You're My Luv

741 44 9
                                    

Oh Hayoung.. Seorang gadis malang yang hidup sendirian ditengah keraiman kota Seoul yang berprofesi sebagai guru ballet anak-anak. Hidupnya berubah semenjak 3 tahun yang lalu, seseorang yang sangat ia cintai, seseorang yang sangat ia percayai, seseorang yang selalu ia rindukan, dan satu-satunya yang ia miliki, kini orang itu telah pergi entah kemana. Pria itu telah meninggalkan Hayoung tanpa alasan yang jelas.

Pria itu hanya meninggalkan secarik kertas yang berisikan pengakuannya pada Hayoung.

Aku mencintaimu Oh Hayoung, percayalah aku sangat mencintaimu.

Your love
Oh Sehun

Sepeninggal Sehun, Hayoung tidak hanya tinggal diam. Gadis itu berusaha keras untuk mencari keberadaan kekasihnya, Hayoung menghubungi semua rekan kerja Sehun, tapi yang mereka katakan hanyalah..

Aku tidak tau Hayoung-ah, sudah lama dia tidak menghubungiku..

Bukankah kalian tinggal serumah? Tunggulah, mungkin ia sedang menyiapkan sesuatu untukmu, Sehun pasti akan segera pulang..

Sehun? Mungkin saat ini ia sedang merasa bosan dan ingin menyendiri, hubungan kalian terlalu monoton jika kulihat..

Hayoung sempat membenarkan tentang hubungannya yang monoton, mereka sangat jarang pergi untuk berkencan meski tinggal disatu atap. Biasanya Sehun akan mengantar Hayoung ke sanggar balletnya sebelum pria itu berangat kerja, saat sore hari Hayoung akan menunggu Sehun untuk menjemputnya, mereka akan pulang bersama dengan berjalan kaki sambil berpegangan tangan, menceritakan keseharian masing-masing ditempat kerja, tertawa bersama, makan bersama dan berakhir tidur bersama.. Tidak, mereka belum pernah melakukan hubungan badan selama hampir 2 tahun tinggal bersama.

Sehun sangat menjaga kehormatan kekasihnya, dan itulah salah satu alasan mengapa Hayoung sangat mencintai pria itu. Ia juga yakin jika Sehun sangat mencintainya, tapi kenapa Sehun meninggalkannya? Apa alasan pria itu meninggalkannya? Apa mungkin pria itu benar merasa bosan dengan Hayoung? Tidak.. Hayoung selalu membuang jauh pemikiran itu dari otaknya, ia yakin Sehun juga mencintainya.

Selama 4 bulan pencarian Hayoung tidak membuahkan hasil apapun, gadis itu merasa lelah dan putus asa, akhirnya Hayoung memilih untuk berhenti mencari keberadaan kekasihnya dan hanya akan menunggu pria itu kembali padanya, yang entah akan terjadi atau tidak.

°°°°°

Hayoung sedang duduk dibangku taman di dekat apartemennya, dulu ia sering menghabiskan waktu bersama sang kekasih dibangku ini, bukan hal yang spesial, hanya duduk bersama dengan bersenda gurau dan ditemani gulali kesukaan Hayoung.

Hayoung yang tengah melamun dengan setangkai gulali ditangannya sampai tidak menyadari kehadiran seorang pria yang duduk disampingnya.

"Sedang apa?" Ucap seorang pria yang membuyarkan lamunan Hayoung.

"Eo-eoh.. Chanyeol Oppa? Sejak kapan kau disini?"

"Baru saja, kau tidak menyadarinya karna asik melamun" sirdir Chanyeol.

"Sedang memikirkan Sehun?" Sambung Chanyeol, ia juga menatap lekat Hayoung.

Sedangkan Hayoung hanya dapat menundukkan kepalanya saat mendengar Chanyeol menyebutkan nama itu, Hayoung selalu tidak bisa menahan perasaannya saat nama Sehun disebut, gadis itu akan langsung meloloskan air matanya.

OH Couple Short-storiesWhere stories live. Discover now