1

19 5 1
                                    

Disini aku akan cerita tentang kehidupan aku, maybe aku akan cerita tentang kehidupan aku mulai dari kelas 8 SMP, semua yang aku alami sejak saat kelas 8 SMP akan aku ceritain disini, baik itu kesenangan, kesedihan, ya yang paling utama sih kisah cinta
Oke aku mau ngenalin diri aku, sebut aja nama aku El, kawan kawan aku kadang manggil aku make nama itu, ya ada juga nama panggilan yang lainnya, tapi kedengaran aneh gitu,oke nama lengkap aku adalah Asyiffa ellana,aku akan mulai kisah kehidupan aku di mulai dari kelas 8 SMP
-----------------------------------

Ini hari pertama saat aku naik ke kelas 8 SMP,aku bersama temanku yang bernama dinda selalu berangkat bersama jika bersekolah,pagi itu aku dan dinda sedang sibuk mencari nama kami di papan pengumuman, karna dari papan pengumuman itu lah kita tau kita masuk kelas yang mana, di sekolah aku ada kelas 8a - 8h
Aku berharap aku sekelas dengan dinda lagi, dan berharap ga masuk kelas 8e-8h,karna menurut aku, itu kelas buat anak anak yang nakal, dan kurang prestasinya,saat aku mencari nama ku di kelas 8a aku tidak menemukan nama ku, berarti aku tidak masuk di kelas itu, saat aku cari di kelas 8b aku tidak menemukan namaku juga, sedangkan dinda masuk di kelas itu, saat kucari nama ku sampai di kelas 8d aku masih belum menemukan namaku, aku jadi khawatir, aku takut aku masuk kelas yang rata rata anaknya kurang baik, dan ternyata aku masuk di kelas 8f, aku sedih bukan main, aku bener bener kaget, aku kaget karna aku masuk kelas 8f menurutku itu kelas bagi anak anak nakal, aku heran padahal nilaiku tidaklah buruk, masih masuk 10 besar juga, dan pada akhirnya saat aku masuk kelas,aku di hampiri oleh seorang anak, yang menurut aku anak itu bener bener sokap,dia dateng dateng nyamperin aku terus ngomong ke aku "ga usah sedih, ini kelas unggulan kedua dari kelas 8a kok" aku kaget,aku ga percaya, mana mungkin ini kelas unggulan, kelas unggulan kedua ya pasti kelas 8b, aku pikir begitu, tapi dia ngeyakinin aku, dan akhirnya aku percaya sama dia, dan memang bener kalo kelas 8f itu katanya kelas unggulan kedua,aku seneng sih, tapi ya masih agak gimana gitu ya, akhirnya aku sama anak aneh tadi lama kelamaan makin deket, aku sama dia kenalan, dan nama dia itu putri, dia itu kurus, tinggi, suaranya cempreng baday membahana, dia orang yang asik, aku sama dia jadi temen deket, kemana mana selalu berdua, terus aku sama putri makin deket sama temen sekelas kita yang namanya ica, awalnya aku mandang dia kayak anak yang sok sok an, ternyata nggak, aku putri sama ica jadi temen yang akrab, sampe kerudung sekolah aja samaan.
Waktu itu bel istirahat udah bunyi, aku ica sama putri jalan ke arah kantin,dan itu ngelewatin kelas 7e, di kelas 7e itu aku ngeliat adek kelas yang menurut aku itu ganteng, akhirnya aku suka dia, dan aku cari tau tentang dia, nama dia itu fajar,dia lumayan tinggi, badannya berisi,aku sering modus pura pura izin ke wc soalnya wc nya deket kelas dia, jadinya aku bisa liat dia hehe,nah beberapa bulan kemudian kelas 8d-8g itu mau di renovasi, jadinya kelasnya di pindah ke lab ipa deket kantin, ada enaknya ada nggak enaknya juga sih, nggak enaknya itu, kelasnya panasss, sempit bangetttt, enaknya itu buat nyontek enak,ke kantin juga deket make banget,jadinya kalo guru ga masuk tinggal jalan 10 langkah ke kantin juga sampe wkwk, pas hari kamis waktu istirahat aku sama kawan kawan aku ke kantin, pas di kantin itu aku ngeliat cogan,dia ganteng,tinggi,putih,keren,kece. Aku penasaran sama dia, aku nanya namanya ke temen aku,dan namanya itu luthfi, aku merhatiin dia tapi mungkin dia ga sadar. Setelah itu aku ga pernah liat dia lagi, lagi pula aku juga mikir mana mungkin aku bisa deket sama anak ganteng kayak dia itu, akhirnya lama kelamaan aku ga pernah liat dia, aku juga udah mulai lupa sama dia, tapi bayangan mukanya itu ga bisa ilang,aku masih tetep suka sama adek kelas yang namanya fajar, aku tetep suka sama dia sampe beberapa bulan mendatang, kemudian kelas kami sudah selesai di renovasi,jadinya kita pindah ke kelas lama yang udah selesai di renovasi, baunya gaenak banget, tau kan bau ruangan yang baru selesai di cat, itu baunya ga enak banget, jadi suka ga betah di kelas, jadinya aku sama kawan kawan suka nongkrong di depan kelas, soalnya di depan kelas itu kayak ada tangga di antara kelas 8h, 8g,dan 8f aku sama kawan kawan sering nongkrong di situ, sampe tiba tiba kawan aku ada yang lari nyamperin aku dan bilang kalo fajar udah pacaran sama radit, ya si radit, wanita cantik, mungil, aku kenal dia saat kelas 7,saat aku dan dia satu eskul, aku dan dia juga sama sama tampil untuk menari bersama, aku ga nyangka radit yang notabenenya temen aku pacaran sama fajar, aku pergi ke kantin tapi dada aku masih kerasa nyesek gitu, dan pas banget di kantin itu aku ketemu sama radit, aku beraniin diri buat nanya ke dia "dit lo pacaran sama fajar" awalnya radit nggak ngakuin, tapi udahnya di akuin juga, aku langsung lari ke kelas terus nangis, hahaha aneh banget ya gilaaa, kelas 8 itu aku ikut eskul rohis, tadinya aku rohis di kelasnya radit,ga tau kenapa gara gara tau kalo radit pacaran sama fajar, rasanya itu jadi males buat ngajar rohis di kelas radit lagi, akhirnya aku cuma absenin data buat di kelas dia terus aku tinggal aku suruh ngaji sendiri hahaha, oke skip aja bagian itu. Karna aku tau fajar udah punya pacar, aku nyoba buat move on dan cari yang lain, tapi bener bener ga bisaaa, susah bangettt dan perasaan aku ke fajar tetep sama begitu juga kayak rasa marah aku ke radit. Aku nyoba lupain fajar dengan cara beli hewan peliharaan hahah, aku beli seekor kucing anggora, umurnya masih 12 bulan, aku kasih nama dia mini, lumayan lama aku ngerawat dia, tapi ayah aku mutusin buat ngejual dia, akhirnya di jual deh, tapi aku beli kucing lagi wkwk aku beli kucing anggora lagi, tapi yang satu ini udah gede bangetttt, tapi masih lincah, di saat hari libur nan cerah dan indah aku mandiin kucing aku, terus aku bawa dia ke depam rumah buat aku jemur, biar cepet kering, tanpa di duga duga ada kucing betina lewat depan rumah dan kucing anggora aku langsung mau ngejer kucing kampung itu, tapi aku tahan akhirnya tangan aku di gigit sama dia, dan itu susah banget buat ngelepasinnya,dan aku make satu cara buat ngelepasin tangan aku dari gigitan dia yaitu aku mukul pala dia yang keras sampe akhirnya lepas, dan waktu aku liat tangan aku, aku panik bukaan main, soalnya itu tangan aku robek, terus bolong 4, 3 di tangan bagian atas 1 di tangan bagian bawah, aku nangis langsung ngadu ke bunda aku, bunda aku langsung nyuci tangan aku make sabun colek, behhhh perihnya bukannn mainnnnnn, ibuku panik, takut aku kenapa kenapa aku juga panik karna kaget tangan aku bolong gitu, akhirnya bunda sama aku nekat ke kantor tempat ayah kerja,naik motor dan itu bunda keadaan masih make daster astaga, sampe di kantor ayah aku di bawa ke klinik, di klinik luka aku di bersihin, dan bersihinnya ga pelan pelan, main kasar aja oom yang bersihin lukanya,setelah itu aku di bawa ke rumah sakit, di rumah sakit itu tangan aku udah bengkak gede banget, dokter yang ngeliat tangan aku kaget juga ngeliat kondisi tangan aku yang kek gitu, akhirnya dokter bilang "dek untuk mencegah terjadinya rabies, adek di suntik rabies 4 kali ya, hari ini di suntik 2 kali, seminggu kemudian nanti adek suntik lagi sekali, seminggu lagi adek di suntik lagi yang terakhir oke"
Aku cuma bisa ngangguk aja, dan akhirnya aku di suntik rabies, untum beberapa hari aku kesekolah nggak bawa motor. Oke sebulan berlalu dan tangan aku sembuh,walaupun masih ada bekasnya totol totol 4.
------------
Di siang yang panas seluruh murid di kumpulin di lapangan upacara sama guru, dan ga sengaja aku ketemu sma fajar, dan lagi lagi aku ga bisa move on dari dia, udah di coba berkali kali juga ya tetep aja hasilnya, sampe akhirnya aku naik ke kelas 9
Seperti awal masuk kelas 8 yang lalu, aku mencari nama aku di papan pengumuman untuk mengetahui aku masuk kelas apa, aku berharap bisa sekelas sama putri dan ica, tapi takdir berkata lain,aku masuk di kelas 9b, putri di kelas 9a, dan ica di kelas 9f. Di kelas 9b itu keberadaanku kadang di akuin kadang nggak gitu, aku sekelas lagi sama dinda, bahkan duduk sebangku. Tapi aku jarang main sama dia, setiap bel istirahat aku selalu main ke kelas 9a, ke kelasnya putri, di kelas 9a itu aku mulai deket sama kawan baru yang lain, namanya dido, gea,agung. Mereka bertiga selalu bahas game, awalnya aku ga tertarik, dan pada akhirnya karena godaan yang begitu warbasyah aku pun jadi tergoda sama yang namanya game, walopun aku sering main game aku tetep ga bisa ngelupain fajar, ga tau kenapa bener bener susah buat di lupain. Dan waktu smp itu aku ga main hp, aku baru main hp waktu kelas 9 aku punya bbm, dan di bbm itu aku kenalan sama yang namanya ade, dia temennya piyan, temen sekelas aku, dan akhirnya aku sering chattan sama ade itu, dan dia nembak aku, tapi aku awalnya ga mau nerima dia karna aku tau dia punya pacar, ya kali aku jadi PHO, tapi dia bilang ke aku kalo dia udah putus dari pacarnya, aku sebenernya gaada perasaan sama dia, tapi aku ngerasa kasian akhirnya aku nerima dia, dan malemnya ada orang yang namanya ga asing chat aku, dan yap dia itu lutfi, orang yang pernah aku suka waktu kelas 8,dia chat aku cuma nanya aku beneran pacaran sama ade atau nggak, awalnya aku bilang nggak karna aku memang mau nutupin, ya akhirnya ketauan juga, dan ternyata lutfi itu temen sekelasnya ade, dan aku juga mulai tau kalo ternyata lutfi pacaran sama temen sekelas aku, jadinya aku ga ada niatan buat deketin lutfi, biarlah rasa suka waktu kelas 8 itu hilang di telan bumi hahaha, tapi kenapa ga perasaan aku ke fajar aja yang di telan bumiii, sedikit frustasi karna ga bisa move on dari fajar. Ya tapi temen temen aku tetep dukung aku buat ngelupain fakar, karna konon katanya fajar itu anak nakal.

A reasons why i love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang