Hari yang kemarin udah lewat ya jadi ini tu kaya esok harinya . . .
Yoora Pov
Hari ini gue bangun agak telat karena semalem gue habis vidcall sama mama papa . Oh iya mama juga udah ngasih kado kok tapi mama gak bisaa pulang karena Masi banyak kerjaan disana. Kalian tau apa kadonya?
J
i
ho
o
n
Ya kata mama kadonya Park Jihoon. Gak papa lah kalo gue mah seneng seneng aja.
Selesai mandi gue langsung make baju, jujur ni gue mandinya mandi kucing soalnya keburu telat."Adek! Lo udh siap blm?" Teriak Abang dari luar. Memang dh kebiasaan teriak cem emak emak.
"Bentar bang"jawab gue.
Setelah selesai urusan make baju dll gue turun kebawah dan gue cuma liat jihoon doang d meja makan.
"Loh Abang mana?"tanya gue
"Udah berangkat duluan"jawab jihoon
"Lah terus km ngapain disini?"tanya gue
"Aku nungguin kamulah sayang" kata dia. "Ayo duduk makan dlu kita udah telat loh"katanya lagi.
Dan bener aja pas gue liat jam 07.05 mati sudah. Kita , eh salah mksdnya gue bakal masuk ruangan Bu Taeyeon lagi.
"Kamu udh sarapan belom?"tanya gue
"Udah cuma kamu aja yg blm makan, ayo makan dulu mau aku suapin?"
"Gak Hoon udh ayok kita berangkat sekarang"dan gue narik tangan jihoon buat keluar dari rumah. Sebelum itu gue kunci pintu dulu. Habis itu gue jalan deh bareng jihoon.
Di sepanjang jalan gue cuma diem. Kenapa? Karena gue berdoa supaya gak telat.
"Kok diem aja?"tanya jihoon nengok ke gue
"Gk ad Hoon, udh cepet aja ya" kata gue
"Emgnya knp? Ada masalhklo kita telat?"
"Bukan Hoon"
"Terus?"
"Itu.."
"Itu apa?"
"Aku belom kerjain PR"
"Hahahahahah jadi kamu dari tadi diem karena takut gak dapet nyalin pr?" Tanya jihoon sambil tertawa
"Hm.. iya"dan dia acakin rambut gue
"Yudh aku cepet deh, kamu sih gak pernah ngerjain PR jadi gini deh"
"Heh gue-eh aku lupa ngerjain soalnya tadi malem kamu kan rayain ultah aku jadi ya aku lupa"jawab gue dan jihoon cuma senyum semangat gitu..
Please deh Hoon Lo mau buat gue mati di tempat?
Sekipp ...
# # #
Sampai di sekolah gue langsung cus kekelas bareng jihoon tentunya. Udah sepi berarti semua orang udah pada masuk kekelas. Mati dh gue.
Gue lari diikuti jihoon di belakang sampe tangan gue ditahan sama dia.
"Ayo Hoon cepet kelas aku udah mulai" kata gue
"Maaf yang, aku mau ke toilet dulu kamu bisa pergi sendiri kan?"tanya dia.
"Yudh gak papa, aku dluan ya Hoon" gue jalan tapi ditahan lagi. Gue noleh ke dia
"Kenapa lg hoon?" Tanya gue
Chupp
Dia nyium kening gue
"Hati hati ya sayang"kata dia
"Astaga Hoon aku mau kekelas bukan ke Mekkah" dan gue langsung Joss ninggalin dia.
Gue lari lari dan lari. Capek? Hoh banget sampe Sekarang gue udah keringatan padahal belom apa apa dan cuaca pagi juga Masi dingin.
Street
Tangan gue ditarik seseorang dan mulut gue dibekap. Sampe gue gak sadarkan diri.
Jihoon Pov
Selesai acara gue di kamar mandi gue langsung lari menuju kelas, gue juga lewatin kelasnya Yoora.
Sekarang pelajaran pak Leetuk dikelasnya heran gue sering banget ngajar dia :v
Saat gue lewat depan kelas dia, Somi lambai lambaiin tangan dia ke arah gue seakan "tunggu bentar jangan kemana-mana" dan gue akhirnya tungguin dia di luar kelas.
Males juga gue masuk pelajarin bu Retno hari ini. Gue nungguin gak sampe 10 menit dia keluar dari kelas.
"Ada apa?"tanya gue langsung
"Yoora mana kak? Kok dia gak sekolah?" Tanya dia.
"Hah? Dia sekolah kok tadi dia berangkat bareng gue"
"Tapi dia gak masuk kelas"
Gue intip kelas nya dan ya gak ada Yoora. Kemana dia?
"Gue bakal nyari dia Lo tenang aja dan jangan kasi tau sapa2 ok" dan gue cabut buat nyari Yoora.
Tempat pertama yg gue datengin itu loteng sekolah. Biasanya gue ataupun dia kalo mau bolos pasti kesana. Tapi saat gue disana dia gak ada.
Kedua gue datengin UKS. Biasanya kan dia juga kalo mau bolos mainannua tidur doang.
"Eh jin" panggil gue
"Jin jin Lo kira gue jin setan apa!"
"Yudh sorry Sorry"
"Ada apa Lo dtg kesini?" Tanya dia jutek. Gini nih sifat dia sama cewe aja lembut banget sama cowo mah dia cem serigala.
"Ada Yoora gak?"
"Yoora?"
"Iya"
"Kagak ada emg Napa? Yoora sakit."
"Bukan bego, gue kira dia kesini biasanya dia kesini buat tidur"
"Oh gak ada" kata woojin dan gue cuma bisa menghela nafas berat.
Setelah itu gue keluar dan duduk di kantin."Kamu dimana sih sayang?"gumam gue.
Divote ya, jangan jadi Siders ya dosa 😊
Kalo mau up lagi koment ya banyak banyak 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Story ° Park Jihoon [COMPLETED]
Fanfiction"Lo memang jutek , gue tau Lo nggak suka sama gue karena Lo nganggep gue nakal. Tapi gue berusaha buat Lo nyaman dan suka ma gue."- jihoon "Tapi rasa lebih yang Lo harapkan dari gue kayanya nggak bisa" - yoora #182 IN FANFICTION [090318] #225 IN FAN...