3.Gatau diri!

4.6K 321 34
                                    

Hyora pov

Kesel banget sumpah sama yg namanya park jimin.

Itu si chim yg katanya banyak orang bilang seme-able lah,uke-able lah lah gua mana tau begituan?

Tapi apa jimin ga straigth?

Wah perlu dipertanyakan ehhee ditampol jiminie ntar gua.

Disaat yg laen misalnya cowok suka gua bahkan jimin nistain dada gua rata?

Emang lo sangka dada gua dada ayam? Dipanggang?tidak digoreng?

Dasar cowok labil!

Anakan cebol ya gitulah sukanya mancing emosi, kan image gua yg cool,cantik,tomboy jadi ancur gara gara debat sama dia di lapangan tadi.

Kan super duper fak?

Yarobun untung dia ganteng...ehh jelek kalo enggak gua jejelin tt miper juga kicep lu ya!

Dan sampe pas mos dia malah ngerjain gua, padahal dia bukan osis, dasar Park bantet jelek jimin!

"Pokoknya karena lo ga sopan sama kakak kelas lo, lo gua hukum minta tanda tangan semua geng exo, wannaone,straykids?".

Lah lah inimah nyiksa fisik dan batin, gua kan bukan wonder women.

Gimana niat awal gua buat ngerusuh di sekolah ini?T.T

Aihh emak gua gila ketemu musuh bantet kek diaaa yaampun.

Pokoknya setiap gua gasopan dikasih hukuman terus sama nianak satu.

"Lah gila lo? Mana gua tau geng exo?wannaone?straykids?gua kan anak baru goblok,lagi pula lo bukan osis".balas gua sinis.

"Karena lo gasopan lagi sama gua lo harus minta tanda tangan ke Got7 juga?!" Balasnya.

"Bang tae bantuin gua geh ".kata gua melas.

"Ogah,kerjain sono gua mending maen ml kan mantep".katanya dan duduk di depan lab ipa.

Sumpah kalo itu bukan abang gua udah gua tendang ke korea yg ada sungai amazon(?)

Lah ngelindur? Korea kan sungai Han? Jisung? Ehe.

"Oke ne in biar faster dah ya kakel ku tercinta".balas gua dan pergi ngajak sahabat gua ke geng itu.

Yg pertama itu Got 7.

"Cantik".gumam seseorang yg gua yakin pasti dia reflek ngomongnya.

"Ciahh jb demen ama dedeq gemesh yakk".kata teman teman seperlaknatan nya.

Btw jb? Jable ? Justin bieber yg nyanyi nya yu no mi soel ger i nit yu ger i lop yu itu?.

Begok! Okey gua ngerti kalo gua lebih oon dari pada yg laen

"Kak misi minta tanda tangan dihukum sama orang gila" kata gua nyerahin buku ke orang yg namanya Jibi tadi:v

Malah tangan gua gasengaja kepegang, pe'a baper noh baper kakel itu ntar,tangan gua kan selembut salju, setdahh.

"Ciah gosah modus lo dah ni dek ntar kapan kapan call call ya".balas cowok yg name tagnya jackson.

"Dia aja jomblo abadi".kata gua nunjuk si Yuji dengan dibalas tatapan yg tajam setajam singlet...ehh silet.

"Tabok puron?".balas yuji.

"Sebenerya lo emang jodi sih".kata Hayeon.

"Kadang orang ga berkaca sebelum ngomong".Yuna

"Lo juga sama aja kak jomblo,kita semua jomblo ogeb".baras Yuri adeknya yuna.

Dah sekarang kita otewe geng stray kids, gaperlu buat status otw di fb ntar dibegal tau rasa njir^_^

Wadaw ada kakak kakak gemesh kan jadi ena ke sini.

"Misi kak mau minta tanda tangan".kata gua serahin buku sama pulpen.

Ganteng tu cowok,manis lagi kek uke ehh? Gua kok malah jadi fujoshi.

"Buat apa dek?".balas kak minho,jangan tanya gua tau dari mana namanya.

Tanya dulu geh? Dari mana?

Untuk apa gunanya sekolah nyediain bed nama coy? Untuk kasih makan hayati? Jaenaena? NAENA?

"Makasih kak...".

"Jeongin, nama gua yang jeongin".balasnya ngasih senyum 5 jari ke gua.

Masa ke miper? Ntar disangka walingmi? Wanita maling suami...dimana manaa~ ehh ga deng ntar gua dikira miperlovers lagi.

Ntar gua jadi panutan Oh miper? Hey sehun mana mau?

Sehun exo loh ya sehun exo yg pemilik vivi.

"Hah? Yang?".balas gua cengo?

"Iya sayang".balasnya.

Wah ini nama ngejebak ini! Modusnya setdahh geblek amat? Bukan makanan loh ya.

"Dih?".balas gua bingung.

"Nama gua emang marga nya Yang ".balasnya dengan cengiran.

Ehe ehe aja lu jeong, untuk ganteng kalo enggak gua sleding pake micin stroberi dah lu.

Sabar hyo sabar cogan mah semau mau.

Cecan mah kudu kuat, secara gua kembaran IU mah apa boleh buat.

"Yaudah duluan ya kak gua ke geng exo dulu? Btw geng exo yg mana kak?".lata gua nanya.

"Ohh itu noh noh yg ada 8 orang disana aslinya 12 tapi dah keluar 3 dan 1nya balik dichina".perasaan gua gananya sampe se detail itu dah.

"Oh makaseh".balas kita ber 5.

***************
Tbc
.
.
.
Makasih yg udah voment

Musuh;Pjm KhyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang