"aura!!!" teriak bang daniel dari luar kamar
cekle
"buruan!! Nanti terlambat lo mau di suruh ngepel sama bu Lisna"
"iya gue udah rapih"
"kalo lo udah rapih kenapa ga turun dari tadi si, bikin gw jadi kesel"
" udah ayo brangkat nanti telat, mau di suruh ngepel sama bu Lisna"
"kata kata gue anjir! "
"bawel"
Butul waktu 25 menit untuk sampai le sekolah. SMA Spurti, ya itu sekolah baruku karena aku baru saja naik ke kelas satu SMA dan aku tidak sabar ingin melihat teman baruku.
"gue duluan bang"
"ada yang ketinggalan"
"apaan" tanya gue dan ka daniel menunjuk pipinya dan aku pun sadar
"ini sekolah bang"
"gapapa,biar gue belajarnya semangat"
CUP!!!
"dah kan"
"dah"
.......
"hai" sapa seseorang
" Boleh kenalan? "tanya orang itu
"boleh" ko
"nama gue Selfia Wibowo"orang langsung mengulurkan tangannya
"nama gue aura zulfha genthara "
"panjang ya hahah, panggil gue selfi oke"
"oke, panggil gue aura aja" dan di anggukin selfi
dan Ternyata gue sekelas sama selfi dan akhirnya kita duduk sebangku.
Di kelas
Karena masih murid baru, gue blm bisa pecicilan karna blm kenal dan masih kerasa asing. hari ini kelas kita freeclass karna wali kelas kita sakit.
pas gue lagi dengerin musik, si selfi heboh banget ngeliat sesuatu di luar jendela
"ra!! ra!! "selfi nepok nepok tangan gue
"apaan si, ganggu tau"
"heheheh maaf, tapi liat deh segerombolan itu"ucap selfi
"kenapa? "
"itu gerombolah cogan bad boy di sekolah ini, liat tu si ka guanlin, tinggi, ganteng, bandel si, tapi dia pinter loh. Ka jihoon kalo dia itu ganteng ganteng imut gimana gitu, dan diantara bad boy yg ada di situ gue suka sama ka daniel sumpah dia tu keren banget, ganteng jago ngedance pinter pula suami idaman bnget tuh sama si ka woojin tuh yang ada gingsulnya manis banget sumpah"ucap desti ga ada hentinya.
"apaan!! Ka daniel"ucap ku kaget pas desti nyebut nama ka daniel.
Setauku ka daniel itu baik, ga suka bergerombol kaya gitu dan kalo brangkat ke sekolah rapih, tapi setelah di sekolah ternyata siafat dan kelakuannya berubah.
"kenapa? Jangan bilang lo naksir juga ya"tanya desti
"ga akan"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hallo ini pertama kali aku bikin cerita, maaf ya kolo kurang seru dan banyak typo.
Jangan lupa vote and comment ya :):):):)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin × Lai Guanlin [ TAHAP REVISI ]
Fanfictionantara seneng dan sedih gue di jodohin sama prince kecil gue. Warning ⚠ . Ga baku . Receh . Kata kata kasar Season 2 ♥ Rank 858 #180324 Rank 834 #180326 Rank 692 #180328 Rank 503 #180329 Rank 475 #180330 Rank 463 #180331 Rank 421 #180402 Rank 35...