Bab 3

1 0 0
                                    

jarum jam menunjukan jam 10.00 tepat saat itu disekolah gua dapet masalah yang sangat amat besar.gua lupa gk ngerjain pr,dihukum dijemur dilapangan 1 jam,lupa kalo ulangan,lupa kalo gua harus bawa bola basket buat latihan hari ini untuk turnamen lusa melawan tim basket garuda persada school.gua kena marah bu reny,pak reza,and kotc rayhan.sumpah hari ini 16 maret adalah hari terburuk bagi gua.gua inget pesan bokap gua kalo misalnya gua kena masalah gua harus dateng kejembatan yang pernah ditunjukkannya.jam 14.00 setelah gua pulang sekolah gua dating kejembatan itu.setelah gua parkir motor gua,gua menuju ketengah jembatan yang disitu terletak sebuah banner bertuliskan.

''hidup memang banyak cobaan dan rintangan,maka kita harus kuat tuk menjalaninya,yakinlah dirimu pasti bisa melewatinya''

dari situ gua yakin kalo gua pasti bisa tuk lewatin semua masalah gua.tidak lama kemudian,ada seorang wanita yang sangat cantik disampingku dan bertanya tentang diri gua.lalu gua pun jawab dengan apa adanya.tidak sengaja kata mutiara yang dikeluarkan dari mulutnya membuatku jatuh cinta.

''aku yakin kau pasti bisa tuk menghadapi semua rintangan dihidupmu,percayalah suatu saat nanti ada seseorang yang kan datang tuk membantumu melewati semuanya''.

tiba tiba gua sadar dia adalah orang yang gua cari cari selama ini.ia cantik,berambut panjang,kulitnya putih kecoklatan,senyumnya yang manis,imut.dan ia bernama Delarosa aldila putri,dipanggil aldila.ia bagai sosok bidadari dari surga yang dikirimkan tuhan untuk gua.dan hati gua sangat sayang dan sangat mencintainya.

2 tahun kemudian...

Detik berganti menit,menit berganti jam,dan seterusnya.hidup yang dulunya pahit dan hampa sekarang menjadi manis dan penuh warna itu semua karenanya.dia aldila Cuma dia yang gua mau,yang selalu ada saat senang,sedih,dan duka dialah yang selama 2 tahun ini selalu setia menemaniku,dia pacar gua.gua merasa sangat beruntung karena memilikinya,tak pernah sedetik pun dia perpaling dariku.dia selalu setia pada gua.dan dihati gua gua berjanji,''gua akan jaga dia,sepenuh hidup gua hanya tuknya,gua akan selalu cinta padanya selamanya,gua tidak akan lepaskan dia untuk lelaki manapun''.setiap hari hanya dia yang gua mau.

''cinta memang ada.cinta itu buta,dan tuli takkan mendengar orang lain berkata apa yang penting cinta yang ada dihati''

Gua gak mau lama lama ntar dia keburu diambil orang,gua langsung melamar dan menikahinya agar aldila selalu menjadi milikku selamanya.kitapun menikah dan hidup bahagia selamanya.dan tempat yang sama gua dan bokap gua bertemu sosok wanita yang sangat baik dan terbaik sepanjang masa.dan tempat itu ku beri nama my love bridge.

my love bridgeWhere stories live. Discover now