part 2

8.3K 370 0
                                    

*15 tahun kemudia.
ditaman bermain, di kota seoul.

BRUK!

Tiba tiba ada anak laki laki yang menabrak taehyung.
"mi...mianhe, jeongmal mi....." omongan anak laki laki itu terhenti saat melihat orang yang ia tabrak.
"ka.....kau" kata anak laki laki itu sambil menatap taehyung.
"kau tidak apa apa?" Tanya taehyung dan anak lelaki itu hanya terdiam sambil menatap taehyung dengan tatapan aneh.
"ya! Taegi-ah kema....." teriak kan jungkook terhenti saat melihat anak nya bertatapan dengan taehyung.
"ta...taehyung ssi" kata jungkook yang kaget melihat mantan suami nya setelah 15 tahun.
"eomma apa dia taehyung yang berengsek itu?!" Tanya taegi pada jungkook.
"e...eomma? Dia anak mu?" Tanya taehyung.
"NDE AKU ANAK NYA! JADI KAU YANG DULU MENYIKSA IBUKU EOH! BERANI KAU MENYAKITI IBU KU!" bentak taegi pada taehyung dan...

*BUG!

satu tonjokkan berhasil melayang di wajah taehyung.
"taegi cukup, cukup" kata jungkook yang berusaha membuat anak nya tenang.
"sudah ayo kita pulang saja" lalu jungkook menarik lengan anak nya itu tapi langkah mereka terhenti saat taehyung memanggil nama jungkook.
"jeon jungkook, tunggu!" panggil taehyung yang membuat jungkook dan anak laki laki itu berhenti. Lalu taehyung berlari menghampiri jungkook sambil menghapus darah di sudut bibir nya.
"kumohon berikan aku kesempatan jeon jungkook ssi" pinta nya pada jungkook.
"kau kira memaafkan lelaki BERENGSEK! Seperti mu semudah itu!" bentak taegi sambil menatap taehyung.
"ikutlah denganku sebentar ku mohon" pinta nya pada taegi dan jungkook.
"Baiklah kami akan ikut denganmu, kita dengarkan apa yang akan kau jelaskan pada kami" jelas taegi.

*dirumah taehyung.
jungkook hanya bisa membendung air mata nya, ia mengingat ini lah tempat ia tinggal sekligus tempat ia menjadi seorang budak dari kim taehyung mantan suami nya itu selama tiga tahun.
"a...apa dia anakku?" Tanya taehyung sambil menatap jungkook tapi jungkook tetap terdiam, ya ia takut dengan taehyung karena ia selalu di sakiti oleh taehyung di rumah ini.
"jawablah jungkook ssi, aku tidak akan menyakitimu" kata taehyung sambil menaiki wajah mantan istri nya itu dengan tangan nya di dagu jungkook.
"n...nde dia anak mu kim taehyung" jelas jungkook yang mulai meneteskan air mata nya.
"mianhe, jeongmal mianhe" kata taehyung yang lalu memeluk jungkook di depan anak nya dan saat jungkook ingin membalas pelukkan taehyung tangan jungkook ditarik oleh taegi.
"eomma kajja kita pulang aku muak melihat wajah nya" kata taegi yang lalu membawa eomma nya itu pulang kerumah nya.

*diapartement jungkook.
"taegi-ah!" bentak jungkook tapi taegi hanya terdiam.
"apa eomma pernah mengajarimu untuk tidak sopan pada appa mu!" bentak jungkook pada anak nya.
"apa? Eomma bilang dia appaku? Aku tidak sudi memiliki appa seperti dia, dia terlalu berengsek untuk menjadi appaku!" jungkook yang sudah geram dengan sikap anak nya itu...

PLAK!

Satu tamparan berhasil mendarat di wajah anak nya.
"eoh sekarang eomma berani menaparku hanya karena pria berengsek itu cuh!?! Apa eomma lupa apa yang ia lakukan pada eomma lima belas tahun yang lalu!?" kata taegi yang lalu meninggalkan jungkook sendirian dan jungkook hanya bisa menangis.
"apa yang tadi aku lakukan pada nya? Aku menampar nya" gumam jungkook.
"taegi-ah eomma minta maaf, eomma sungguh minta maaf" ucap jungkook sambil mengetuk-ngetuk pintu kamar anak nya dan ya jungkook hanya mendengar suara tangisan anak nya.
"temui saja pria berengsek itu! Tidak usah perduli denganku lagi!" ucap taegi dari kamar nya. Dan jungkook hanya menghela nafas dengan sikap anak nya itu.
"bukalah dulu pintu nya taegi-ah eomma mohon" pinta jungkook di balik pintu kamar anak nya itu dan tak lama taegi membukakan pintu nya.
"taegi-ah ini tidak seperti yang kau pikirkan" ucap jungkook sambil mengelus rambut coklat anak lelaki nya itu.tapi taegi sama sekali tidak ingin menjawab ucapan eomma nya itu. Akhirnya jungkook memutuskan untuk meninggalkan anak nya sendiri tapi langkah nya terhenti saat anak nya bicara.
"aku akan memberikan nya kesempatan" ucap taegi yang sontak membuat jungkook membulatkan mata nya.
"aku melihat eomma bahagia bersama nya, kebahagian eomma adalah kebahagian ku juga" ucap taegi lalu jungkook menghampiri anak nya itu.
"e..eomma tidak akan memberi appa mu kesempatan sampai kau benar benar menyetujui nya" ucap jungkook.
"aku menyetujuinya, aku minta maaf melakukan itu tadi, aku selalu mengingat apa yang kau ceritakan padaku eomma, ia sering memukuli mu, aku tidak ingin kau disakiti lagi oleh nya" jelas taegi yang mulai menangis.
"eomma berjanji appa mu tidak akan menyakiti eomma lagi" ucap jungkook sambil memeluk anak nya.

*tiga hari kemudian
sudah hampir seminggu jungkook dan taegi menunggu taehyung di taman awal mereka bertemu tapi taehyung tidak datang juga.
"eomma apa perlu kita kerumah nya saja?" Tanya taegi pada jungkook.
"tapi kau harus janji jangan membuat keributan" kata jungkook dan taegi hanya mengangguk.

*dirumah taehyung.
"taehyung ssi? Kau di dalam?" Tanya jungkook dari depan pintu dan saat jungkook mendorong pintunya, pintu nya tidak terkunci.
"eoh? Kemana dia, pintu nya tidak dikunci" ucap taegi yang langsung memasuki rumah taehyung diikuti dengan jungkook.

"dimana dia? Apa dia sering seperti ini?" Tanya taegi sambil berjalan.
"hmm...nde" jawab jungkook. Dan saat jungkook memasuki kamar taehyung lalu jungkook melihat taehyung......



mian kalau ada typo, mohon dimengerti saja :)

Mianhe Chagi [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang