Pertarungan antara sheila dana Zanjai tersebar luas ke seluruh penjuru,ada yang menganggap itu lelucon karena saat upacara pembukaan tidak ada yang bisa mengalahkan sheila kecuali lyfa
Murid:"itu hanya bohong kan? Tidak mungkin itu menjadi kenyataan"
Murid2:"hahaha tentu saja karena sheila adalah perempuan yang sangat kuat dan dia sudah mengalahkan kita sekaligus"
Begitulah kata para murid murid di akademi GAKUSHO
DI RUANG UKS
Dokter:"zanjai hanya kehabisan mana karena mengeluarkan terlalu banyak sihir"
Lyfa:"bagaimana dengan sheila"
Dokter:"untuk sheila ini adalah masalah yang sangat serius,dia tidak boleh menggunakan sihirnya selama seminggu, karena entah kenapa semua mana yang dia punya perlahan di sedot oleh Zanjai"
Lyfa:"akan kuberitahu satu hal tentang Zanjai"
Dokter:"apakah itu hal penting? "
Lyfa:"iya"
Dokter:"baiklah"
Lyfa:"sebenarnya aku telah menggunakan lab sihir tanpa izin untuk melihat sihir apa yang dia miliki namun hal ini terjadi"
Lyfa bercerita panjang lebar dan sampailah ke intinya
Lyfa:"ini ada intinya,bahwa zanjai adalah lelaki yang menguasai sihir UNKNOWN"
DOKTER ITU DIAM DAN TIDAK BERKATA APA APA
Dokter:"Itu tidak mungki,bukan?jangan membuat lelucon yang aneh aneh deh"
Lyfa:"ini bukan lelucon, ini kenyataan dia dapat menahan dan membalikkan sihir yang dikeluarkan oleh sheila, bahkan lebih kuat"
Dokter:"apa? Ini sama persis seperti yang di ceritakan dalam legenda bahwa setiap 100 tahun sekali akan muncul pengguna sihir UNKNOWN"
lyfa:"dan kalo kita itung lagi,hari lahir zanjai adalah tepat 100 tahun setelah wafatnya pengguna sihir UNKNOWN sebelumnya, ZENJI KURIHARA"
CERITA SELANJUTNYA AKAN ADA DI PART BERIKUTNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unknown
Actionmendeskripsikan tentang seseorang yang tinggal di masa depan dengan teknologi yang Canggih,dan di masa itu sudah terdapat sihir, ada sebuah murid SMA yang sangat buruk dalam pelajaran apapun,sehingga dia berusaha untuk menjadi yang terkuat nantikan...