Cabe's note

1.1K 84 0
                                    

Yodah gue nyerah aja deh ya dipanggil cabe. Iya panggil aja gue cabe. Toh gue emang suka makan cabe.

Hai, Hallo everyone!
I am back~
Well sebenernya gue gak pernah pergi kemana mana sih huehue

Nah, sekarang gue mau kasih this book, berisi sekumpulan oneshoot, dan buku ini bakalan masuk di kategori fanfiction.

Awalnya gue mau masukin di random tapi perasaan gak random random amat sih. Soalnya isinya ya bener cerita gitu.

Satu chapter cerita ini bakalan berisi 1000-2000an kata. Dan mungkin aja lebih, tergantung mood gue ehue.

Dan cerita ini gak bakalan update sesering GnS. Eh btw GnS kan uda mau tamat yak ehe :) ya pokoknya gue update kalo pas gue lagi ada ide aja.

Nah, buku ini juga gak bakalan melulu Jungri. Ya gue emang Jungri hardshipper, tapi.. tapi kan gue ngeship yg lain juga. Kayak btsvelvet, wenga sama seulmin shipper juga gue mah. Terus sungjoy aih susah karamnya itu. Terus gue juga pengen bikin cerita yang karakternya itu anak anak nct, apalagi adik adik nct dream hnggg gemes. Terus twice, blackpink, sama gfriend juga. Gue juga mulai into got7, seventeen, sama monstax. Aih beginilah nasib seorang mulfan :')

Ya intinya gitu deh :)

Untuk sekarang satu cerita dulu. Gue berharap kalian juga mendukung buku ini seperti GnS, teman teman.

Eh btw

SUMPAH YA ALLAH SAMPAH BANGET DAH ITU COVERNYA BUKU INI MAAPIN GUE EMANG GABISA NGEDIT :'(((

Oke deh gitu, Aku sayang kalian.

7 Februari 2018
bekyonitucabe

MojitaleWhere stories live. Discover now