Jihoon Pov
Gue lagi mesen minuman buat gue sama Yoora. Entah kenapa gue semangat banget mau ngasih hadiah kedia.
Iya jadi gue mau kasi dia kalung yang baru aja gue beli kemarin. Dan gue harap dia suka.
Bibi kantin lama banget siapin minumannya gue takut Yoora marah karena kelamaan nungguin.
5 menit berlalu dan bibi kantin kasih gue dua gelas minuman.
Gue balik ke kursi gue semula dengan penuh senyum . Tapi senyum gue luntur karena gue lihat Yoora kiss? Kiss lagi?
"Yoora!"panggil gue
"Hoon ..."
"Kalian ngapain?"tanya gue emosi
"Kita nggak-.."belum selesai Yoora ngomong
Bughh
Gue mukulin Jakson
"Jihoon kamu apa apaan sih?"teriak yoora
"Lo ngapain sama cewe gue?"teriak gue di depan muka Jakson.
"Gue -..."
Bughh
Gue pukul dia lagi. Sampe akhirnya Yoora ngomong.
"Jihoon STOP!"teriak yoora.
"Kenapa? Km marah liat aku mukulin dia?"tanya gue
"Hoon"
"Udhlah Ra Cowo ini emang kurang ajar"baru aja gue mau nonjok temen temen Yoora Dateng buat misahin kita.
"Eh ada apa ni"kata Daehwi
"Sabar Hoon sabar"kata guanlin yang nengahin gue. Iya guanlin ngga pernah manggil gue kakak soalnya kita satu geng.
"Ra ikut aku"gue narik tangan dia supaya ngikut.
Gue bawa dia taman belakang sekolah soalnya agak sepi.
"Kamu ngapain tadi berduaan sama dia?"tanya gue
"Tadi dia nyamperin aku aku juga nggak tau. Tapi km ngapain kok tiba-tiba Dateng main nonjok orang aja?"tanya dia
"Kamu ngapain kiss sama dia?"
Dia kaget"Kiss? Aku nggak pernah kiss sama dia"
"Aku liat Ra karena itu aku nonjokon dia karena dia udah berani nyentuh milik aku"
"Hoon kamu apa apaan sih? Aku-..."
"Udah ya Ra , aku nggak mau denger kamu bohong lagi ke aku. Cukup kamu mulai sekarang harua jauhin dia"
"Hah? Kok kamu gitu sih Hoon?"
"Kenapa ? Kamu nggak suka? Aku sayang sama kamu Ra"
"Tapi kamu jangan gitu dong kamu sama Henna ah aku nggak pernah marah"
"Tapi -..."
"Udh ya Hoon. Aku balik"katanya sambil pergi ninggalin gue.
"Arghh....kenapa dia bisa disini?" Teriak gue.
❣❣❣
Yoora Pov
Gue pergi ninggalin jihoon yg masih di taman. Gue juga sempet denger dia teriak.
Dia kenapa sih ?
Dia selalu nganggep gue kiss sama orang lain?
Gue jalan melewati UKS dan gue baru sadar
Jakson?
Gue langsung masuk ke UKS dan gue lihat Jakson diobatin sama kak woojin.
"Ra?"panggil Jakson
"Eh Lo nggak papa? Maaf ya tadi itu-.."
Omongan gue kepotong"Udah nggak papa, Lo pacaran sama jihoon?"tanya dia
Gue nunduk"iya gue pacaran ma jihoon"jawab gue lemes. Kenapa? Karena gue inget kejadian yg tadi.
Skip
Sekarang pelajaran pak Leetuk . Saat jam pelajaran berlangsung gue cuma tidurin kepala diatasi meja.
Gue Masi kepikiran jihoon.
"Permisi"ucap seseorang dan gue liat kak Jinyoung sama Jihoon.
"Ada apa?"tanya pak Leetuk
"Ini pak sy anterin catetan dari Bu Yoona"kata kak Jinyoung
"Oh yasudah terimakasih ya"
"Sama sama pak"
Jihoon dari tadi ngeliatin gue tapi gue buang muka.
"Yudh ngapain kalian Masi disini?"tanya pak Leetuk
"Eh iya pak , ayo Hoon keluar"kata kak Jinyoung sambil dorongin badan jihoon.
Dan kita disuruh buat catet barang barang apa aja yang bakal dibawa pas kemping .
Sedikit ya? Hehe mian chingu 😘
Soalnya kan lagi ulangan jadi mian kalo nggak pernah update 😆❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Story ° Park Jihoon [COMPLETED]
Fiksi Penggemar"Lo memang jutek , gue tau Lo nggak suka sama gue karena Lo nganggep gue nakal. Tapi gue berusaha buat Lo nyaman dan suka ma gue."- jihoon "Tapi rasa lebih yang Lo harapkan dari gue kayanya nggak bisa" - yoora #182 IN FANFICTION [090318] #225 IN FAN...