Di sore warna jingga memperlihatkan keindahan nya di atas sana membuat yg melihatnya tersenyum melihatnya dan mengagumkan ...
Tapi tidak dengan choi youngjae dia hanya menatap diam kelangit hingga menjadi gelap bertanda mata hari mulai terbenar...
Vie youngjae tetap diam di tempat semula dan terus menatap diam langit ...
Apakah aku seburuk ini??
Dan kenapa jaebum mebenciku aku hanya ingin berteman dengannya...
Dan kenapa tadi dia membentak ku dan menyuruh ku menjauh dari dia heoh??? Tanya youngjae kepada langit...
Vie langit diam tak menjawabb...
Dan kenapa semua ini terjadi pada ku langitttt...
Kenapa dia menyuruhku menjahuinya ????
WAEE. dengan suara kerassss
Matanya bulai berkaca kaca...
Dan dadanya terasa sesak isakan pun mulai terdengan dan pipinya pun mulai membasah bertanda youngjae mulai mengissss.....
.setelah puas menangis....
Youngjae mulai berjalan teratur mrnuju rumahnya....
Dan tepat di depan pintu...
Tok tok tokk....
Aku pulang....
Kau sudah pulanggg "tanya bambam "
Hemm "jawab youngjae"
Sudah sana mandi trus kan habis itu tidurr besok kita harus berangkat pagi...
Nde"jawab youngjae "
Stelah selesai semua yg di perintahkan bambam tiba. Tiba ponsel youngjae begetar...
Pesan
Jaebum hyung 💓
MIANHAE.
.
vie youngjae cuma melihat tanpa membalas..
Senaknya dia minta maaf dengan apa yg dilakukan tadi kepadaku dia membentakku di ruang kantin sekola...
Itu membuatku malu dan sakit hati...
.
.
Dan akhinya youngjae menagis lagi hingga akhirnya tertidur karna lelah......
.
Youngjaeeee banguuuuuuunnnnnnnnnnnn
Udahhh jam brapa ini....
"Teriakk bambam "
Heumm...
"Jawab youngjae mebalikan badannya "
Kau pucat sekali matamu bengkak...
Apakah kau mau izin sekolahh??
"Tanya bambam"
Anni sekarangkan ada ulangan mtk aku tak bisa melewatkannya...
Lalu youngjae menuju ke kamar mandi bersiap untuk mandi....
Nde.
Aku duluan yakk aku akan bilang ketemen temen yg di tugaskan piket hari ini bahwa kau tak bisa piket hari ini...
"Teriak bambam pada bambam"
Iya bam GOMAWO
"Teriak youngjae "
.
.
.
Pukul 07:10
Youngjae begegas menuju sekola berjalan kaki dan dia melewatkan sarapan paginya...
Kenapa kepalaku pusing sekali dan kenapa badan ku lemas sekali apa karna semalam aku mengis...
"Gubris youngjae"Dan akhirnya youngjae berada di depan kelas...
Yakk apakah kau baik baik saja youngjae akh
"Tanya yugyeom"
Nde "jawab youngjae dengan tersenyum"
Wajahmu pucat apakah kau benar benar baik baik saja heoh.. Apakah kau mau izin heoh???
"Tanya jackson"
Anii aku gak mau melewatkan ulangan mtk ku dan aku baik baik saja jackson hyung "jawab youngjae "
Bambam terlihat sedih melihat youngjae yg sedang sakit memaksakan pergi sekolah dia tau semuanya apa yg di rasakannya saat ini dan bambam tau kalau youngjae sangat amat mencintai jaebum semenjak smp...
.
.
Sudahhh selesai kan..
"Tanya bambam"
Ayo youngjae
"Sambil tarik tangan youngjae dan dudukk "
Youngjae duduk dan kepalanya berada di meja dan memejamkan matanya untuk menghilangkan rasa pusing di kepalanya..
Ada sepasang mata yg sedang memperhatikannya yak lim jaebum..
Mianhae youngjae ahh aku tak bermaksud seperti itu dan kenapa kau tak mebalas chat ku....
"Batin jaebum"
Jangan melirik ka arah sinih
"Teriak bambam dan semua teman " meliat kearah bambam"
Dan youngjae membuka mata
BAMBAM ahh...
sudahlahh...
DIA KETERLALUAN YOUNGJAE AKHH...
..
Ulangan mtk pun berakhir...
Dan ips pun berlangsung...
Bu...
"Angkat tangan ke atas "
Nde youngjae
"Jawab ibu guru"
boleh aku izin ke toilet sebntar "
Nde
"Jawab ibu guru"
Youngjae berdiri dan berjalan baru berapa langkat matanya berkunang kunang sakit di kepalanya sangat amat sakit dan brukkkkkk....
Youngjae akhhhh
"Teriak bambam "
Semuanya panik melihat youngjae tergletak di lantai
Dan jaebum berlari menuju youngjae yg sedang tergeletak...
Dannnnn...
.. .
..
.
Maaf kan ff ku ini yg acak acak an
#simsim
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG JAEBUM AKU MENCINTAI MU (2JAE)
Roman d'amouryoungjae sangat mencintai jaebum semnjak smp vie jaebum tidak mengetahuinya...