Prolog

382 66 12
                                    


Pagi itu tepat pukul 8 kst di Seoul University sedang ramai seperti biasanya. Trio bangsadh : Park Chanyeol, Oh Sehun, dan Kim Jongin aka Kai berjalan melewati kelas kelas lain untuk menuju ke kelas mereka. Dengan gaya mewah dan cool yang bisa mengundang jeritan para yeoja-yeoja lain sudah biasa terjadi.

 Dengan gaya mewah dan cool yang bisa mengundang jeritan para yeoja-yeoja lain sudah biasa terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


' Kyaaaa.... Chanyeol oppa sangat tampan hari ini! ' pekik salah satu yeoja
' Aku ingin sekali menjadi pacar Kai oppa '
' Sehun oppa....saranghae! '
' Aku ingin sekali memdapat salah satu tanda tangan dari mereka! ' begitulah kiranya pekikan para yeoja-yeoja saat itu.

Setelah 5 menit berjalan, mereka sampai di kelas mereka. Dengan segera mereka duduk di bangku belakang seperti biasa. 15 menit berlalu dan bel berbunyi
' Kriiiiing..... '
Para mahasiswa maupun mahasiswi Seoul University mulai masuk ke kelas dan duduk di bangku mereka masing-masing.

Choi seongsaengnim masuk ke kelas mereka
"Pagi anak anak!"
"Pagi seongsaengnim" jawab mereka bersama sambil membungkuk
"Hari ini tidak akan ada pelajaran!" Kata Choi seongsaengnim.
"Horeeee.....yaay!!" Pekik semua murid
"Tapi hari ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Busan!" Lanjut sang guru.
' Semoga dia namja yang tampan ' bisik seorang yeoja pada teman sebangkunya.
' Aku harap dia yeoja yang pandai dan cantik ' kata seorang namja yang sedang mengobrol dengan 2 namja lainnya.
"Silahkan masuk!" Kata Choi seongsaengnim.

Gagang pintu yang semula diputar lalu didorong memunculkan sosok seorang namja berkacamata, setelah berjalan sampai di depan ruang kelas, sang guru memberi perintah"Ayo nak, perkenalkan dirimu!"" Annyeonghaseyo, Do Kyungsoo imnida

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gagang pintu yang semula diputar lalu didorong memunculkan sosok seorang namja berkacamata, setelah berjalan sampai di depan ruang kelas, sang guru memberi perintah
"Ayo nak, perkenalkan dirimu!"
" Annyeonghaseyo, Do Kyungsoo imnida. Saya berasal dari Busan, salam kenal" kata sang namja.
"Nah, sekarang kau boleh duduk di bangku kosong manapun!"
"Baik, seongsaengnim" kata sang namja sambil membungkuk tanda terimakasih.
              
                  Kyungsoo's POV

Setelah dipersilahkan duduk oleh seongsaengnim, aku mencari bangku paling belakang tepat di samping jendela kelas.
' Pas sekali ' batinku di dalam hati.
Setelah Choi seongsaengnim pergi keluar, kelas mendadak ramai kembali seperti semula.
Ada beberapa yeoja yang berdatangan di sekitar bangkuku.
Kebanyakan bertanya tentang hal hal biasa pada ku, aku pun menjawab dengan sedikit cuek. Hari pertamaku kuliah di Seoul University mendapat kesan yang normal dan biasa bagiku.

30 menit berlalu dan bell berbunyi
' Kriiiiing.... '
Para mahasiswa maupun mahasiswi yang ada di dalam kelas mulai keluar.
' Mungkin ke kantin ' batinku sambil menatap pintu kelas. Setelah merasa bosan karena kelas sepi hanya menyisakan beberapa namja yang tak kuketahui namanya, aku mulai membuka tas ku dan mengambil buku novel berjudul 'Broken Angel'. Terdengar seperti novel yang lebih cocok untuk yeoja, tapi aku suka novel ini karena menceritakan kisah seorang yeoja yang memiliki penyakit berat dan merahasiakan penyakitnya dari keluarganya sendiri.

' Persis seperti diriku ' pikirku.

Tersenyum ku terenyuh setelah membaca akhir ceritanya. Kuakui jika aku telah menghabiskan lebih dari 20× membaca buku ini hingga habis. Jadi, aku sudah hafal jalan ceritanya.

               Kyungsoo's POV END

Disisi lain kelas, tepatnya di deretan bangku trio bangsadh, Chanyeol sedang menatap ke arah Kyungsoo yang sedang membaca novel.

                  Chanyeol's POV

' Mengapa dia masih disini? Apa dia seorang namja yang pendiam? ' batinku. Beberapa saat kemudian, aku tertegun saat melihat dirinya tersenyum sambil melepas kacamatanya setelah selesai membaca novel yang tak kuketahui judulnya.

 Beberapa saat kemudian, aku tertegun saat melihat dirinya tersenyum sambil melepas kacamatanya setelah selesai membaca novel yang tak kuketahui judulnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

' Cantik....sangat cantik ' pikirku lagi.

' Perasaan apa ini? Mengapa aku bisa seperti ini? Padahal aku belum mengenalnya sama sekali. Aku merasa dirinya dapat menghipnotisku '

                  To be continue

Maaf ya kalo banyak typo, soalnya ini baru pengalaman pertama membuat ff.
Silahkan kasih saran di kolom komentar.
Jangan lupa untuk vote juga ya😊

My angel is my boyfriend [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang