Setelah lama berpikir, kuberanikan diri mendekatinya.
"Boleh aku duduk disini?" Tanyaku sambil memandanginya yang bisa terbilang ekhmm... Imut untuk namja seusiaku.
"Tentu, silahkan" katanya sambil tersenyum menoleh kearahku.
Dapat kurasakan jantungku berdetak kencang ketika ia tersenyum kearahku. Walau hanya sekilas.
"Te... terimakasih" jawabku terbata-bata.
"Hei...namamu Kyungsoo yaa?" Tanyaku sekedar basa-basi untuk menghilangkan kecanggungan.
"Hmmm..." Jawab Kyungsoo sambil berdengung.
"Apa yang kau baca itu? Sebuah novel?" Tanyaku lagi.
"Ya, kau benar. Ini sebuah novel. Terdengar lucu bukan! Seorang namja membaca novel seperti ini" katanya sedikit dingin.
"Ooh, tentu tidak. Jika aku bosan, aku akan membaca buku komik sama sepertimu" jawabku untuk mencairkan suasana.
"Boleh aku tau judulnya?" Tanyaku lagi.
"Ooh, ini? Judulnya broken angel" jawabnya.
"Terdengar seperti novel yang ber- genre sedih. Mengapa kau menyukainya?" Tanyaku penasaran.
Kemudian ia menoleh kearahku dan menutup novelnya yang sudah diberi pembatas buku berwarna mint. Tersenyum sekilas lalu menjawab
"Karena ceritanya persis seperti kehidupan ku"
"Aaah... Mianhae, aku tak tahu" jawabku gugup.
"Tak apa" sambil mengembangkan senyumnya
' Aaah... jantungku ' batinku.' Kriiiing..... ' terdengar bunyi bell masuk.
' Bell sialan!! ' pekik ku kesal dalam hati.
"Yasudah ya kyung, aku kembali dulu ke bangku-ku. Sudah bell masuk"
"Tentu Chanyeol-ssi"
"Jangan panggil aku dengan embel embel itu kyung, cukup panggil yeol saja oke?" Kataku.
"Baiklah yeol" jawabnya lagi sambil tersenyum.
"Senang berkenalan denganmu kyung" Aku berdiri dari bangku di samping Kyungsoo dan berjalan kembali ke bangku ku sambil memunggungi Kyungsoo.Chanyeol's POV END
Kyungsoo's POV
' Kurasa dia namja yang baik ' batinku sambil menatap punggungnya.
' Mungkin dia bisa menjadi temanku di kampus ini '
' Aaah... Ani, aku tidak mau berharap. Jika dia tau tentang penyakitku ini, mungkin dia akan menjauhiku sama seperti saat SMA ' batinku lagi.' Uuugh... kepalaku... kenapa bisa kambuh lagi pada saat seperti ini. Aku harus menahan nya. Setelah ini jam kuliahku kosong.... Ayo kyung, kuat. Hanya beberapa jam saja '
Kyungsoo's POV END
Author POV
2 jam telah berlalu dan 5 menit lagi adalah bell pulang.
' Kriiiiing.... ' Suara bell memekik di seluruh ruang kelas di Seoul University. Membuat semua murid berhamburan keluar kelas. Tapi tidak dengan namja penguin bermata owl dan berkacamata itu. Ia telah tertidur sejak 20 menit yang lalu.
Chanyeol's POV
"Aaah.... akhirnya pulang juga" Menghela nafasku langsung bangkit untuk membereskan buku dan memasukkan nya ke dalam tasku. Setelah selesai kumasukkan, aku tak sengaja melihat Kyungsoo yang sedang tertidur di bangkunya.
' Dia sangat menggemaskan ' batinku sambil tersenyum."Hei caplang, ayo cepat.... Katanya mau mengerjakan tugas bareng di rumahku!" Teriak Jongin disamping ku, membuatku membuyarkan lamunan.
"Yaak!! Kkamjong, jangan berteriak dong" amukku.
"Kalian duluan saja, aku masih ada 'sedikit(?)' urusan" kataku lagi.
"Awas saja kau tidak datang, aku pastikan kau akan mendengar eomma mu marah karena aku mengadu padanya tentang sifatmu" Dengus Jongin.
"Ayo Kai, kita berangkat" ajak Sehun.
"Baiklah, ayo!"Setelah kurasa mereka tak terlihat lagi, aku pun menghampiri Kyungsoo untuk membangunkannya. Dan perlu kalian tahu bahwa di kelas ini hanya ada aku dan Kyungsoo.
"Kyung....bangun!" Kataku hati hati.
"Kyungsoo.... ireona.... Ini sudah jam 3 sore, waktunya pulang"
"Kyung..." Kugoyangkan sedikit pundaknya
"Kyungsoo yaa...!!" Kataku sedikit(?) panik' Apa dia pingsan ' pekikku dalam hati
' Aaah... Tak mungkin 'Karena lama Kyungsoo tak terbangun dari alam bawah sadarnya, kuberanikan diri untuk mengangkat wajah Kyungsoo perlahan.
"Astagaaa.... Kyungsoo!!" Serta merta aku panik melihat wajahnya bersimbah darah yang telah mengucur melalui hidung.
To be continue
Akhirnya chapter 1 selesai😊
Maaf yaa, lama gak update dikarenakan pikiran saya kosong entah kemana, dan sehabis les tadi langsung muncul lagi ide nya.
Semoga kalian menyukainya yaa😄
Jangan lupa coment dan vote di bawah.Bonus ChanSoo moment in fansign 😄❤ semoga dengan ini kalian lebih menyukai ChanSoo dan always menyukai ChanSoo yaa😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My angel is my boyfriend [Discontinued]
FanficPark Chanyeol, namja tampan penuh ketenaran menyukai sosok Do Kyungsoo, namja yang lebih suka berkutat dengan buku dan menyibukkan diri di dalam perpustakaan. Kyungsoo memiliki sifat yang dingin dan cuek, membuatnya tak memiliki teman di kampusnya...