Hari ini, pada hari senin cuacanya begitu cerah. Seperti biasa setiap hari senin akan di adakan upacara bendera, karna aku mengikuti eskul PMR aku bertugas menjadi penjaga,buat jaga jaga siapa tau ada yang jatuh sakit atau pingsan di saat upacara berlangung, dan secara kebetulan aku berjaga di kelas 8e, kelas yang terdapat orang yang aku sukai, yap benar fajar, aku masih belum bisa move on dari dia,ga tau kenapa rasanya susahhhhh bangett. Awalnya malu mau jaga di situ, tapi aku juga seneng bisa jaga di kelas doi aku hahah, siapa tau dia yang sakit ntar aku yang bopong gitu hehe, tapi ternyata fajar ga sakit,dia sehat walafiat,yah aku seneng dia ga kenapa kenapa tapi agak sedih juga sih haha kenapa bukan dia aja yang sakit haduh. Upacara bendera pun selesai, sebelum kembali kek kelas,semua anggota PMR berkumpul di UKS untuk membereskan UKS, setelah itu aku kembali ke kelas, yah di kelas keadaanya begitu,ngobrol sama geng gengnya masing masing, mau ikut nimbrung tapi ga tau apa yang mau di bahas,jadinya aku ke kelas putri, disana aku ketawa dan ngobrolin hal yang sebenernya ga berguna banget haha, aku di kelas putri ngobrol sama dido, gea, sama agung kadang ga di respon soalnya mereka sibuk sama gamenya masing masing, yah tapi aku maklum sih namanya juga gamers, toh aku juga tau rasanya jadi gamers karna aku juga gamers hahah. Oke skip aja, disitu kadang aku juga suka sirih, atau khawatir karna takut kalo tiba tiba guru masuk ke kelas aku, jadinya aku kadang suka ngintip ngintip cantik gitu ke kelas aku buat mastiin ada guru apa nggak hahah.
Sebenernya sih di kelas aku juga deket sama dinda, tapi ga sedeket dulu,soalnya dia juga udah punya temen sendiri di kelas, biasanya kalo putri ga masuk aku di kelas main sama dinda, dian sama kansa, itu juga kadang suka berantem, soalnya kansa kayak rada ga suka gitu ke aku, tapi yaudah lah yah toh dia tetep temen aku, kadang juga aku suka main sama ica, tapi aku ga pernah main ke kelas ica, soalnya kelas ica cukup jauh dari kelas aku, jadinya kadang ica yang suka nyamperin aku sama putri. Waktu jam istirahat semua anggota PMR di suruh berkumpul di depan UKS di situ ada pak ikhwan, pak ikhwan jelasin kalo PMR bakalan di diklat di hari minggu, disitu juga pak ikhwan jelasin apa aja alat alat yang harus di bawa buat diklat nanti.
----------------------------------------
Hari minggu pun tiba, semua anggota PMR baris sesuai tingkatan kelasnya masing masing, lalu pak ikhwan bagi kamu jadi beberapa kelompok, satu kelompok itu ada 9 orang dan aku kakak kelas sendiri di kelompok itu,yah jadi lebih berkuasa sih hahah, setelah di bagi kelompok,pak ikhwan jelasin aturan aturan buat diklat, ryte rute perjalanan dan lain lain,setelah itu aku sama kelompok aku sampai di pos pertama, di pos pertama itu kita di tanyaain pertanyaan yang udah di siapin sama panitianya, menurutku sih pertanyaannya ga susah susah amat, yah tapi walopun ga susah susah amat jawaban aku masiuh tetrp salah wkwk akhirnya dapet hukuman deh, hukumannya itu mukanya di coret make kopi, dan rasanya itu gatel gatel dingin gimana gitu.
Setelah dari pos satu, aku sama kelompok aku ngelewatin pos dua, di pos dua itu kita di suruh buat ngebidai orang yang patah tulang kaki bagian bawah, terus cara mengatasi orang yang mengalami luka bakar di tangan, untungnya aku udah apal tata cara buat ngatasinnya semua luka yang kayak gitu, jadinya lulus deh di pos 2 ,dan lanjut di pos 3 disitu kita di suruh buat ngelewatin rintangan, kita itu di suruh bawa pasien yang luka luka kayak tadi, buat ngelewatin rintangan rintangan yang udah di siapin sama panita, dan alhamdulillah kita lulus lagi di ujian dinpos ke 3 hahah.
Setelah berhasil menyelesaikan semuanya diklat pun selesai dan dilaksanakan upacara penutup,lalu foto bersama. Kami pun pulang ke rumah masing masing, sampe di rumah itu aku bener bener capek, aku langsung mandi dan tidur, udah ga kepikiran lagi sama tugas tugas sekolah buat hari senin, soalnya badan udah capek semua.
Aku bangun jam 8 malem, untungnya itu aku lagi haid, jadinya ga solat, pas bangun itu perut aku langsung laper, bangun tidur bukannya cuci muka tapi aku malah cari makanan hahah, kebiasaan kek gitu.
Akhirnya aku nemu makanan di kulkas, aku kenyang deh wkwk, terus lanjut nonton tv liat jam udah jam 9 aku lanjut tidur lagi. Besoknya aku sekolah, seperti biasa tiap hari senin upacara bendera dulu. Waktu aku jalan ke arah barisan kelas aku, aku ketemu sama ade, pacar aku hahah, tapi aku pura pura ga liat dia, males aja gitu bawaanya, semua kegiatan sekolah buat aku bosen banget, setelah pulang sekolah, aku cek hp dan ternyata si ade udah chat aku duluan, dia manggil aku beb, kadamg aku juga manggil dia gitu, sekali atau dua kali, nah tiba tiba dia nanya kenapa aku ga manggil dia beb, aku jadi geli, akhirnya aku mutusin dia, akhirnya aku putus sama dia,aku pacaran sama dia cuma dua hari, hahah ini pertama kalinya aku pacaran cuma dua hari, cepet banget ya hahah, ya dari pada sakit di dianya juga kan kasian, aku nerima dia karna kasian, jahat ga sih? Gak lah ya.
Akhirnya untuk sekian lama aku tidak jomblo, aku kembali menjadi jomblo dan perasaan aku ke fajar tetep sama. Fajar tau kalo aku suka sama dia, dan respon fajar bikin aku benci sama dia, mulai dari situ perasaan aku mulai berangsur angsur ilang, tapi tetep masih ada. Aku kadang cerita ke temen aku yang namanya nurul sipa tentang fajar,dan aku kaget bukan main waktu kawan kawan kelas aku ngomong ke aku kalo fajar nembak sipa, sakit rasanya untuk kedua kalinya temen aku sendiri deket sama orang yang aku suka, dan parahnya lagi si sipa tau kalo aku suka sama fajar. Aku langsung chat sipa dan tanya ke dia apa bener kayak gitu, dan dia mengakui hal itu, tapi ya udah lah yah udah malea juga bahas kek begituan lagi.
Akhirnya akupun mencoba lagi buat ngelupain dia, entah udah berapa kali aku nyoba buat ngelupain.
---------------------------------------
Semakin hari aku semakin menjadi anak yang nakal, aku semakin melawan orang tua dan sering bertengkar dengan ibu, dan kabur dari rumah. Biasanya aku kabur ketempat gea, disana aku main di kamar dia, aku tau pasti pikiran kalian yang sedikit negative, tapi aku main ke kamar dia bukan untuk hal hal aneh, lagi pula di kamar itu ada gea, agung, dan dido, ya aku tau sih mereka laki semua, tapi ya mau gimana lagi,toh temen aku rata rata laki semua, aku tau kalo temenan sama laki itu asyik, ga fake friend kayak temen temen cewe lainnya hahah. Aku sama gea udah temenan dari tk, jadinya udah akrab sama gea, kalo untuk dido sama agung sih aku baru kenal mereka kelas 9,tapi ya cukup deket juga karna game.
Biasanya juga kalo ga di kamar gea, aku sama yang lain suka makam di depan rumah gea, biasanya sih aku pesen mi rebus kadang suka di mintain juga sama gea, dido padahal mereka juga udah makan jatah masing masing, untung kawan. Kalo udah mau maghrib aku baru pulang, ujung ujungnya juga berantem sama nyokab, kalo lagi berantem biasanya aku diem di kamar,nangis dalam diam ceritanya mah haha. Yah udahnya sokap lagi kek biasa hahah.
Semakin hari aku semakin jadi anak yang nakal, untungnya bukan jadi anak nakal yang salah pergaulan, nakalnya aku masih wajar, wajar banget malahan, aku nakal cuma kabur dari rumah, suka pergi main, gitu doang, bukan nakal yang kayak sering keluar malem, ngerokok, minum minum ataupun kecanduan narkoba,naudzubillah.
Ya walopun pernah sekali sih nyoba rokok hahah. Ya itu khilaf gaes wkwk, dan ternyata rasa rokok itu manis hahah, pantesan anak cowo suka sama rokok, orang rasanya manis kek aku hahah.
-----------------------------------
Hari itu adalah hari minggu,aku dinda dian dan kansa pergi buat main dan foto foto di kebon kebon yang sepi, kebonnya ga jauh dari rumah dian, kalo aku izinnya jujur buat pergi main ke kebon, pasti ga bakalan di kasih izin sama nyokab, dan pasti langsung berantem lagi, jadinya aku bohong ke nyokab,aku bilang kalo aku mau main ke tempat seril padahal nggak, akhirnya aku mampir sebentar ke tempat seril eh si seril gaada,akhirnya lanjut pergi ke kebon kebon buat foto, sampe sana kita langsung foto foto, terus bakar bakar, pulang pulang sampe rumah jam setengah 6 dan baru juga turun dari motor, nyokab udah teriak teriak ngamuk, dinda panik, tapi aku suruh dia buat pulang, dinda khawatir takut aku di apa apain sama nyokab, yah dia takut soalnya nyokab aku kalo marah mainnya tangan sama mulut. Yah tapi aku udah biasa aku bilang ke dinda kalo aku ga akan kenapa kenapa, dan saat sampe rumah, bener aja nyokab langsung gebuk make sapu lidi, dan kalian pasti bisa kan ngebayangin rasanya di gebuk make sapu lidi hahah, tapi itu udah jadi hal biasa buat aku.
--------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
A reasons why i love you
Short StoryCerita ini nyeritain tentang kehidupan aku di dunia ini, di mulai dari kelas 8 SMP dan seterusnya kalo masih bisa di lanjut.