bab 1

5 0 0
                                    

Nama gua erlano,erlano manansala gua tinggal di kota warland Negara gransadk. gua berumur 18 tahun, gua lahir di Italy,namun gua dibesarin di gransadk. gua tinggal bersama bokap,nyokap,dan kedua kakak gua.bokap gua antonios manansala,ia pemilik sebuah perusahaan terbesar di Negara gua.nyokap gua tanyea correl,ia seorang model terkenal di Negara gua.kakak pertama gua jearnoga manansala,ia adalah seorang artis papan atas dan dia juga orang ter ganteng di negaraku(ya... tapi masih gantengan gua sih sebenernya hehehe...).kakak kedua gua derlina manansala dan dia seorang pengacara terhebat dinegara gua.dan sedangkan gua kelas 12 sma yang sedang menjomblo 4 tahun gara gara ditinggal pacar gua ke Amsterdam,tapi yaudalah..masih banyak cewek didunia ini,buat apa nungguin dia,pasti lama juga kalo ditunggu.sifat gua cuek,cool,agak pede dikit sih...,pinter,tapi jujur gua playboy dikit,abisnya gua gampang bosen sih sama cewek,belum ada cewek yang bisa bikin gua nyaman dan gak bosen kalo sama dia,kecuali kakak gua derlina ahh.. tapi masa iye.. gua pacarin kakak ndirii..aneh. gua kadang Tanya ama temen temen gua ''eh..broo kalo loe punya cewel cakep,setia,baik,bisa bikin orang nyaman,kenalin ye...biar ntar gua pacarin..hehehe...''

my love bridgeWhere stories live. Discover now