PART 4

546 40 3
                                    


Suzy dan Seulgi baru saja selesai mandi saat ini mereka tengah berada didalam kamar, hanya mengenakan baju handuk.

"Seulgi ini untukmu" ujar Suzy memberikan secangkang kerang berwarna hijau terang

"Untukku? Wah ini bagus sekali aku menyukainya"ucap seulgi kesenengan

"Itu dari Taehyung"

"Kenapa tiba-tiba jadi buram ya warnanya, ini tidak bagus aku tidak menyukainya. Katakan padanya aku menolak"

Suzy menghela nafasnya dan menahan lengan Seulgi yang kembali memberikan cangkang kerang itu.

"Kau harus menerimanya dia tulus memberikanya untukmu, kau tahu jarinya sampai terluka untuk mengambil cangkang itu"

"Itukan salahnya, lagi pula aku tidak butuh cangkang bodoh itu"

"Kenapa kau begitu membenci nya sih? Dia adikku"

"Memang kalau dia adikmu kenapa? Lalu aku harus menyayanginya juga sama sepertimu begitu?"

"Bukan begitu, aku tahu kau masih marah padanya karena ia bersekongkol. Jujur saja ia melakukan itu karena Jimin"

Seulgi menatap Suzy, percuma saja ia marah pada makhluk dihadapanya ini karena sampai kapanpun ia tak bisa marah pada Suzy

"Zy Dengar ya, kau kan tahu aku dari dulu paling membenci kebohongan, dan aku tidak sepertimu yang mudah memaafkan seseorang zy. Sifatku itu keras dan kau lembut kita berbeda dan aku tidak bisa dengan mudahnya melupakan hal itu kau tahu" lirih Seulgi

Suzy merengkuh Seulgi guna menenangkan wanita itu.

"Tapi Taehyung tulus denganmu, ia menyesali perbuatanya. Bahkan ia sampai memohon padaku agar aku percaya padanya jika ia benar-benar menyayangimu"

Seulgi terisak membuat Suzy semakin mendekapnya

[FLASHBACK]

Seulgi sudah bersiap untuk memberikan kejutan pada Jimin karena hari ini adalah hari jadi mereka yang ketiga bulan.

Memang masih baru tapi entah kenapa ia begitu mencintai Jimin, mungkin karena pria itu dulu benar-benar berjuang untuk mendapatkan Seulgi yang notabenya wanita angkuh dan bar-bar.

Saat Seulgi hendak pergi kekelas Jimin ia ditarik oleh Taehyung

"Kau mau kemana noona?"

"Bertemu Jimin, dia ada?"

"Tidak ada, dia sudah pulang duluan tadi, lebih baik kau kuantar pulang"

"Kau berbohong pasti? Jangan macam-macam ini hari jadi kami, jadi kau jangan merusaknya ya"

"Aku tidak merusak noona, ayolah sebaiknya kita pergi saja lagi pula Jimin pasti akan datang kerumah noona nanti. Suzy noona juga sudah menunggu didepan"

"Bukan aku yang merusaknya melainkan  Jimin sendiri yang merusaknya noona" ucap Taehyung dalam hati.

Pada akhirnya Seulgi menurut dan mengikuti Taehyung tapi saat dia sudah berada di pintu gerbang ia melupakan hadianya untuk Jimin didalam kelas membuat Seulgi memutuskan untuk kembali

"Tunggu sebentar tae, hadiah untuk Jimin tertinggal didalam kelas, kalian berdua tunggulah disini aku akan kembali" ucap Seulgi langsung berlari

Taehyung sadar kalau kelas Seulgi harus melewati kelasnya dan ia ingin mengejar Seulgi tapi ditahan oleh Suzy.

"Kenapa wajahmu cemas, apa kau menyembunyikan sesuatu?"

"Ti...tidak aku hanya ingin membantu Seulgi noona mencari hadiahnya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY LOVE IS FROM MY FRIEND [VSEUL] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang