PERMULAAN YANG MENYAKITKAN

38 4 0
                                    

Karena Zanjai tidak tau bahwa sekolah yang dia masuki itu salah maka dia merasa sangat ketakutan

HARI KE DUA SETELAH UPACARA
PENERIMAAN AKAN DI ADAKAN TES SIHIR SAMPAI HARI KE 3

Dan di pagi hari

"KRINGGGGGGGGGGG"
suara alarm Zanjai

Zanjai:"berisik sekali sih?!"
Serunya sambil bangun dri tidurnya

Zanjai:"hahhhh sudah jam 7? Aku lupa,bahwa hari ini aku ada tes untuk masuk sekolah gokushu"

Zanjai:"tapi itu kan tentang sihir,sementara aku tidak bisa menggunakan sihir dengan maksimal"

Zanjai:"AKU TIDAK AKAN MENYERAH"

Zanjai segera bergegas menuju akademi gokushu

Sesampai nya di akademu gokushu.

Zanjai:"ada apa dengan sekolah ini mereka semua sudah pandai menggunakan sihir"

Karena zanjai kebingungan ada dua orang perempuan yang mendatanginya dia bernama lyfa dan sheila

Lyfa:"kamu kenapa? Kamu terlihat kebingungan?"

Sheila:"biarkan sajalah dia lyfa,dia juga bukan urusan kita!!"

Lyfa:"menolong orang itu baik hukumnya,jadi kita harus menolong dia"

Zanjai yang tadinya ketakutan menjadi kebingungan karena dia tidak tau cara bebicara dengan seorang wanita.

Zanjai:"A-aku b-baik s-saja kok"sambil menahan bingung dan takutnya

Lyfa:"kamu berbicara seperti itu berarti kamu sedang kebingungan bukan?"

Sheila:"biarkan saja lah dia,nanti dia hanya akan menghambat kita!!"

Zanjai:"s-sebenarnya Aku s-sangat kebingungan karena aku tidak pandai menggunakan sihir"

Lyfa:"baiklah ayo ikut aku kedalam sekolah,kita akan belajar sihir"

Sheila:"Ishhhh"

Mereka bertiga ke dalam sekolah untuk melakukan pelatihan terhadap Zanjai

Lyfa:"kita sudah sampai di sini sekarang, aku akan memperkenalkan bermacam macam sihir"

Zanjai:"sihir ada bermacam macam?"

Lyfa:"yaa benar mulai dari Tanah,Air,Api,Cahaya,Kegelapan,dan yang tidak di ketahui,dan juga itu masih ramalan semata itu adalah sihir UNKNOWN"

Zanjai:"apa sihir tipe mu? Dan kita belom kenalan juga bukan? "

Lyfa:"hahahah, benar sekali aku lyfa dan dia adalah sahabtku shelia, Sihir tipe ku ada gabungan antara air dan tanah"

Zanjai:"hah? Apakah bisa sesorang mempunyai 2 tipe sihir? "

Sheila:"pada dasarnya setiap manusia itu dapat mempunyai beberapa tipe sihir,tetapi mereka hanya terpacu pada satu sihirnya itu"

Lyfa:"oke, sekarang kita akan test kamu mepunyai sihir macam apa"

Setelah melakukan test tersebut,muka lyfa tiba² terkejut

Lyfa:"A-apa ini? Apakah benar ini terjadi? Sekarang? Ini bukan mimpi kan? "

Zanjai:"ada apa lyfa,apa jangan jangan aku tidak mempunyai potensi sihir? "

Sheila:"Kamu bukan tidak memiliki potensi, Kamu adalha satu satunya orang dalam 100 tahun yang memiliki sihir UNKNOWN"

Zanjai:"Haa?? Unknown?? Bearti sihir ku masih belum di ketahui bukan? "

Zanjai masih tidak mengerti dengan betapa kuatnya sihir UNKNOWN itu

Lyfa:"kamu adalah orang terkuat selama 100 tahun ini"

Zanjai:" APAAAAAAA??!!!!!!

The UnknownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang