Mulainya penyelamatan

64 2 0
                                    

Kak Shofia bersama yang lain pergi kerumah kakeknya Agung.Ketika ingin masuk,Terlihatlah Agung sedang berdiri menatap mereka.Ketika ingin dihampiri,Agung pun melayang seperti tercekik.
"Katakan awal mula ia seperti ini!"Ucap Kak Shofia."Ia mulai seperti ini setelah sampai dirumah ini dan kami melihat dia sedang berbicara dengan sesosok wanita membawa boneka."Jawab Alvito."Ada yang mengendalikan dirinya.Sehingga ia menjadi seperti ini."Ucap Kak Shofia.
Kak Shofia masuk kedalam kamar Agung.Ketika masuk ia langsung melayang dan terbentur ke tembok seperti dicekik oleh seseorang."Menjauh dariku!"Ucap Agung dengan teriak."Tenang,aku akan membantumu.Ceritakan semuanya padaku!Mengapa kau menjadi seperti ini?".Kata Psikolog berharap dapat membuat Agung tenang.
Agung menceritakan semua kejadiannya."Aku seperti ini karena ada sesosok wanita membawa boneka yang mengancamku untuk mengusir semua orang yang datang kesini.Jika aku tidak melakukannya,dia akan membunuhku dan teman-temanku.Aku tidak ingin hal itu terjadi."Ucap Agung sambil menangis."Apakah kau bisa memanggilnya?" Tanya sang Psikolog."Aku bisa melakukannya."Jawab Agung.Agung pun melakukannya.
Datanglah sesosok wanita yang masuk ke dalam jasad Agung."Mengapa kau melakukan ini?"Tanya psikolog."Aku hanya tidak ingin diganggu."Jawab hantu itu.

Ghost???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang