Sebelumnya.............
" Jangan-jangan tuh cewek...............pokoknya harus tanya jimin soal nih benda KRAMAT, harus gercep sebelum bel" Batinnya seraya berlari ke kantin untuk menemui jimin dan teman-teman segengnya (Bangtan Boyz).
♂️♀️♂️♀️
Di Kantin
Sesampainya di kantin, ia mengedarkan pandangan mencari (Bangtan Boyz) sahabatnya.
dan melihat mereka ada di pojok kantin dekat jendela (tempat fav mereka), Taehyung pun menghampiri mereka." Hello guys taehyung si worldwide handsome comeback " Bangga Taehyung
"Eh Bangsat, yang worldwide handsome tuh gue bukan lo Tae ayam" Sarkas Jin tak terima.
(anggota tertua sekaligus emaknya bangtan boyz, si worldwide handsome)
That's why, waktu Taehyung bilang dia yang worldwide handsome dia marah.
"Sans aja kali mak Jin gw kan cuman bercanda"
" Eh lo darimana aja, kita udah tungguin lo daritadi njing " kata namjoon yang tadi sibuk melihat foto (Mia Khalifa di hpnya) mengalihkan fokusnya kepada Taehyung.
"Sorry bro, soalnya tadi ada insiden kecil pas gw otw kesini "
" Yak Tae ayam kembaliin hp gw "
teriak Jungkook tidak santai sedaritadi dia menahan emosinya, karena Taehyung tidak melihatnya yang duduk di dekat Jhope hyung.
Jadi, ada tujuh kursi untuk tempat duduk mereka di kantin dan cuman mereka yang memilikinya.
(Anggap aja kursinya ada 7 yah ;)
Taehyung yang sedang menyeruput ramen milik Jimin keselek karna Jungkook. Jimin pun mengambil susu kotak rasa pisang (kesukaaan Taehyung) dan memberikannya.
" Jungkook lo juga ada disini "
" Daritadi kali, lo aja yang gak liat. Balikin hp gw
hyung atau gw gak akan ngirimin koleksi bok** lagi " ancam si maknae dengan memelankan suaranya dibagian bok**, untung hyung mereka sedang sibuk berbincang-bincang jadi mereka aman.
"Oke gw balikin, tapi jangan stop ngirimin koleksi lo yah" Taehyung memelankan suaranya. dan mengambil hp jungkook akan memberikannya, tapi justru sesuatu terjatuh dari sakunya bersamaan dengan taehyung mengambil.
Sesuatu tersebut terjatuh disisi kursi Jimin, Tae menyuruh Jimin hyung mengambil benda itu sementara dia mengembalikan hp Jungkook.
" Tae ini punya lo, kok gue nggak yakin ya"
curiga Jimin sambil meneliti benda yang katanya milik Tae. Semula teman mereka yang asik berbincang-bincang memfokuskan atensi mereka kepada Jimin. tak terkecuali Taehyung, yang penasaran kenapa jimin berkata demikian.
" Emang apaan sih chimm " celetuk Jhope
Jimin pun menaruh benda itu diatas meja makan disamping jus apelnya, sontak mereka terkejut melihat apa yang ada di depan mata mereka. Taehyung melihat benda itu, dan mengingat kembali kenapa benda kramat itu bisa ada padanya.
"Shittt" maki Jhope spontan.
" Demi Kutang Mia Khalifa, kenapa benda itu ada di lo tae" cerocos Namjoon tak berfaedah.
" Heol "kaget Jin sambil geleng² kepala.
" Hahah dasar taehyung " kata jungkook sambil cekikikan.
" WTF !!! Vibrator ??? " Umpat Yoongi yang daritadi menyimak akhirnya bersuara.
That's Right. Benda kramat yang Taehyung maksud adalah Vibrator.
"Kau dapat darimana vibrator ini??"
Jimin bertanya penasaran. Sementara teman-temannya yang lain memandang Taehyung meminta penjelasan. "Dimana kau menemukannnya?? " tuntut jhope" Iiitu bukan punyaku, tadi aku menemukan vibrator itu saat bertabrakan dengan seseorang di saat melewati toilet menuju kemari "
" Benda ini punya orang yang kau tabrak?? "
Jin menebak-nebak. "Iya hyung itu punya orang yang kutabrak dan lebih parahnya lagi orang itu adalah se........
" seorang cewek " potong Jimin
Mereka semua sontak tak percaya.
Jhope kembali meringis karena tersedak minumannya. Sedangkan Namjoon hampir saja, mendelete foto-foto b*gil Maria Ozawa di hpnya. (si namjoon emang bokep sejati,tadi mia khalifa sekarang maria ozawa).
" Artinya dia cewek nakal dong, masa iya bawa vibrator di sekolah ya walaupun ngga ada aturannya tapi tetap aja ngga wajar, terus bawa juga buat apa?? " si bungsu bersuara
" ya buat muasin nafsunya lah, anggap aja main solo tapi lebih ena" celetuk Namjoon kembali menjatuhkan atensinya ke Hp
" kok Hyungg tahu, kalau dia itu cewek?"
" kan vibrator emang buat cewek tae, yakali cowok. kan kita berbatang masa berlobang"
kata jimin vulgar
(si jimin titisan raja bo**p )
Bersambung......
Fyi : vibrator itu sex toy khusus buat perempuan tapi ada juga buat laki. lebih banyak dipake cewek butuh belaian
Goals : 60 vote dan 15 comment
bakal aku private next partnya.
See You Guys 😇Thanks ;)
Lil_xcx
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Straight 🔞 {Kth x Kjn}
FanfictionJennie Kim Seorang Siswi yang bersekolah di sekolah paling ELIT seantero kota yaitu GOLDEN SEOUL SCHOOL. Gadis Kaya, Badass, Mewah, dan yah sedikit NAKAL. Sedangkan Kim Taehyung Seorang Siswa yang berbanding terbalik dengan Jennie Kim. Keluar...