6

6.5K 497 21
                                    

Di restaurant, 2.00

"Bang jim ayok, ini udah jam 2"

"Udah tenang aja,abisin dulu tuh makannya kalo mau pesen lagi juga boleh"

"Tapi ini udah jam 2" yeseul agak gelisah karena emang udah jam 2 tapi mereka masih disini.

Jimin senyum liat yeseul yang gelisah dan mulai pegang tangannya yeseul.

"Kamu kalo lagi panik gini tangannya dingin ya?" masih dengan senyumnya

"Eh?"
"I.. Iya gitu"
"Ayok bang jim,tau kan pania gimana disiplinnya?"  yeseul ngelepasin tangannya dari dari tangan jimin.

"Tenang aja yeseul, kita masih punya waktu 2 jam"

"Hah? 2 jam?"

"Kelas mulai jam 4 kok hehe"

"Bang jiimm kenapa ga bilang,gue kan jadi panik gini ck!"

" hahaha maaf ya,gimana tangannya masih dingin?"

"Tau ah"

"Jangan ngambek gitu cantik" jimin ngacak rambut yeseul sambil senyum

Ambyar dedek mas :") -jys

Jungkook pov

Gatau kenapa tujuan gue ngikutin yeseul malah berubah. Gue malah jadi penasaran sama Ara yg tiba tiba nangis gitu. Gue harus samperin.

Jungkook pov end

Jungkook duduk disamping Ara dan megang pundaknya

"Ara.."  dengan suara sangat lembut

"Jungkook? Kok disini?"  Ara kaget banget dan langsung ngapus air matanya

"Tadi gue ga sengaja lewat sini dan liat lo,jujur gue gabisa liat cewe nangis. Maaf kalo gue lancang, tapi... Ada apa Ra? Lo kenapa?"

Ara cuma bisa natap mata jungkook, dia masih bingung dengan keadaan ini. Gimana bisa ada cowok ini didepan dia, gimana bisa tiba tiba dia nanya ada apa. Disaat dia butuh tempat cerita,dia dateng.
Ara miringin badannya dan sekarang menghadap jungkook.

"Lo bener mau tau?"

"Iya Ra,lo kenapa?"

"Mungkin lo bakal males dengerinnya,orang bilang ini spele"

"Kalo spele gak mungkin lo nangis kayak gini"

"Orang bilang gue lebay"

"Yaudah kalo emang lo gamau cerita,gue duluan ya" jungkook bangun dari duduknya,tapi Ara nahan tangannya,ngisyaratin biar dia duduk lagi.
Akhirnya Jungkook duduk lagi.

"Makasih udah mau coba dengerin gue"

"Lo belom ngomong apa apa Ra"

"Seengaknya lo udah niat. Gue selalu hargain niat baik orang"  kata Ara datar.
Jungkook senyum manis.

"Gue buntu"

"Buntu? Maksudnya?"

"Gue gatau mau nulis apa lagi,novel online gue mulai terbengkalai. Mereka maksa gue buat up terus,ya gue seneng tapi kalo gue lagi buntu readers gak bisa ngerti. Pernah waktu itu gue bener bener buntu tapi karena mereka maksa gue up akhirnya gue up"

Jungkook masih fokus sama mata ara,dia bener bener dengerin setiap kata yang keluar dari mulut ara.

"Akhirnya gue up,dan chapter itu emang paksaan jadi gue gabisa nulis sebagus dan sebanyak chapter chapter sebelumnya. Gue pikir gue aman karena udah nulis 1 chapter, tapi ternyata komen yang masuk malah ngebully gue. Gue dibilang author yang bagus di awal,giliran udah banyak readers gue jadi males mikir. Gue nyangka ternyata mereka se julid itu, gue gatau harus gimana,gue masih buntu sampe sekarang. Gue ada niatan buat end in cerita ini." ara mulai netesin air matanya lagi.

Brother X Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang