10

5.1K 399 8
                                    

"Tae..." ucap yeseul lirih

Jungkook langsung ngeliat
"Dek pulang aja yuk"

"Iya bang" yeseul bangun dari duduknya dengan muka sedih,dan tae ga sengaja liat yeseul.

"Yeseul!" tae manggil yeseul dan langsung nyamperin yeseul,yeseul liat tae dengan tatapan sayu tapi masih senyum.

"Hai tae" yeseul masih nyembunyiin perasaannya.

"Gue.. Gue bisa jelasin seul"

"Kenapa sih tae? Apa yg mesti di jelasin? Gue bukan siapa siapa lo,lo juga bukan siapa siapa gue"

"Tapi seul -

"Please gue mau pulang,ayok bang" yeseul langsung narik tangan jungkook pergi.

                                  ---
Di mobil
Hening. Mereka diem dieman dari pertama masuk mobil,sampe akhirnya jungkook mulai ngomong.

"Dek.."

"Kayak gitu bang yang lu bilang sreg?"
             
"Dek denger gue dulu,maafin gue"

"Kenapasih dia baperin gue kemaren kemaren kalo akhirnya kayak gini,dan  kenapa juga lo setuju setuju aja?"

"Jennie itu mantannya taehyung,bukan siapa siapa,tae ga cinta sama jennie"

"Mantan?"

"Iya"

"Ya terus kalo ga cinta kenapa tadi keliatannya bahagia banget? Lagian mantan juga bisa balikan kan? Mereka kenal lebih lama. Gue? Gue siapa yang baru kenal tae beberapa hari"

"Tapi tae sayang sama lo"

"Bang! Kita baru kenal,ga mungkin secepet itu"

"Gue tau dia dek,gue kenal dia udah lama,dia juga selalu cerita ke gue lagian lo juga baper kan sama dia? Gue tau lo suka sama dia dari pertama ketemu "

Yeseul diem aja,dia ngaku dalem hati kalo dia baper sama tae dan emang suka waktu pertama ketemu. Dulu dia ga pernah gini,yeseul orangnya mahal,ga akan baper dalam beberapa hari doang dan sekali disakitin dia ga akan balik lagi tapi kali ini kenapa hatinya cepet banget luluh. 
Mereka diem dieman lagi.

Setelah sampe di rumah yeseul langsung naik ke kamarnya,jungkook nyusul tapi yeseul gamau diganggu dulu.

                           Instagram
JYseul26

                           InstagramJYseul26

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2.556
Kacamatanya bolong ih
Kayak hati aku aqu ajah
💬
Jjkook26 sini gua bolongin balik yg ngebolongin hati lo🔪
Jiminpark16 sini aku sembuhin biar gak bolong lagi
Bobbygans wad00 gerah ni gerah
Baejin sok bat galau najis gembelan
Jyseul26 Bobbygans ibob ketularan daehwi lu jadi bacit
Jyseul26 Baejin bacodh bat sodu lambenya gue cabein juga lu
Jyeseul26 Jiminpark16 bisa aja bang jim >.<
Jyseul26 JJkook26 paansi
Baejin dimana lu?
Jyseul26 Baejin rumah
Baejin gua otw!
Ktaehyung 💔

Brother X Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang