"Pagi yang indah, di awali dengan senyum yang ceria"
^^ Happy Reading ^^
Nayla Pov
Dipagi yang cerah ini, gue dibangunkan oleh terik sinar matahari yang menembus jendela besar kamar gue. Meraih Iphone yang biasa gue letak kan dilaci sebelah tempat tidur, untuk melihat deretan angka yang menunjukan jam pagi hari.
"Shitt, sial. gue pake lupa lagi ngidupin alarm, kesiangan deh gue!!!!"
gue keburu lari untuk bersiap diri, sekolah hari ini dimulai lebih awal karena upacara bendera hari Senin. sedangkan sekarang ini sudah menunjukan pukul 7:15, kurang 15 menit lagi upacara akan dimulai, dan pintu gerbang ditutup rapat oleh pak Tejo.
gue pun tanpa basi basi. setelah mandi bebek, dan memakai pakaian lengkap. gue turun ke lantai bawah, disana sudah stand by papa dan mama.
"Nay, makan dulu sayang" ucap mama dengan lembut
"gak sempet ma, Nayla udah terlambat pake banget. Pak Tomo cepet pak, Nay udah terlambat nih" gue bicara sambil mengambil 3 potong roti yang sudah ada di atas meja
tak lama kemudian Pak Tomo datang dan menghampiri gue "Non sudah siap Non, ayo silahkan berangkat", ujarnya
"Pa, Ma. nay berangkat dulu ya. assalamualaikum"
***
Nayla Pov
"Anjir, untung lu kagak terlambat Nay. kalau lu terlambat lu bakal habi sama Pak Suep (Guru BK)" Kata sahabat gue yang paling nyebelin, Jacob
"Terus apa hubungannya sama lo Jac?"
"Banyak lah, kalau lo kenapa napa kan gue yang sedih bego", Degg jantung gue berasa berdetak lebih kencang dari biasanya. entah sudah berapa lama disaat Jacob ngeluarin kata kata manis meskipun kata kata nya ngeselin bisa membuat jantung gue seperti lari maraton
"Alay lo Jac!" kata Rans, teman sekelas Jacob
"iya tau tuh, alay banget si lo" sumpah gue bilang ini sambil batin 'lo ganteng banget hari ini', bagaimana tidak, Badan Jac yang tinggi banget udah kayak Tower PLN dibalut seragam Putih abu abu dan dasi serta topi sekolah yang ia pakai arah kebelakang membuat semua mata kaum hawa disekolah ini tidak berkedip, apalagi postur tubuh Jac yang menawan dan kulit putih serta hidung mancung yang rupawan.
"Nay lo pulang sekolah bareng gue ya nanti, gue ada suprise buat lo!" ajak Jac yang gue balas hanya anggukan yang artinya mengiyakan.
***
Tettttt Tetttt Tetttt, bel sekolah SMA mahardika berbunyi dengan sangat nyaring di seluruh penjuru sekolah.
Jacob Pov
"Bro, gue pulang duluan ya sama Nayla" gue bicara dengan Rans teman sebangku gue
"Iyadeh, inget punya Ria, adek gue. jangan macem macem lo"
"Iyaelah, gue ngerti"
gue dan Ria sudah menjalin hubungan selama 1 tahun lebih, itu pun gue PDKT an juga ngikutin Tips dan Trik dari Nayla, hari ini adalah hari ulang tahun Ria. gue mau ngajak Nayla nonton bioskop terus minta Nayla milihin kado yang cocok buat gue kasih ke Ria. jujur gue gak tau selera cewek kayak gimana...
.
.
.Thanks
Vote and Comment:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone (21+)
Romance(21+) . Nayla dan Jacob sudah bersahabat selama 12 tahun lebih, Nayla mencintai Jacob dalam diem meskipun ia sering kali menjadi wadah Curhatan Jacob tentang Ria yaitu pacar Jacob sekarang. Apakah Mereka akan bersatu dalam ikatan cinta atau Nayla h...