Kenikmatan Di Malam Halloween

652 9 0
                                    

Setiap tahunnya keluarga besar SMTOWN selalu mengadakan Halloween party dan tentu saja semua artisnya ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Malam ini irene dan mamber red velvet datang dan lansung menjadi pusat perhatian bagaimana tidak mereka mengenakan pakaian ala cat woman namu ini lebih menggoda karena terlihat sangatlah minim, sampai sampai payudara indah dan besar milik joy hampir tidak tertampung di dalam nya.

Semua pria melonggo melihat penampilan mereka, tidak sedikit yang mulai terangsang dengan kemolekan tubuh para member red velvet, namun yang paling menarik adalah irene ia terlihat sangat menggoda dan mengairahkan saat mengenakan pakaian minim berwarna hitam yang kontras dengan kulitnya yang putih bersih itu.

Saat mereka tiba mulai banyak yang mendekati mereka semua curi curi pandang melihat ke arah payudara besar dan montok milik joy. Mereka kemudian mulai menari sambil minum alkohol tentunya, tidak sedikit yang mulai mengerayangi tubuh indah milik irene karena dia sangat panas disaat menari.

Chanyeol dari sudut ruangan terpancing untuk mendekat, ia telah meniatkan dalam hatinya untuk mendapatkan irene malam ini bagaimanapun caranya.

Ia mengurut penisnya dari balik celana sambil mendesah tertahan, ia sadar ini masih di acara Halloween.
Ia berjalan ke bar dan meminta vodka dengan alkohol yang tinggi, cukup untuk membuatnya mabuk, namun tentu itu tidak untuk ia minum.

Ia mulai mendekati ke arah irene, dan menarik irene dengan lembut ke pelukan nya, ia dan irene larut dalam menari menggoyangkan tubuh kesana sini. Sesekali tangan chanyeol mengenai payudara milik irene dan mengusapkan nya sambil meniup telinga irene yang sensitif, chanyeol menawarkan vodka tadi kepada irene dan lansung diminumnya dalam seklai teguk.

Kini badan irene mulai panas birahinya terbakar, ia sudah tidak sadar diri lagi, chanyeol yang sadar akan perubahan irene pun lansung menyuruh temannya yang lain untuk memesankan kamar hotel dan menyiapkan kendaraan untuk keduanya .

Saat ini irene semakin beringas saja ternyata irene sangat pandai dalam membuat chanyeol terangsang, irene sekarang mencumbui leher chanyeol dengan lembut dan meninggalkan tanda disana, chanyeol tidak tinggal diam ia dan irene telah keluar dari kumpulan temannya yg lain.

Mereka berdua berada di pojok ruangan, tangan chanyeol mulai menyingkap rok milik irene, dan memasukkan tangannya kedalam celana dalam irene.

Sambil mendesah irene berkata
"akkhh.. Ini sangat nikmat.. Teruskan.. Akh.. Nghh.. "
Mendapatkan lampu hijau chanyeol mulai memasukkan satu jari tangannya kedalam lubang vagina milik irene, irene menggelinjang keenakan tubuh irene yang molek menempel di dinding ruang, leher nya sudah penuh bercak merah bekas cumbuan chanyeol.

Sementara tangan yang satu tengah memilin vagina basah milik irene, tangan nya yang satu lagi mulai meremas payudara indah milik irene, chanyeol mengeluarkan payudara irene dari sarangnya, penis chanyeol berdenyut hebat melihat puting payudara irene yang merah muda menggoda,  tanpa menunggu lama ia lansung melumat puting indah milik irene ia memainkan lidahnua dengan lihai, lidah nya menyapu permukaan payudara irene dengan lembut vagina irene telah basah oleh cairan nya.

Irene merasakan rangsangan luar biasa vaginanya sangat keenakan ia membayangkan penis besar chanyeol memasuki vaginanya puting payudara nya juga menerima kenikmatan yang luar biasa dari emutan mulut chanyeol sesekali ia mengigit kecil puting irene, irene sudah sampai di ambang kenikmatan ia memeluk chanyeol dengan erat, chanyeol semakin gencar menggerjai vagina irene dan mengemut puting irene, irene mendesah panjang saat vagina nya menyemprotkan cairan kental dari lubangnya ia kelelahan karena permainan chanyeol yang hebat.

Selang beberapa menit kai mengatakan kepada chanyeol bahwa mobil yang ia pesan telah tiba di depan dan siap untuk untuk berangkat ke hotel.

Sambil mencium bibir irene chanyeol memperbaiki letak penisnya yang berdiri kokoh. Ia menempelkan tubuhnya kepada irene, pipi irene memerah saat merasakan sesuatu yang besar di balik celana chanyeol yang besar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Malam Hallowen Bergairah(irenexchanyeol) FF NCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang