SOOYOUNG PART

572 47 1
                                    

NB : yang di bold berarti itu lagi telpon



" EOMMA APPA!!! joy gak mau, joy bukan anak kecil lagi. joy mau menikah sama orang yang joy cinta " ya, yang sedang berteriak itu adalah joy

" tapi joy eomma sama appa juga udah kenal deket sama keluarga KIM. kakek mereka bersahabat dengan kakekmu" -eomma

" JOY BILANG GAK MAU YA GA MAU "

**BRAAAAAKKKKKKKKKKKKK**

" kenapa mereka tega sekali sama joy" hiks hiks hiks

sudah dua hari joy mengurung diri dan menangis di dalam kamar, eomma appa dan adik joy pun sudah berusaha untuk buat joy keluar tapi tidak ada hasilnya. selalu saja gagal.

" bo gum ah pulanglah sebentar, adikmu gak mau keluar kamar selama 2 hari. apa dan eomma gak tau harus gimana lagi. sooyoung ah sudah marah sekali sama appa dan eomma "

"..................."

" oke, appa tunggu kamu di rumah "


tok tok tok

" sooyoung ah buka pintunya...... ini oppa. kamu gak bakal nyelesaiin masalah kalo terus dikamar"

" sooyoung ah..... kamu gak kangen sama oppa? oppa udah jauh-jauh dari pulau jeju ke seoul cuman buat ketemu adik oppa ini. eh tapi adik oppa ini sepertinya udah gak sayang lagi sama oppa. buktinya adik oppa gak mau buka pintunya"

"  yaudah oppa balik lagi aja ya ke jeju..... jaga dirimu baik baik sooyoung ah "

sebelum kaki park bo gum melangkah turun tangga. tiba tiba ada sebuah tangan yang melingkar di pinggulnya dari belakang .

" oppa "

park bo gum membalikkan badannya sambil tersenyum dan mengelus kepala sang adik.

" sooyoung ah gimana kalo kita ke taman? sudah lama kan kita gak ketaman sambil makan es krim. gimana mau enggak?

" kajja oppa"


setelah berjalan kaki dari rumah keluarga park ke taman akhirnya mereka sampai dan sooyoung fokus memakan eskrim yang park bo gum belikan.

" kenapa kamu gak terima perjodohan itu sooyoung ah? " - park bo gum

" karena aku gak mencinai nya oppa belum tentu dia juga mau menerimaku dan ini pernikahan oppa bukan mainan"

" mencintai setelah menikah??? jika kalian terus bersama maka rasa itu akan muncul dengan sendirinya meskipun butuh waktu yang lama. eomma dan appa juga udah mikirin ini jauh lebih matang soo. kamu gak kasihan liat mereka berdua? mereka berdua butuh cucu soo HAHAHA" disertai ketawa park bo gum

"YAAAAAAAAKKK!!!! OPPA!!!!" sambil memberikan tatapan tajam ke park bo gum

"HAHAHAHAHA oppa hanya bercanda sooyoung ah"

"kenapa gak oppa aja yang menikah dan bikinin cucu buat eomma appa?"

" karena......oppa....hmmm"

"oppa kenapa?"

" ayo soo pulang disini dingin sekali "

" yaaaakkk oppa tunggu akuuuu!!!"

setelah cuti 4 hari sekarang sooyoung sudah mulai beraktivias seperti biasa dan sudah mulai menyapa kedua orang tuanya. sooyoung keluar dari kamarnya dan menyapa keluarganya

"good morning appa, eomma, oppa, bo young ah"

"gimana keadaanmu? sudah mendingan?"

"lumayan lah oppa, dan hari ini aku mau kerja lagi"

"bagus lah kalau gitu. fighting sooyoung ah"

" ne oppa. oppa juga fighting"

"oh iya sooyoung ah beri jawaban ke appa mau apa tidak. kalo enggak mau harus tetep mau!"

"uhuk uhuk" sooyoung tersedak

"ne appa, sooyoung berangkat dulu ya"

sesampainya di sekolah tempat dia bekerja soyooung atau sering di sebut dengan joy Sonsaengnim ini langsung di sambut hangat oleh murid murid mereka.

" sonsaegnim joy kemana aja kok 4 hari ini gak ngajar?"

" sonsaegnim joy gak kangen ama kita?"

"kita kangen ama sonsaegnim joy"

"annyeong anak anak, sonsaegnim joy juga kangen banget sama kalian maafin sonsaegnim ya kemarin kemarin enggak masuk soalnya sonsaegnim lagi sakit"

"iya sonsaegim"

kring kring kring menandakan bahwa sudah waktunya anak anak pulang. seperti biasa joy menggantarkan murid muridnya keluar kelas sambil menunggu murid muridnya dijemput setelah semua murid muridnya sudah di jemput waktunya joy untuk pulang kerumah. tiba tiba ia inget apa yang di katakan appa nya tadi pagi untuk memberikan jawaban apa dia mau menikah  dengan pria yang tidak di cintai nya. meskipun ia menolak toh ayahnya juga tetep melangsungkan pernikahan itu. sesampainya dirumah sooyoung disambut oleh kedua orang tuanya.

" gimana jawabannya soo? " -appa sooyoung

" meskipun soo menolak appa tetep maksa soo kan"

"good girl" sambil mengacak acak rambut soo

"udah ah soo mau mandi dulu"





warning : bahasa kacau wkwk


married with herWhere stories live. Discover now