-Mutia anggun paradisa-

35 2 0
                                    

SELAMAT MEMBACA😇

1 Juni-2017

Seperti hari hari biasanya yang sering dilewati oleh Mutia,sepi.mengapa?karna ayahnya sibuk dengan pekerjaan,begitu pula dengan bundanya.mutia tidak tinggal bersama kedua orang tuanya bisa dibilang begitu.karna bunda dan ayah Mutia hanya pulang 1 kali dalam 6 bulan.ia tinggal bersama bok Iyem pembantunya dan pak Kardi supir pribadinya.bagaimana bisa tidak sepi jika rumah yang besar dan megah yang didalamnya dilengkapi oleh semua hal yang perempuan remaja inginkan yang terlihat begitu luas dan hanya di huni oleh 3 orang saja.

Kadang kadang Mutia sering menangis sendiri didalam kamarnya,mungkin Tia adalah gadis yang dingin tapi gadis siapa yang dapat menyembunyikan perasaan sedihnya ketika dia sedang benar benar sendiri?

Mutia memang gadis yang kuat bahkan jarang perempuan perempuan remaja seumurannya dapat menahan rasa kesepian itu.tapi Mutia tau dan menghargai apa yang ayah dan bundanya lakukan dan yang dilakukan itu semata mata hanya untuk kebahagiaan mutia.ya wajar,karna Mutia adalah anak tunggal.

Setiap bagian bagian hidup dapat ia lewati dengan ketangguhannya dan inilah dia,Tia dengan sikap dinginnya yang belajar untuk hal hal yang akan datang dikemudian harinya:)

Welcome YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang