The Man in Black

257 39 18
                                    

"Why are you always wearing black?"

"Because I'm still mourning over the death of a beautiful angel."

••

Marian Roth tidak percaya bahwa rumah besar di sudut jalan itu berhantu. Rumah yang tak lagi dihuni oleh siapa pun sejak berpuluh atau bahkan ratusan tahun lalu lantaran sebuah insiden tragis di suatu malam yang menewaskan seluruh penghuninya--atau setidaknya itu yang diketahui orang-orang. Sejak hari itu, tak ada yang benar-benar ingin mengunjungi rumah tersebut, kecuali ... Marian.

Tapi, apa jadinya jika keingintahuannya yang besar justru mempertemukan dirinya dengan Julian? Sesosok pemuda misterius yang selalu mengenakan pakaian serba hitam.

Dan semakin hari berlalu, Marian semakin yakin bahwa Julian bukanlah 'pendatang' biasa di kotanya. Pemuda itu jelas datang dengan suatu tujuan. Tapi apa hubungannya dengan Marian, tidak ada yang tahu.

THE MAN IN BLACK
© MsLoonyanna

Published in February 11st, 2018

•••

So, hi, Pals!

Jadi, cerita ini Loony buat sebagai persembahan untuk Valentine's Contest 2018 yang diadakan secara serempak oleh @indonesia dan beberapa ambassador Wattpad lainnya di beberapa negara.

Dan actually, menang atau kalah gak terlalu penting (serius), alasan Loony ngikutin kontes ini karena pengin ikut memeriahkan aja, plus (ini yang utama, btw) karena Loony merasa tertantang dengan prompts menarik yang disediakan. Semuanya unik! Sayangnya, harus pilih satu aja, and guess what? Pilihan Loony akhirnya jatuh ke prompt paranormal-nya! Yay! Padahal, Loony juga tertarik dengan prompt fantasy (duyung), vampire, dan werewolf-nya xD.

Um, Loony gak tahu apakah cerita ini nantinya akan sesuai dengan prompt yang dimaksud atau nggak, but I will try my best, though!

And anw, this story is actually just a short story (around 1500-3000 words, bc that's the rules! And I put it in "paranormal" instead of "short story" because I want it to be more specific and easy to find), but maybe I will make it into 3-4 chapters (and of course it will end before March, so don't worry).

Alright, I think that's all. A vote/comment would be really appreciated! Thank you!

P.S. Meskipun ini cerita hantu, kayaknya gak bakal horror-horror amat (soalnya temanya Valentine 'kan). Oh, well, or perhaps it's not horror at all, lmao.

.
.

With love,
MsLoonyanna

The Man in BlackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang