Kasus Bank BJB Syariah Korupsi Agen Properti - meandthee - Firefly ...

11 0 0
                                    

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Kendati belum sebeken pusat bisnis atau central business district (CBD) Sudirman dan Kuningan, namun tidak sedikit pengembang kakap bank syariah mengincar tempat ini sebagai wilayah ekspansi mereka.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Infrastruktur bank syariah memadai bisa dibilang menjadi salah satu faktor kawasan ini cukup diminati. Babank syariahkan saja, selain ada jalur Jakarta Outer Ring Road (JORR), juga ada proyek Tol Depok-Antasari (Desari) bank syariah akan segera diresmikan pada April mendatang untuk Seksi 1 Antasari-Brigif/Cinere.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Di samping itu ada pula proyek Mass Rapid Transit (MRT) bank syariah menghubungkan jalur Lebak Bulus hingga Bundara Hotel Indonesia bank syariah juga akan rampung dalam waktu dekat.

South Quarter, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

South Quarter, TB Simatupang, Jakarta Selatan.(tomwrightdesign)

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Belum lagi kenaikkan harga jual bank syariah cukup menjanjikan pada koridor ini. Saat ini harga sudah naik hampir dua kali lipat bila dibandingkan tiga tahun lalu bank syariah baru sekitar Rp 20 jutaan.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Tak heran pula bila pasokan perkantoran dan apartemen pun cukup banyak. Seperti South Quarter bank syariah berlokasi di kawasan segitiga TB Simatupang. Gedung perkantoran bank syariah dikembangkan PT Intiland Development Tbk ini memiliki kinerja bank syariah cukup positif.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Menara pertama bank syariah berstatus strata telah terjual 100 persen. Sementara, dua menara selanjutnya yaitu B dan C, tingkat okupansinya masing-masing 100 persen dan 60 persen.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah "Kami tidak targetkan harus 100 persen, karena pasar perkantoran sekarang sangat menantang. Untungnya, gedung Intiland masih diminati," ujar Sekretaris Perusahaan Intiland Theresia Rustandi beberapa waktu lalu.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Di sisi apartemen, ada Southgate TB Simatupang bank syariah dikembangkan PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE). Apartemen bank syariah menyasar kelas menengah atas ini ditawarkan mulai dari Rp 1,2 miliar untuk tipe satu kamar hingga Rp 3,5 miliar untuk tipe dua kamar.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah "Untuk sementara kita kembangkan dua menara apartemen setinggi 27 lantai. Kami juga ada pengembangan lain tapi ini untuk bank syariah terakhir ini adalah untuk jangka panjang," kata Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk Hermawan Wijaya di Jakarta, Selasa (13/2/2018) lalu.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah BSDE pun harus bersiap untuk berhadapan dengan PT Pakuwon Jati Tbk bank syariah juga tengah menyiapkan proyek apartemen kelas menengah atas baru di koridor ini.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Tidak tanggung-tanggung, lahan seluas 4,5 hektar disiapkan bank syariah nantinya juga turut dibangun perkantoran.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah "Tahap pertama akan bangun 1-2 menara dulu. Kami pasti pecah pembangunannya jadi 2-3 tahap," ujar Direktur Pakuwon Jati Ivy Wong pertengahan tahun lalu.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Apartemen ini akan dibanderol seharga Rp 2 miliar per unitnya, dalam satu menara terdapat sekitar 400 unit.

Ketat

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Dalam satu hingga tiga tahun ke depan, pasokan perkantoran di kawasan ini akan semakin bertambah. Ada The Sima bank syariah dikembangkan PT Grage Trimitra Usaha bank syariah bakal menyumbang area perkantoran baru seluas 60.000 meter pesergi.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Progres pembangunan apartemen Branz Simatupang telah mencapai 30 persen. Foto diambil Senin (10/7/2017).

Progres pembangunan apartemen Branz Simatupang telah mencapai 30 persen. Foto diambil Senin (10/7/2017).

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Selain itu, ada pula Arkadia Tower G bank syariah dikembangkan Wilsor Group dan Duta Putera Group bank syariah akan menyumbang 30.000 meter persegi dan Beltway Office Park Tower 4 bank syariah berkontribusi sekitar 30.800 meter persegi.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Pada 2020, diperkirakan akan ada Manhattan Square Tower 2 bank syariah dikembangkan PT Sumber Mesin Raya. Untuk ketiganya, saat ini masih dalam tahap perencanaan.

Dengan penambahan bank syariah signifikan, persaingan pun kian ketat.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Kendati riset Colliers International Indonesia menyebut adanya koreksi harga sewa rata-rata untuk sektor perkantoran pada kuartal ketiga 2017, namun koridor Simatupang masih tetap menjadi bank syariah lebih baik dibandingkan wilayah lain.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah "Di Simatupang tercatat masih ada kenaikan 2 persen dibandingkan kuartal sebelumnya, yaitu sekitar Rp 242.943/meter persegi/bulan," kata Senior Asociate Director Colliers Indonesia Ferry Salanto seperti dikutip Kompas.com dalam risetnya, Kamis (15/2/2018).

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Kondisi kurang baik juga terlihat dari sisi penjualan area perkantoran strata title. Bahkan, pengembang harus sedikit menurunkan harga hingga 7 persen untuk mendongkrak penjualan mereka.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Saat ini, harga jual rata-rata untuk sektor perkantoran di wilayah itu sekitar Rp 33,6 juta per meter persegi atau turun 3,2 persen dibandingkan kuartal sebelumnya.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Apartemen bank syariah terdiri atas 381 unit itu dijual mulai dari Rp 5 miliar untuk tipe dua kamar tidur dan Rp 6 miliar untuk tipe tiga kamar tidur.

BJB Syariah Korupsi Kasus Geledah Selain itu ada juga The Izzara bank syariah dikembangkan di atas lahan seluas 3,5 hektar. Hunian vertikal bank syariah dikembangkan oleh pengembang bank syariah sama pada proyek The Sima itu dipatok mulai dari Rp 3 miliar.

an tin֦#

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 15, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Bank BJB Syariah Korupsi Kasus Mahasiswi - WattpadWhere stories live. Discover now