*2*

18 2 0
                                    

       Keesokan nya , Salma udh nyampe aja disekolah!!Die terus chat Airin biar cepetan datang ke skolah...

      Udh lama-lama die chat Airin ekh yang datang malah Sam!!

                                   *Dikelas"

 Sam : "tumben amat lu jam segini udh dtang??"

Salma hanya diam mainin HP nya nggak menghirau kan Sam yang udh nanya..."

Sam : "ekh,,lu ditanya bukan nya jawab malah main hp!! Nada marah "

  Salma : "ohk,,lu nanya gw!!"
 
Sam : "lu yh emang disini ada siapa lagi selain lu ama gw,,"
 
Salma : "Oooo" sambil nengok ke belakang.."

Sam : "gw udh panjang lebar ngomong cuma dijawab 'Oooo' doank!!"

Salma : "yaa terus gw harus jawab apa??apa harus gw jawab 'iya ogeb' gituh!!"

  Sam : "berani banget lu bilang gw bego"

  Salma :"emang knpa lu mau ngadu ama orang tua lu gituh!!silahkan aja gw kagak takut!!"

  Sam :"massaa gw yang cool ini ngadu ama ortu,,,lagian mana mungkin mereka peduli ama gw mereka kan cuma mentingin kerjaan nya daripada gw!! Sam mendadak sedih"

Salma :"lohh kok lu sedih sih!!gw ngga mksd nyinggung lu kok maafin gw yya.."

Sam :"siapa yang sedih,,,gw ngga sedih kok !!"

Salma :"udah lh lu ngga usah boong ama gw".(sambil ngedeketin Sam)

Sam :"apa sih lu,,sana jauh-jauh dari gw.."

Salma :"orang gw cuma nanya!! sensi amat sih lu lagi PMS ye??"

Sam :"iiiihhhkk,,,lama-lama gw bisa gila kalo Deket ama lu terus!mending gw pergi ke taman dh daripada disini berdua ama lu.."

Salma :"yeehhh pergi yaa pergi aja kali ngga usah bilang ama gw!!"

Sam :"dasar lu ikan asin"

Salma "lu tuh tempe gosong"

     Keduanya saling membuang muka,,,Sam yang langsung pergi ke taman dengan muka yang kesal tak hnte ngomel . Dan Salma yang udah gereget nungguin Airin yang ngga datang-datang ditambah sama masalah Sam . Setelah 15 mnit Airin baru aja datang!!

Airin :"haiii sal...!!"

Salma :"hhmmm" raut muka kesal"

Airin :"knpa muka lu sal,,udh kaya baju yang blom disetrika aja tuh"

Salma :"iiiiihhhhhkkkk,,,,gw sebel banget tau ama si Sam,,,pagi-pagi udah ngajak ribut aja"

Airin :"yaelah,,,ngga bisa apa lu akur gitu ama si Sam sehari aja gw pusing tau!!"

Salma :"bukan nya lu nenangin gw malah bikin gw sebel juga lu,,nyesel gw cerita ama lu"

Airin :"iya iya maaf,,,jangan marah donk kalo lu marah siapa yang bakal traktir gw jajan nanti"

Salma :"idihhh"

Airin :"ke kantin yu bosen nihh dikls kaga ada siapa-siapa" (sambil narik tangan Salma)

                                *Di taman*

Alex :"wooyy,,,knpa lu??"

Sam :"ngagetin aja lu"

Alex :"knpa lu pagi-pagi itu muka udh kusut aja"

Sam :"itu biasa si Salma udh bikin mood gw rusak hari ini"

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang