Hari ini keberangkatan Chanyeol ke korea. Entahlah gue harus nganter dia atau ngga, gue lagi bete setengah mati sama dia. Udah mau ditinggal ke korea, kemaren pake acara peluk pelukkan sama si cabe! Gasekalian aja dia pelukkan sama ratunya cabe a.k.a Baekhyun.
Ngomong-ngomong ini hari minggu. Biasanya gue kalo hari minggu males banget buat ngapa ngapain, mandi aja males.
Kalo libur gini tuh enaknya nonton Oppa oppa, kalo ga Gong Yoo, Lee Min Ho, Song Jong Ki, atau ga inget drama 2009 dulu, Boys Over Flowers.
Gilak, itu gue gabisa lupain sampe sekarang! Aktingnya Junpyo sama Jandi, terus juga si Jihoo yang diem diem menghanyutkan, si Yijung sama Woobin, eh btw ngomongin Yijung, lu ngerasa ga sih cewenya mirip sama gue? tapi cantik kan gue kemana mana.
Lagi enak enak berhayal, tiba tiba ada telfon
Incomming Call
Park Chanyeol❤Mau angkat, tapi gue males. Ga diangkat, dia telfonin mulu. Serba salah ke Raisa!
Angkat, ga, angkat, ga, angkat, ga, angkat, ga, angkat, ga, angkat, ga,
angkat ajalah ya."Hm?"
Dehemin aje dulu, males ngomong panjang lebar.
"Ish kamu lupa ya hari ini aku berangkat ke Korea? Kan kamu mau nganterin aku" -Chanyeol
Dih pede, padahal gue gabilang kalo mau nganterin dia ke Bandara. Emang nih ya Caplang jadi orang udah So Ganteng, Kepedean pula, mimpi apa gue punya cowo macem lo Caplang!
"Lah? siapa yg bilang?"
"Emang kamu lupa? Kamu yang bilang mau anterin aku" -Chanyeol
"Ngga sih sotau!"
"Tuh dia gitu deh, gausah ngambek ngambek deh. Nanti aku bawain oleh oleh dari Korea deh" -Chanyeol
Jing! gabisa nolak gue kalo begini mah.
"Bawain Oppa oppa korea ya Yeol? Sekali kali"
"Bodo amat yang! Cepetan ih mandi, aku tau kamu belum mandi, sekarang mandi, terus aku jemput. Sanaaaaaaa" -Chanyeol
"Iyaaiyaa"
Gue mandi, gue bigung pake baju yang bejimana. Karena gue orangnya gamau ribet, gamau gimana gimana yaudah gua pilih baju yang begini
Tapi sepatunya gue ganti sama sendal. Males gilak gue ke Bandara doang pake sepatu.
Gue mandi galama kok, ya paling 2 jam. Eh ngga ngga, cuma 30 menit gue mandi. Gue pikir sabunan, shampoan, mikir 15 detik, cari imajinasi 5 menit, sikat gigi, yaudah cukup lah ya. Lagian siapa yang mau nanya gue udah mandi apa belom? gaada kan?
Line
Parkceye
Yang aku udah didepan nih
Cepetan yang, aku berangkat jam 13:30
Yang
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinikahin Atasan - PCY
Fanfiction(Completed) Gimana rasanya punya atasan yang sialan, lucknut, gatau sopan santun, sukanya nyuruh, terus tiba tiba ngajak nikah, gila ga tuh?