MAAF TYPO BERTEBARAN.jika biasanya hari minggu di gunakan sebagian orang lain untuk berlibur atau pun bersantai bersama keluarga masing-masing, maka,berbeda pula dengan seorang namja manis dan imut tersebut.
-kim taehyung namanya.
tak hentinya dia kesana kemari hanya untuk mencari lowongan pekerjaan karena keuangan nya yang hampir menipis.taehyung harus mencari pekerjaan agar bisa meringan kan beban orang tuanya,taehyung juga tidak mau meminta uang kepada kedua orang tuanya apalagi sampai merepotkan orang tuanya.
taehyung memang tidak tinggal dengan orang tunya di busan karena taehyung sendiri yang meminta agar dia bersekolah di seoul.begitu katanya.
Awalnya ibu taehyung menolak,karena dia tidak ingin jauh dari anaknya.tapi,melihat wajah taehyung yang antusias dan mengeluarkan jurus memelas nya mau tak mau ibunya harus mnegijinkan taehyung untuk bersekolah di seoul.
beruntung,karena taehyung adalah anak yang pintar akhirnya ia bisa mendapatkan beasiswa di sekolah elit."JEON HS".sekolah pemilik keluarga jeon yang terkenal.bahkan keluarga jeon sudah terkenal sampai ke berbagai negara di dunia,dan termasuk orang yang paling berpengaruh di korea selatan.
well,siapa yang akan menolak jika mendapatkan beasiswa di sekolah elit?siapa pun pasti tergiur bung.
memang benar kata pepatah"jangan memandang sesorang dari luar tapi lihat lah dalam nya".
siapa sangka keluarga jeon yang di hormati,di segani,dan di kagumi ternyata seorang mafia?
bahkan para polisi bisa di buat bungkam oleh jeon.-dengan uang tentunya.
walaupun begitu uangnya tidak akan habis hanya untuk itu.seperti yang sudah author katakan tadi(?)
.
.
.
."hahh..susah sekali sih mencari pekerjaan". ucap taehyung menghela napas kasar.setelah kesana kemari hasilnya tetap sama -nihil.tidak ada lowongan pekerjaan sama sekali.
ketika taehyung sedang berkutat dengan pikiran nya sendiri tanpa dia sadari ada seseorang yang tengah menatpanya tajam.
'ugh,perasaan ku saja atau memang ada yang menatapku'?.Batin taehyung merinding.taehyung makin mempercepat langkah jalan nya karena perasaan merinding muncul begitu saja dalam dirinya,apalagi dia juga merasa gugup karena,seperti ada yang mengawasi setiap gerak gerik nya.
Duk!
tanpa di duga dia menabrak seseorang.
" ahk".pekik taehyung karena dia menyangka dirinya akan segera jatuh,namun tertahan oleh tangan kekar berotot memegang pinggulnya erat.
perlahan mata indah taehyung mulai terbuka.tanpa di sengaja kedua mata itu saling menatap satu sama lain.paduan yang pas antara mata hitam segelap malam dan mata coklat seperti lelehan caramel.keduanya cukup lama saling memandang.sampai salah satu di antara mereka membuka sucap taehyung sambil menjaga jarak dari orang tersebut.
"maaf tuan aku tidak sengaja" ucap taehyung sambil melepaskan tangan orang tersebut.
" ya..tak apa"ucap nya tegas.lalu pemuda yang berpenampilan badboy tersebut mulai membantu taehyung untuk mengambil sebuah kertas atau sebuah formulir?.entahlah.'ternyata ingin melamar kerja eh?'.batin orang tersebut.
"jeon jungkook". ucap pemuda yang kita ketahui adalah jungkook.
"apa?".ucap taehyung binggung karena dia masih mengambil kertas nya yang terjatuh."namaku jeon jungkook"
ucapnya lagi.
"hum na-namaku kim taehyung" ucapnya gugupHei!bagaimana tidak gugup jika kau di pandang dengan tatapan terintimidasi dan tajam milik orang di depan mu.seolah-olah dia adalah mangsa yang siap di terkam kapan saja.
"ugh..kurasa aku harus segera pulang dan terimakasih jungkook-shii". ucap taehyung sembari membungkuk dan menampilkan senyum kotak khas miliknya.
setelah taehyung menghilang dari sana.jungkook langsung menunjukan sebuah senyuman yang hampir terlihat seperti sebuah seringai.sampai-sampai orang yang berlalu lalang di dekatnya sempat merasa merinding dengan aura yang jungkook keluarkan.
"well kita lihat saja taehyung,setelah ini kau masih bisa pergi dariku atau tidak".batin jungkook menyeringai
-
-
-
-
TBC
-
-
-
-YOO! AUTHOR BACK.
ADA YANG KANGEN?😂😂
AUTHOR SEDANG DI LANDA KEBINGGUNGAN NIH.
BINGGUNG WATTPADNYA MAU DI LANJUT ATAU BERHENTI 😢TOLONG COMMENT KALAU MASIH MAU DI LANJUTKAN.DUKUNGAN KALIAN AKAN SANGAT MEMBANTU AUTHOR.JANGAN LUPA VOMMENT JUSEYO
SEE YOU~
KAMU SEDANG MEMBACA
PERVERT JEON
RandomKOOKV IN YOUR'E AREA case:-jeon jungkook -kim taehyung dan bakalan ada pemeran lain nya rated:t-mpreg