Happy reading👇👇👇
"Hey kau tidak apa-apa kan?"Sahut sebuah suara didepannya.
Eunha yang mendengar suara di depannya segera mengadahkan kepala keatas,dia tercengang dengan sosok pria tampan didepannya.
Setelah sadar dengan kekagumannya eunha mencoba bangun.
"Aniyo! Aku tidak apa-apa"jawab eunha terbata.
"Hmm,minhae aku tidak sengaja menabrakmu"Kata pria itu merasa bersalah.
"Tidak apa-apa lagi pula ini juga salahku berjalan dengan tergesa-gesa emm- "Eunha tidak melanjutkan kata-katanya karna jujur dia tidak tau nama pria tampan nan lucu didepannya ini siapa.
Pria didepannya tersenyum,dia tau pasti wanita didepannya ini merasa bingung karna dia belum memperkenalkan diri.
"Ah ya,aku lupa belum memperkenalkan diri namaku kim taehyung kau?"Kata taehyung mengulurkan tanganya pada eunha.
"Aaku... Jung eunha"
Dia mirip sekali dengan,ah tidak mungkin ini pasti hanya kebetulan saja.Batin taehyung.
" Namamu sungguh Indah,seperti orangnya"
"Aaaa kau ini bisa saja oppa"jawab eunha sambil tersenyum.
"Aku serius,baikhlah eunha sepertinya aku harus segera pergi! Ada suatu urusan yang perlu ku selesaikan"jawab taehyung melirik jam tangannya.
"Ya baiklah,aku pun harus segera pergi"kata eunha dengan senyumannya dia hampir lupa dengan pestanya.
"Baiklah!aku pergi.semoga kita bisa bertemu lagi"Kata taehyung sambil berlalu pergi.
Setelah taehyung hilang dari pandangan matanya eunha,segera berlalu pergi
Taehyung POV
.
Setelah mendapatkan panggilan mendadak dari atasannya dia menemui jimin untuk berpamitan."Hey kau bantet"
Jimin yang mendengar sahutan tersebut segera membalikan badannya,dia merasa kesal dengan alien satu ini.
"Selalu saja memanggilku seperti itu"Kata jimin sambil menghela nafas kesal.
Taehyung yang mendengar jimin berbicara dengan nada kesalpun terkekeh geli
"Baiklah! Baiklah maafkan aku.aku memanggilmu hanya ingin berpamitan"
"Baru saja kau sampai! Ada urusan apa sehingga kau mendadak pulang"
"Tadi aku tiba-tiba mendapatkan panggilan mendadak dari atasanku,dia mengatakan aku harus segera kesana.karna ada clain penting yang membutukanku"
"Aku hampir saja melupakannya!kau ini kan pilot"Kata jimin.
"Ya ya ya kau tau itu jim,baiklah aku pergi! Dan maafkan aku tidak bisa berlama-lama di pestamu jim"
"Aishh kau ini. tidak apa-apa setidakna kau sudah mengunjungi pestaku"Kata jimin menepuk pundak taehyung.
Taehyung yang mendengar perkataan jimin mengangguk dan beralu pergi tapi sebelum itu dia berpamitan kepada mina,bahwa dia harus segera pergi.
Setelah berpamitan pada jimin dia berlari tergesa-gesa di lorong tapi TIBA-TIBA dia menabrak seorang wanita.
.
Ketika wanita itu mengangkat kepalanya dan ku teliti wajahnya dia mirip sekali dengan yerin.Sungguh aku sangat teramat merindukan sosok itu?sosok yg kucari dua tahun belakangan ini,tapi hasilnya nihil.aku tidak menemukan dia dimanapun.
"Argghh...sebenarnya kau ini kemana yerin? Aku mencarimu kemana-mana tapi kau tidak ada?"Kata taehyung frustasi menjambak rambutnya.