@kamar Taehyung
"ASTAGA JUNGKOOK..."teriak Baekhyun karena melihat Jungkook sudah tersungkur dan pingsan didepan kamar Taehyung.
"YAK TAEHYUNG , apa yang kau lakukan"bentak Yoongi.
"Cih.. aku hanya mendorongnya sedikit , dia saja yang lemah"ucap Taehyung dan langsung masuk kembali ke kamar.
Sehun langsung menggendong jungkook kekamar dan diikuti yoongi dan baekhyun.
@kamar Jungkook
Sehun langsung duduk disamping ranjang Jungkook sambil mengusap lembut surai Jungkook .
"Hun , aku akan membuat bubur untuk Jungkook dulu" Baekhyun.
"Baiklah , dimana yoongi ?" Sehun.
"Tadi yoongi bilang dia ingin kekamar Taehyung"ucap Baekhyun dan dijawab anggukan oleh sehun , setelah itu Baekhyun segera kedapur untuk membuat bubur.
"Mianhae hiks.... mian hiks.... hiks.."Jungkook mengigau.
"Jungkook tenanglah"sehun.
"Eomma"Jungkook mamanggil Baekhyun.
"Eomma sedang membuat bubur Jungkook"sehun.
"Eomma hiks... hiks..."jungkook terus memanggil Baekhyun dengan air mata yang mengalir dan jika sudah begini hanya Baekhyunlah yang bisa menenangkan Jungkook.
Baekhyun yang baru datang dengan membawa bubur untuk Jungkook langsung menenangkan jungkook yang mengigau sambil menangis.
"Tenanglah ini eomma kookie"ucap Baekhyun berusaha menenangkan jungkook sambil mengelus lembut surai jungkook dan tentu saja berhasil karena jungkook sudah biasa seperti ini jika kelelahan dan hanya Baekhyun yang bisa menenangkanya.
"Eungh..." lenguh jungkook yang sudah mulai sadar.
"Eomma"jungkook.
"Kau sudah sadar kookie , apa ada yang sakit?"tanya Baekhyun.
"Kepalaku pusing eomma"adu jungkook saat merasakan pening dikepalanya.
"Yasudah , jungkook makan bubur dan minum obat ne? Agar kookie tidak pusing lagi"Baekhyun.
"Ne eomma"Jungkook.
Bakhyun menyuapi jungkook dan memberikan obat pada jungkook , agar Jungkook tidak pusing dan asmanya tidak kambuh karena asma jungkook sangat sensitive , terlebih lagi jika Jungkook dibentak maka asmanya akan kambuh.
"Sekarang kookie tidur ne"Baekhyun.
"Ne eomma"Jungkook.
@kamar Taehyung
"Kau sudah puas sekarang"ucap yoongi sambil menarik kerah baju Taehyung.
"Lepaskan"Taehyung.
"Kenapa kau melakukan itu pada
Jungkook?"tanya yoongi."Karena...."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont Hate Me Hyung
Short StoryJeon Jungkook seorang namja 17 tahun yang ceria dan semangat , Jungkook anak ke-3 dari 3 bersaudara , jungkook anak dari Jeon Sehun dan Byun Baekhyun , hyung Jungkook yg bernama Jeon Yoongi sangat menyayangi dan protektive terhadap Jungkook karena J...