Setelah sampai di kls aku langsung mencari tempat duduk.Aku duduk di sebelah perempuan yg bernama ely.
°°°
"sekarang kalian harus perkenalian diri kalian di mulai dari barisan pertama."kata kakak osis yg bernama sei dengan suara yg cukup lantang.
"alhamdullilah untung aku dibaris ketiga paling tdk aku bisa berlatih untuk maju kedepan nanti"kataku dalam hati dengan wajah yg agak gugup.
"ayo kamu maju ke depan"salah satu kakak osis menunjukku untuk maju ke depan kls.
kemudian aku maju kedepan dengan wajah gugup,tangan gemetar,dan berkeringat dingin yg membasahi keningku.
"ppperkkenalkkan nnama ssayya Ninda,ssaya dari sdn kkaliabangg ttennggahh,ssaya berccita-ccita jjaddi ppollwann."aku yg sedang berada di dpn kelas dengan gugup dan gemetar.
Ting...Tong...Ting...Tong...
Sudah saatnya istirahat dan aku sedang membaca komik dengan asik hingga lupa dengan istirahat.
Tiba-Tiba ada seseorang yg menghampiriku,dan duduk di sebelahku."baca buku apa?."tanyanya dengan percaya diri.
"komik."jawabku singkat.
"anterin aku yuk?."lagi-lagi dia bertanya dengan percaya diri.
"kemana?."jawabku yg singkat keluar lagi.
"kantin...Yuk"mengajakku dengan memaksa.
"ok deh yuk."kebetulan perutku lapar dan aku menerima ajakkannya itu.
Pada saat berjalan menuju kantin aku tetap diam.karena memang aku anak yg pendiam,Aku tidak suka berteman dengan sembarang orang.Karena aku takut itu hanya fake.
"namamu siapa?."tanya wanita yg sedang berjalan denganku memecah keheningan diantara kita berdua.
"ninda."jawabku dengan jutek.
"oh...Namaku zahra." memperkenalkan namanya dengan menjabat tanganku.
Setelah aku membeli makanan dengan zahra orang yg baru ku kenal aku kembali ke kelasku dan duduk di bangkuku.Kemudian aku lanjut membaca sambil makan makanan yg tadi ku beli di kantin.
"sepetinya zahra itu orang yg baik"
Dalam benatku.Ting...Tong...Ting...Tong...
bel pulang pun berbunyi.Aku sudah ditunggu oleh ibuku.°°°
Please voment biar lebih semangat nulisnya...
Jangan bosen bacanya ya
Krn di chapter" seterusnya bakal makin seru...
KAMU SEDANG MEMBACA
best fake friend forever
Non-FictionBest friend forever itu sudah biasa. Tapi best fake friend forever itu luar biasa. • • • Kisah nyata seorang gadis introvert yg selalu di hianatin sahabatnya dan mengalami depresi berat. • • • Kisah persahabatan anak smp. • • • Typo bertebaran harap...