Morning Kiss or Night Kiss??
by : @user36466267
---------------------------------------------------------------------
"Kit bangun, sudah jam 8." Bisik Singto di telinga Krist.
"Emm....." Gumam Krist masih sambil menutup mata.
"Ayolah bangun, P' akan segera berangkat kuliah." Paksanya sambil mengguncangkan bahu Krist.
"....."
"Apa kamu mau tidak mendapat morning kiss hari ini?" goda Singto.
Mata Krist langsung terbuka dan dia refleks mendudukan dirinya. Hey, memangnya siapa yang bisa melewatkan morning kiss dari pangeran tampan?
"Sana cuci muka dan sikat gigi dulu, tampangmu terlihat kacau sekali." Katanya sambil mengacak rambut Krist.
Selesai melakukan tugas dari Singto, dia segera keluar kamar mandi dan menemukan Singto yang sudah berdiri di samping tempat tidurnya, kedua tangannya kebelakang.
"Kit...happy valentine day."
Mata Krist melebar. 'Astaga aku lupa'
Ini untukmu. Singto menyerahkan 2 coklat. Satu coklat berbentuk hati dan satunya lagi berbentuk kura-kura.
"Ini aku yang membuatnya, harus kamu habiskan ya."
"Terima kasih P'Sing, pasti." Krist tersenyum lebar.
"Oya, mana hadiah valentineku?"
Deg
"P' ituu maaf a...aku lupa." Krist menundukkan kepalanya tapi matanya menatap Singto dengan sedikit takut.
Singto tersenyum 'Anak ini memang selalu menggemaskan' Batinnya.
"Hey, tak apa sayang, bukankah masih ada white day bulan depan? Kamu bisa memberikan hadiahku saat itu."
"O...oke P'Sing."
"Oya, aku harus berangkat sekarang Kit, kelas mulai 30 menit lagi." Katanya saat melihat jam tangannya.
Singto segera menangkup kedua pipi Krist dengan tangannya, Krist refleks menutup mata.
Cup~di dahi
Cup~di hidung
Cup~di bibir
"Aku berangkat sayang." Singto sedikit berlari meninggalkan Krist.
Hey, hanya kecupan?
Itu bukan morning kiss yang seperti biasanya.
Apa P'Singto marah?
"Bodoh...bodoh..." Krist merutuki dirinya sendiri.
'Lalu sekarang aku harus bagaimana?'
*****
TOK...TOK...TOK...
"P'Gun, buka pintunya, aku tau kau ada di dalam."
TOK...TOK...
"Krist, kau menggangguku." Keluh lelaki manis yang muncul dari balik pintu.
"Buat apa kau menggunakan masker sepagi ini P'?
"Hari ini aku mau kencan denga-"
"P'Gun bantu aku dulu baru kau kencan ya." Potong Krist sambil menunjukkan wajah memelasnya.
*****
"Aiiih, padahal minggu lalu kau sangat semangat merencanakan kejutan valentine untuk P'Singto, tapi kenapa malah hari ini kau lupa?"
YOU ARE READING
Valentine Fanfictions
FanfictionKumpulan fiksi fans Peraya edisi Valentine 2018 Happy Valentine all <3