah mendapat sahabat seperti mereka . Ya bagaimana tidak ? Pertama aku harus mengalahin mereka dulu baru bisa menjadi pengikutku.
'' eitttttttt..... Stop tapi ingat kisah ini buka kisah seperti film
genji 'hehehe . ini kisah saya..Saat tole menjadi pengikutku bukan hal yang mudah agar menakluknya . Ia terkenal juga jago berantem Makanya dia punya genk yang bernama genk '' kopok''..
Haha mendengar nama itu perutku geli . genk kopok yang diketuai oleh tole itu mempunyai 15 anggota .Pas kebetulan jam istirahat tiba pada hari itu aku aku bertemu tole dikantin sekolah . aku pun menantang genk kopok bertanding sepak bola dilapangan bola stadion kampung .
'' Le tole gimana genkmu melawan timku di stadion kampung pulang sekolah nanti jam 3. Kalo ga berani pulang aja pake Rok ibumu " ahahah kataku saat menantang genk kopok untuk tanding bola .
''Siapa takut jing '' sahut tole dengan rasa percaya diri .
"Tapi kita taruhan ,tim siapa yang menang harus bayar 500 ribu , gimana berani ngak ? " si tole pun ngajak taruhan uang 500 ribu. Tapi aku pun tidak takut .
''Oke ,siapa takut .. Jam 3 sore saya tunggu dilapangan stadion kampung "" .Kringgggg!!!! Jam istirahat pun usai kami pun kembali ke kelas untuk merasakan kebosanan lagi . maklum pelajaran itu membosankan bagiku .
Setelah masuk kelas ,aku mengumpulkan teman temanku untuk berdiskusi untuk tanding nanti sore '' han, fer , rud kesini '' aku memanggil 3 temanku johan , ferdi ,dan rudi .
' Begini bro ntar sore kita tanding bola ama genk kopok dan tarohannya 500 rb . kita patungan limapuluh limapuluh ya . ya lumayan klo kita menang buat pesta " johan menyahut
"Oke bro jam 3 kan ''
Johan setuju .''Okelah" rudi dan fredi pun setuju
''Oke baiklah , teman teman yang lain diberitau ya han ''
'Okelah '
Johan pun memberi tau teman teman yang lain.
3 jam berlalu ..Teeeeeetttttttttttt !!! Bel yang kami tunggu2 telah tiba
Akhirnya pulang sekolah telah tiba .
Kami pun bergegas pulang kerumah masing.
'Asslamualaikum nek ohh nenek'
Yaa sebagai seorang muslim kita wajib mengucapkan salam hehe.Tak lama kemudian nenek membukakan pintu rumah . "
Walaikumsaalam ohh jing dah pulang'' sahut nenek sambil menyodorkan tangan kriputnya .' Iya nek jingha dah pulang 'tak lupa aku pun selalu mencium tangan nenek saat pulang atau berangkat sekolah . Tak tau kenapa hati jingha sangat tenang bila mencium tangan nenek mungkin bagiku ciuman tangan nenek adalah doa bagiku .
Saat dirumah, nenek pun tidak lupa untuk menyediakan makan siang jingha ' jing ni nenek buatkan sop sayur asem kesukaanmu '' sambil membawakan sayur asem ke meja makan .
'' makasih nek, nenek tau aja kalo jingha sangat laper hehe ".
Setelah ganti baju dan cuci tangan jingha makan sayur asem buatan neneknya.Setelah slesai makan ,tiba tiba'''.
"Jingg ..!! Jinggg!! Jingha!!"
Ternyata johan dan kawan kawan mengajak tanding bola melawan genk kopok.
'Ayo jing berangkat...' kata johan 'ayo'
'Nek jingha pergi dulu ya nek ' jingha pun berpamitan sama nenek.
"Yaa.. Jangan pulang malam malam ya nak ''
Triak nenek saat ada didapur .
'Iya nek '
KAMU SEDANG MEMBACA
Serigala Hitam Tengah Kota
Actionkisah ini menceritakan tentang seorang anak muda badboy , yang bernama Jingha. ia anak yang berpemikiran, kekerasan adalah suatu penyelesaian. Jadi dengan bertarung itulah cara untuk mendapatkan kehormatan. Jadi bila kalian yang suka tantangan da...