LIMA

4.3K 192 22
                                    

@ruang keluarga

Baekhyun sedikit khawatir pada jungkook karena sejak pulang dari sekolah jungkook menjadi pendiam.

"Kookie"panggil Baekhyun.

"......."

"Kookie , apa kookie pusing hm?"tanya Baekhyun.

"eomma kenapa taetae hyung membenci kookie eomma , apa salah kookie eomma hiks.... eomma koo-"bukanya menjawab ,  jungkook bertanya balik pada Baekhyun tetapi belum selesai jungkook bicara Baekhyun sudah merengkuh tubuh jungkook kedalam pelukanya.

"Sst uljima kookie , nanti kookie sesak jika menangis lagi , ceritakan saja pada eomma kookie kenapa ne"Baekhyun.

Jungkookpun menceritakan yang terjadi padanya disekolah tadi.

Flashback on

Bel istirahat berbunyi

Taehyung masuk kekelas jungkook dan menarik jungkook.

"Kita mau kemana hyung?"tanya jungkook panik karena Taehyung tiba tiba menariknya.

"Diam , kau hanya perlu mengikutiku"jawab Taehyung dingin

Jungkook terus mengikuti Taehyung yang menariknya kearah kamar mandi dengan dua teman taehyung yang lain.

Taehyung mendorong jungkook kedalam kamar mandi dengan keras hingga jungkook jatuh tersungkur dan kakinya terluka.

"Hy-yung k-kau mau ap-pa h-yung"tanya jungkook dengan nada bergetar.

"Tae aku akan berjaga diluar , siapa tau hyungmu datang"ucap hoseok

"Ne hyung"ucap taehyung

"Jim ambil air , ayo kita bersenang senang"ucap Taehyung dengan seringainya .

Jimin segera mengambil air dan menyerahkannya pada Taehyung , Taehyung langsung menyiram tubuh jungkook dengan air hingga seragam jungkook basah kuyup.

"Hyung dingin"ucap jungkook.

"Aku tidak peduli , jim sisanya kuserahkan padamu"ucap taehyung dan langsung pergi meninggalkan jungkook bersama jimin .

Jimin langsung menyirami jungkook dengan air hingga jungkook sesak napas.

"Ampun hyung hahhh... hhahhhh..."ucap jungkook dengan napas terengah engah.

"Aku tidak menyangka Taehyung mempunyai adik lemah sepertimu , kau tidak pantas menjadi adik Taehyung"ucap jimin dingin dan meninggalkan jungkook yang terdiam dengan tatapam kosong.

Flashback off

Baekhyun yang sudah mengetahui semuanya sedikit kesal dengan Taehyung karena selalu berbuat seenaknya pada jungkook.

Baekhyun merasakan beban dipundaknya lebih berat dan ternyata jungkook sudah tertidur karena lelah menangis , Baekhyun menidurkan jungkook di sofa hingga..

"Aku pulang"sehun.

"Ssst kookie sedang tidur hun"tegur Baekhyun.

"Mian Baek , kenapa kookie tidak sekolah , apa dia sakit?"Sehun.

Akhirnya Baekhyun menceritakan pada Sehun .

Suasana Malam ini dikeluarga jeon tidak bisa dibilang baik , karena Taehyung sedang dimarahi oleh Sehun.

"Tae kenapa kau melakukan itu pada jungkook , dia adikmu tae"Sehun.

"Aku tidak menganggap dia sebagai adikku appa"Taehyung.

"Tapi dia tetap adikmu tae"Sehun.

"Aku tidak peduli appa"

"Kenapa appa lebih memilih anak penyakitan seperti dia appa"Taehyung.

jungkook yang sedari tadi hanya melihat hyungnya dimarahi hanya bisa diam hingga Taehyung menariknya dengan kuat dan mendorong tubuh jungkook ke lantai.

Yoongi langsung menghampiri jungkook yang tersungkur dan menangis.

"Cukup , keluar dari rumah ini JEON TAEHYUNG"bentak Sehun.

"Appa mengusirku hanya karena anak lemah dan cengeng seperti jungkook , cih..... kau akan menyesal appa"ucap Taehyung lalu pergi dari rumahnya sendiri.

"Kookie Gwenchana?"tanya yoongi.

"Ne hyung"jungkook.

"Kajja kita kekamar kookie" ajak yoongi sambil menggandeng dan menuntun jungkook ke kamarnya karena kaki jungkook masih terluka karena ulah Taehyung.

Taehyung pov

Aku berjalan dengan gontai menuju apartemen jimin , karena aku tidak tahu akan kemana lagi selain apartemen jimin , aku sangat tidak percaya appaku sendiri mengusirku hanya karena bocah itu.

"Lihat saja nanti jungkook"gumam Taehyung.


TBC

Dont Hate Me HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang