1.Mos sekolah

8.6K 398 31
                                    

Halo guys jadi kenalin gua Kim Hyora adek dari seonggok*ehh seorang Kim Taehyung yg katanya sih tamvan cetar membahana di sma yg gua baru mau masuk mos.

Tapi kan itu sekolah gua kalo gua bobrok juga bodo amat.

Gadapet point juga kan? Gamasalah.

Jadi hari ini hari pertama mos,gua sih disuruh mom sama dad disuruh bareng bang taehyung tapi gua ogah males,gua udah punya mobil/motor terus ngapain nebeng orang(?).

Udah siap gua dari tadi udah pake baju rapi?tumben? Iya karena si Soora udah nelponin gua suruh gc kesekolah.

Di meja makan udah ada mom dad sama bang tae lagi sarapan? Keluarga macam apa ini!anak gak dibangunin.

"Mom sama dad kok gabangunin hyora?".kata gua langsung comot roti yg baru mau masuk ke mulut abang tapi gajadi.

"Setan lo,itu roti gua njir dikit lagi mau masuk ke mulut udah ada aja ganguan iblis,apa gua belom baca doa ya? Keknya udah ".katanya.

Plakk

"Babi".kata gua sambil nampol dia.

"Ara ngomongnya,mau ga di transfer atmnya?".kata dad.

"Jangan lah dad ntar kan rencananya ara mau beli motor balap baru yg baru dikeluarin Park corp".kata gua ke dad.

"Yaampun ara mobil sama motor kamu numpuk,orang bulan ini aja abang kamu ga beli barang baru".kata mom.

"Lah dari pada aku matre beli barang branded yg itu cewek bibel,kan yg bermutu mom ara belinya".kata gua.

"Yasallam adek gua udah jadi brandal,goblok,IQ aja rata rata kerjaannya ngabisin duit".katanya sinis.

"Dari pada gua abisin duit lo".kata gua balik sinis.

"Dih ogah mending temu cewek cewek yg ada dada nya dari pada lo rata".kata bang tae.

"Abang ngomong apa bang?".kata mom sama dad.

"Ehh— enggak,rencananya abang mau beli dada ayam richeese".kata bang tae gugup.

"Mampus".kata gua.

"Udah cepetan makan pokoknya jangan sampe telat ntar dapet poin".kata dad.

"Kan itu sekolah punya kita dad".kata gua,mom sama bang tae.

"Oh iya dad lupa,hehe".kata dad.

"Dih udah tua, pikun,pelupa lagi".kata gua sama bang tae barengan.

Sumpah super duper minta disiram aer cabek kan gua ama bang tae sama si dady.

"HYORAA?!!TAEHYUNGG DADY POTONG UANG SAKU KALIAN YAA?!!".kata dady jerit dan bikin gua sama bang tae keluar rumah bawa tas sama kunci mobil.

Dan aing teh merasakan kejanggalan.

"Bang".kata gua ke bang tae.

"Ape gc cepet jalanin mobil lo ntar kita dikejer dad nihh".kata nya panik.

"Kita salah mobil goblok!mobil kita ketuker njir harusnya yg di depan mobil lo ogeb".kata gua.

"Udah gc bodo amat jalanin kesekolah,gua takut uang jajan dipotong ntar gua gabisa ngajak,Irene jalan".katanya.

Oke dan kita udah sampe sekolah karena ngebut.

Dan banyak yg ngeliatin mobil ini mungkin karena mobil bang taehyung.

"Kyaaa taehyung datengg".kata banyak kakel keknya deh.

"Keluar apa kagak ya?tapi gua kan bukan pemalu,lo kan brandalnya smp dulu? Tapi udah ahh bodo".kata gua langsung keluar dan bikin mereka hening dan bisik bisik.

"Lah kok cewek?bukannya itu mobil taehyung? Apa itu pacarnya?".kata mereka jelas kedengeran sama gua lah orang suaranya ga sekecil suara semut(?).

"Yok".katanya sambil narik tangan gua ke lapangan yah kita hampir telat 1 detik,pas titik pager mau dikunci? Lah emang sih kalo telat gua bodo amat.

Satu perhatian ke gua sama ke bang tae,ya iyalah dia mos wanted lah gua anak mos baru tapi gua ogah mos.

"Bang ke kantin aja yok laper gua cuma makan roti lo tadi".kata gua.

"Yaudah ay—".katanya kesela sama ucapan osis cewek? Dih mana mandang gua sinis banget.

Rasanya matanya pengen gua cocolin bumbu cilok dah.

"Dia siapa tae?".katanya.

"Oh gua pacar taehyung".bahh gua kerjain mampus lo bangg.

"Anak mos baru tuh disana dilapangan,btw gua calon pacarnya tae!lo jangan mimpi jadi pacarnya".katanya sinis.

Bang tae?sibuk maen hp dia mah

"Apa peduli gua?".kata gua dan masuk barisan geng gua.

Di depan tiang bendera,karena telat.dih gila cuma 1 detik aja blom tau gua ternyata mereka.

Maka mulai hari ini kejailan dan kenakalan gua dibuka.

"Selamat menikmati apa yg gua lakuin murid Kim School".

.
.
.
.

Tbc

Tinggalkan voment tjuy

Musuh;Pjm KhyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang