"MAMAH PAPAH AYO CEPET KITA UDAH TELAT !!" Lucky teriak dari lantai bawah.Hari ini mereka mau anter si tunggal buat acara study tour sekolah, semua dari pagi udah bangun sebenernya, udah siap-siap juga. Cuman mama kalau dandan suka lama.
"Udah semua nak disiapin ?" Donghyun sudah siap dengan kunci mobil di tangan.
"Papa mau kemana ? Kan cuman nganterin aku doang. Mama juga kok dandan rapi banget ?" Lucky liat mamanya turun tangga.
"Emang kamu doang yang mau jalan-jalan, mama sama papa juga mau refreshing, udah yuk nanti kamu telat barang-barangnya udah d masukin ke mobil kan ma ?" Sambil Donghyun cubit pipi Lucky yang gembil banget.
"Udah semua kok pa, yuk de nanti telat kamu ditinggal lagi".
Akhirnya keluarga kecil ini berangkat nganterin anak tunggal mereka buat berangkat study tour.
***
👨👨👨
Papa Donghyun
Laki-laki paling ganteng dirumah. Bapak satu anak ini punya cafe bersama istrinya. Sebenarnya Jiwon yang membangun cafe ini, namun sejak Lucky mulai sekolah jiwon memutuskan buat berhenti dari kegiatan cafe dan nemenin Lucky di rumah dan Donghyun menjalani bisnis, mereka baru mulai melebarkan sayap beberapa tahun lalu ketika Donghyun serius dan terjun langsung mengurusi management cafe.
Dulu papa bekerja sebagai manager pemasaran di salah satu perusahaan besar namun musibah menimpa papa.
Akhirnya Donghyun memutuskan untuk mengembakan usaha yang dirinya dan istrinya bangun.
Papa sama mama dulu adalah rekan di kantor, mama karyawan pindahan di kantor papa. Mereka deket itu gara-gara anak-anak kantor. Mereka yang paling tua di kantor dan jomblo, karena kesel di bilang gitu papa engak sengaja ngomong, "engak jomblo kok, ini mau jalan sama Jiwon" dan malamnya mereka berdua beneran jalan berdua.
5 bulan dari kejadian itu, mereka nyebar undangan, dikantor engak ada yang tahu tentang hubungan mereka, karena setelah kejadian malam itu, Jiwon sama Donghyun biasa saja, engak seperti orang punya hubungan.
👶👶👶
Lucky