" APAAAA???? DI JODOHKAN? TAE GAK MAU EOMMA APPA!!! "
"tapi sayang kakek dari keluarga ini udah jadi sahabat baik kakek kamu dulu. Sebelum kakek kamu meninggal beliau bilang untuk menjodohkan cucu mereka"
"kenapa harus taehyung si ma? Eomma kan tau kalau tae udah punya irene dan tae gakmau nikah sama orang yang gak tae cinta"
"taehyung, irene sama kamu perbedaan umurnya cukup jauh. eomma kurang setuju"
"appa juga taehyung, appa juga kurang setuju sama perbedaan umur kalian yang terlalu jauh jaraknya"
"TAPI APA CINTA ENGGAK MEMANDANG UMUR!!!" bentak taehyung
" TAEHYUNG BERHENTI!!! POKOKNYA KAMU HARUS MAU DENGAN PERJODOHAN INI "
"eomma tolong ambilkan obat appa. Jantung appa kumat" sambil memegang dada kirinya.
"ini appa minumlah, sekarang appa istirahat besok kita omongin lagi masalah ini sama si taehyung oke?"
club
"tae kenapa lagi?" - jin
"hyung....."
ahhh sepertinya dia udah mabuk berat batin jin
" eomma appa taehyung gak mau di jodohin sama perempuan ituuu"
taehyung ngomong seperti itu dalam keadaan mabuk dan berulang ulang kali. jin membawa taehyung bukan pulang ke rumahnya melainkan ke markas bangtan. bangtan adalah sahabat sahabat taehyung.
"hallo"
"tae pulanglah ada yang mau appa bicarakan"
"bicara apalagi appa? tae ga mau menikah sama perempuan itu"
"PULANG SEKARANG ATAU APPA NYURUH BODIGAT APPA BUAT NGEJEMPUT KAMU?"
"aiss jinjjah iya iya tae pulang appa"
sesampainya di rumah appa dan oemma taehyung sudah menunggu di ruang kelurga.
" ada apa?"
"besok malam kita akan makan malam dengan keluarga park"
"aish kenapa dadakan sekali? besok aku ada janji sama irene"
"batalkan janji itu"
"ne"
taehyung menghempaskan tubuhnya ke kasur king size nya lalu mengambil hp untuk menghubungi wanita yang ia cintai
"hallo noona"
"iya tae?"
"besok sepertinya aku ga bisa ngedate sama noona"
"kenapa tae?"
"oemma appa ingin pergi bersamaku kesuatu tempat"
"baiklah tae... have fun ya tae . saranghae"
"ne"
irene prov
selalu saja begini.. kapan kamu bilang nado saranghae? batin irene
YOU ARE READING
married with her
Fanfictionsemoga apa yang aku pilih menjadi pilihan yang terbaik :) . . . . . . . . kim taehyung park sooyoung irene