Youngjae si ??
"Tanya jaebum"
Hem
"Jawab youngjae"
Apakah semalem itu ciuman pertamamuYakk jaebum hyung ...
Youngjae memastikan di sekelilinganya tidak ada yg mendengar ucapan jaebum.
Kenapa kau membahas hal itu di sekolah hah "sambil memukul jaebum"Arraseo arraseo ..
Lalu jaebum pergi dengan muka kesal sambil memegangi lengannya yg di pukul youngjaeDasar youngjae susah sekali dia bilang iya ..
Ahh mungkin dia malu kalo selama ini dia menyimpan ciumannya pertamanya untukku dan malu mengakuinnya ..
Aww pukulannya lumayan
"Sambil memegangi lengannya "Jaebum hyung ...
Seseorang memngil ku ...
Aku menyenali suaranya suara orang yg sangat mencintai ku ....
Nde youngjae sii ...Jaebum hyung mianhae apakah pukulan ku terasa sakit ..
"Youngjae Sambil memegang lengan jaebum"Mmmmmm
"Jawab jaebum"Trus kau mau kemana jam pelajaran mau di mulai ??
Aku mau izin pulang lengan ku lumayan sakit aku tak bisa menulis dengan keadaan seperti ini ...
Mmmm ..
Mianhae jaebum hyung aku yg menyebakan lengan mu seperti itu mianhae ...Mmmm ..
Aku pergi dulu ...
Jaebum lalu pergi meninggalkan youngjae ...Di perjalan ruang guru jaebum tersenyum seperti orang kurang waras dia berhasil membohongi youngjae karna jaebum ingin tau berapa besar rasa cemas dan cinta nya ...
#Rumah jaebum
Jaebum sedang duduk di ruang tamu dengan meminum segelas jus tiba tiba handphone berbunyi bertanda ada pesan masuk ....Youngjae sii ❤
Jaebum hyung aku di depan rumah mu ..Jaebum bergegas menuju depan rumah untuk membukakan pintu untuk youngjae ....
Kreakkk
Yakk youngjae sii kenapa tidak memakai pakaian hangat ...
Kajja masuk ...
Dan sekarang youngjae berasa di sofa
Yakk kenapa tidak memakai pakai hangat ..
Jaebum langsung memberi youngjae jaket ...Anni jaebum ...
"Sambil menolak jaket yg di berikan jaebum"
Jabum hyung apakah keadaan mu bai baik saja apa kah lengan mu sudah baik baik saja ...Jaebum malah tersenyum saja ...
Jaebum jawab aku ...
Apakah kamu berbohong dengan keadaan muMmmm
"jawab jaebum"Jinja??
Mmmm
"Jawab jaebum"Huuuuu ff
Youngjae menghembus kan nafasnya
Lalu berdiri dan bergegas meningalkan jaebum tetapi jaebum memegang tangan youngjae ....Kenapa ???
KENAPA HA ???
Kenapa kau berbohong hah apa yg kau rencanakan hah.
Mempermainkan ku hahAnni .
Aku ingin memastikan
Kalau kau mencemaskan ku dan sangat mencintaiku ....Hah ..
Ternyata kau tak percaya ..
Apakah kau menyukaiku jugha itu kebohongan ...Choi youngjae
"Teriak jaebum"Hah ternyata benar ..
Jangan memaksakan cintamu untuk ku
Itu membuat mu tersiksa jaebum
Jika kau menemukan cintamu nanti ..
Ku yakin kau akan berkata jujur ,selalu ingin bersamanya,selau cemas dengan keadaannya ...Sudah cukup sampai di sini jaebum hyung ...
Lalu pergi meninggalkan jaebum ...
Mianhae youngjae sii aku berbohong dengan keadaan ku ...
Vie aku tidak berbohong dengan perasaanku ...
"Batin jebum".
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG JAEBUM AKU MENCINTAI MU (2JAE)
Romanceyoungjae sangat mencintai jaebum semnjak smp vie jaebum tidak mengetahuinya...