Chapter 1-Awal

5.4K 253 0
                                    

Author Pov

♀️♂️♀️♂️

"Hyung, yak taehyung balikin hp gw"
teriak Jungkook sambil sepanjang koridor berlari mengejar Taehyung

"Yakk Taehyung, kau dimana??kembaliin hp gw" teriak Jungkook, di depan pintu gudang

Mereka berdua bermain kejar-kejaran alias (Taehyung yang mengambil Hp Jungkook) sampai di gudang. Karena sudah berlari sampai ke gudang, tak menangkap Taehyung juga. Alhasil Jungkook kembali ke kantin. Tae yang tahu si pemilik hp sudah pergi dari depan gudang, keluar dari persembunyiannya.

"Syukur tuh kunyuk dah pergi, kalau gak dia bakal berhenti ngirimin koleksi video bokepnya" legahnya sambil berjalan menyimpan Hp Jungkook di saku celananya. Dan ingin menuju ke rooftop.

Ketika Tae mendapati belokan melalui toilet cewek sambil bersiul-siul ria, Taehyung pun bertabrakan dengan seseorang. "Anjing"
mengeluh taehyung terjatuh.
"Woy kalau jalan pake mata bukan pake dengkul" terdengar suara cewek yang membentak Taehyung dan langsung meninggalkannya. Taehyung pun berdiri dan ingin membalas makian si cewek namun tanpa sepengetahuannya, sebuah benda Kramat miliknya jatuh.


" eh njing apaan nih, bukannya ini *** wah parah harus gue tanya ke si Jimin nih. pasti punyanya cewek tadi " Batinnya mengambil benda Itu dan memasukannya ke saku celananya.

Taehyung emang nggak lihat muka tuh cewek, tapi dia cuman lihat badannya sama sepatunya yang berwarna pink merek fuma.

"Jangan-jangan tuh cewek..........pokoknya harus tanya si Jimin soal nih benda Kramat, harus gercep sebelum bel" Batinnya sambil berlari ke kantin untuk menemui Jimin sama teman-teman segengnya (Bangtan Boy).

Bersambung.......

Cr : taenniemylove
taenniegoals

Goals : 45 vote dan 10 comment

Thanks ;)
Lil_xcx

(Not) Straight 🔞 {Kth x Kjn}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang