Spectra Club

288 43 11
                                    

Spectra Dance Crew

Coba tanya di kampus siapa yang engak kenal sama club dance yang satu ini, club ini emang bukan ukm atau organisasi sejenisnya, awalnya cuman berisi anak-anak yang suka dance dan memutuskan buat ikut lomba, tapi lama kelamaan mereka jadi ketagihan dan suka kumpul bareng, mereka awalnya cuman berlima, tapi sekarang yang masih aktif tinggal bertiga.

Bang Taehyun lagi sibuk buat ngurus acara pernikahannya, Ka Seulgi ikut pertukaran pelajar udah 2 tahun belum balik dari Jerman. Tapi mereka engak pernah lost contact kok sama anak-anak yang lain, masih suka vicall apalagi Jinye yang kalau udah vicall sama Ka Seulgi bisa 1 jam sendiri.

Kenalan sama angkatan yang sekarang yuk, mereka baru aja beli studio dance buat latihan dan buka sekolah tari, walau mereka masih muda, tapi kalau urusan dance mereka jagonya, beberapa lulusan SOCA dan dancer handal.

Boys Crew

Timoteo

Abangnya Spectra, bebuyutnya Spectra bareng Taehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abangnya Spectra, bebuyutnya Spectra bareng Taehyun. Mahasiswa hukum semester akhir, Ketua dari Spectra Dance Crew.

Cara memimpinya Timo beda banget sama Taehyun. Anak-anak sempet ragu ketika Taehyun memutuskan buat inaktif dari dance crew, tapi insting dan kemampuan Timo juga sama bagusnya sama Taehyun.

Anak-anak pernah sempet ragu sama pilihan lagu Timo ketika lomba pertama yang mereka ikuti tanpa Taehyun dan dengan lead dari Timo,  tapi karena keyakinan Timo dan kerja keras anggota itulah mereka bisa juara, bahkan tampil di acara malam puncak tahun baru yang diadakan dikota.

Mereka punya satu aturan dan perjanjian tidak resmi yang harus mereka ikutin, semuanya boleh protes, boleh saran ataupun boleh dilakukan, tapi keputusan akhir ada di leader. Leader di Spectra ditentukan dari siapa yang akan ngelead mereka dari awal latihan sampai akhir mereka selesai suatu event.

Hansol

Kandidat selanjutnya yang bakal ngurus Spectra, jarang banget ngomong, sekalinya ngomong kadang suka bikin orang pengin lempar benda apapun yang lagi dipegang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kandidat selanjutnya yang bakal ngurus Spectra, jarang banget ngomong, sekalinya ngomong kadang suka bikin orang pengin lempar benda apapun yang lagi dipegang. Hansol cuman bisa senyum kalau lagi telephone atau vicall sama pacarnya nan jauh disana (korban ldr).

Our Story With The Unit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang