SATU%

118 21 11
                                    

Happy reading👇👇👇

Seoul korea selatan🇰🇷

Wanita cantik ini masih asyik bergelung manis dengan mimpi indahnya tetapi dia segera terbangun karena dia merasa terganggu dengan suara laknat ini.

"Ah...ah faster babyyyyy"

"Yah seperti itu per cephattt lah AHHHH"

Lama kelamaan kupingku akan membengkak mendengar suara laknat ini terus menerus. Batin Eun'ha sambil menutupi telingannya dengan bantal.

Huft...Eunha membuang nafas lelah.
Eun'ha memutuskan untuk segera bersiap berangkat kuliah karna sekarang jam sudah menunjukan pukul 08.00 dia memiliki jadwal kampus pada siang hari ini.

*****
"Emmm...hari ini aku harus memakai baju apa yah"kata Eun'ha bingung.
Emm.mungkin ini tidak buruk

Bayangin aja kaya gini yah,gaise bajunya😅

"Yups...kurasa ini cocok bagiku"kata eunha tersenyum manis.

Ketika berbalik Eunha dikagetkan dengan suara pintu yang terbuka paksa.

Brakkk

"Kakak"kata eunha dengan suara menciut diakhir kalimat.

Wanita yang euha pangil kakak pun merasa benci dengan sebutan yang eunha katakan.

"KAU...JANGAN PERNAH MEMANGGILKU KAKAK"

"Ta...tapiii ka-k"

Perkataan eunha terpotong,karena rambutnya ditarik oleh sang kakak.

"Ka...ka sa-sakittt"Kata eunha eringis kesakitan.

Sang kakak yang mendengar permintaan eunha pun langsung tertawa sinis setelah itu dia melepaskannya dengan kasar sehingga kepala eunha terbentur meja rias.

"Aw"

"Hey! Adik kecil kau kenapa? Apakah kau baik-baik saja?"Kata sang kakak dengan tampang tak bersalahnya.

Setelah mengatakan itu sang kakak meninggalkan eunha,yang sedang meringis kesakitan.

Eunha yang melihat itu tersenyum masam 'aww' eunha meringis kesakitan merasakan perih pada pelipisnya itu.

'Kapan kau berubah kak'Batin Eunha.

Setelah selesai membalut luka pada pelipisnya dengan plester eunha segera bangkit untuk bersiap-siap.

Ketika eunha keluar dari kamar,dia berpapasan dengan sang kakak yang sedang asik berciuman tanpa menghiraukan keberadaan eunha.

Eunha yang melihat itu tersenyum lalu berkata "kakak aku ijin pamit untuk pergi bersama teman-temanku" kata eunha dengan senyumannya.

Sang kakak yang mendengar perkataan eunha menghentikan aktifitasnya lalu menatap eunha tajam.

"Pergilah! Kalo bisa kau tidak usah kembali"

Eunha yang mendengar itu,menarik nafas lelah dengan sikap sang kakak 'huft' .

"Baiklah...kak aku pergi!"Kata eunha dengan senyumanya,ketika dia akan berbalik dia tidak sengaja bertatapan dengan mata sang pria kekasih dari sang kakaknya itu.

Deg!

'Mengapa dia menatapku seperti itu'Batin eunha.

Sedangkan sang pria hanya tersenyum smirk menyaksikan kepergian eunha itu.

'Aku pasti akan mendapatkanmu kembali eunha' Batin sang pria.

Eunha terus melangkahkan kaki nya tanpa memikirkan tatapan sang pria yang seakan-akan siap menelanjanginya itu.

"Aishhh...ada apa dengan pria itu,sebenarnya?mengapa dia menatapku seperti itu?"Kata Eunha bingung.

"Astagaaa...hampir saja aku lupa!sekarang aku harus menghadiri undangan acara pesta jimin oppa"Kata eunha.

Setelah mengatakan itu eunha berlari tergesa untuk menghentikan taksi.
.
Sesampainya ditempat lokasi,dia segera berjalan dengan tergesa-gesa memasuki Lobby hotel.
Satu kata yang untuk hotel ini 'daebak' ini benar-benar besar dan mewah sehingga eunha terkagum dengan setiap desaign hotel ini.

"Aww"Ringis eunha karena dia terjatuh.

"Hey kau tidak apa-apa kan?"Sahut sebuah suara didepannya.

Tbc.

Yeayyy akhirnya bisa up juga gaise😂maafin kalo baru up🙏soalnya author lagi super duper sibuk😣ini juga author nyempetin up cuman buat kalian gaise😂

Semoga suka😂

Mianhae kalo typo🙏🙏🙏

Jangan lupa VOMENT Sebanyak-banyaknya yah gaise🙏🙏🙏

Salwakie
(300318)

Sedikit info☟☟☟

Happy With You(JJK×JE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang