-TRHEE

7.5K 586 5
                                    

WARNING!!
-
-
-
-
-
-











setelah pulang dari sekolah,taehyung memasuki kamarnya dengan perasaan lesu.

ketika dia ingin tidur,entah kenapa matanya tidak mau juga terpejam.bahkan dia sudah mencoba berusaha memejamkan matanya.akan tetapi,bayangan sosok jungkook yang terus memandanginya tanpa henti membuat dirinya tidak menjadi tertidur.

mengingat kejadian itu,membuatnya ngeri saja.

merasa merinding,taehyung pun segera mengambil ponsel nya.dan segera menghubungi seseorang.

'yeobseo?'ucap seseorang di seberang sana.

'eommaaa..taetae merindukan eomma dan appa'.ucap taehyung sambil merengek manja,kepada ibunya.kim baekhyun.

'uhh!anak eomma yang manja ini kenapa hum?mangkanya kau harus segara pulang ke busan tae,kami juga merindukanmu disini".

'ne eomma!tae akan cepat-cepat ke busan.agar tae bisa terus melihat eomma dan memeluk eomma dan appa'.ucap taehyung menyunggingkan sebuah senyum manis.

'baiklah eomma dan appamu akan menunggu kepulangan mu uri taetae'.

'nde eomma.yasudah,taetae tutup telpon nya dulu eomma'.kata taehyung lagi.dan segera mematikan hpnya.

PIP.

sambungan telpon pun terputus.

melupakan kejadian yang terjadi.

taehyung pun bergegas untuk menuju kamar mandi.
dan mulai merendamkan tubuhnya di dalam air hangat yang telah ia sediakan sebelumnya di dalam bathup.

ৢ͜͡€㊧☆‮ ৢ͜͡€㊧☆‮ ৢ͜͡€㊧☆‮

setelah menyelesaikan acara mandinya.taehyung segera keluar dari apartemen dengan pakaian casual yang tampak kebesaran di tubuh mungilnya.ugh sungguh menggemaskan.

diapun kembali lagi untuk mencari lowongan pekerjaan.padahal dia bisa meminta uang kepada kedua orang tuanya.

mau bagaimana lagi?taehyung emang pada dasarnya keras kepala.

semua orang tau kalau taehyung bukanlah tipe remaja yang suka menyusahkan kedua orang tuanya.walaupun dia anak yang manja akan tetapi dia adalah anak yang sangat mandiri,terlebih lagi dia suka bekerja keras.
-
-
-
-
selama di perjalanan taehyung belum bisa menemukan pekerjaan yang pas untuknya.
bahkan tadi dia hampir di pekerjakan di sebuah bar.

heol.taehyung paling tidak suka dengan bar.karena yang ia pernah lihat bar sangatlah ramai dengan wanita yang berpakaian minim beserta lagu disko yang memekakkan telinga.
ditambah dengan alkohol juga bau asap rokok.

dimana isinya adalah pria berhidung belang dan orang-orang yang suka menghamburkan seluruh harta- uangnya,hanya untuk besenang-senang,ataupun hanya sekedar mencari kepuasan tersendiri.

"akhh,tolongg!."pekik seorang wanita.dalam gang kecil tersebut,lalu memanggil taehyung,agar segera mendekatinya.

taehyung tentu saja terkejut karena suara kesakitan dari seorang wanita yang meminta tolong kepadanya.
padahal sedari tadi,taehyung sama sekali tidak melihat ada tanda-tanda wanita itu sebelumnya.

mengesampingkan pikiran nya,taehyung pun bergegas untuk segera menolong wanita tua itu.

tetapi,ketika taehyung mulai mendekat,tiba-tiba saja mulut dan hidungnya di bungkam oleh sesuatu.

taehyung tentu saja memberontak.tapi tenaganya tak cukup kuat untuk melawan orang-orang bertubuh kekar tersebut.taehyung tidak tau kenapa dia di bungkam seperti ini.

sebenarnya apa yang terjadi?pikir taehyung,sebelum akhirnya kesadaran taehyung mulai memudar dan akhirnya dia terjatuh pingsan di gendongan orang berpakaian hitam itu.
-
-
-
-
-

malam kian larut.

orang-orang yang tadinya sibuk,bahkan sudah mulai tertidur dengan damainya.

berbeda pula dengan seorang namja tampan yang masih sibuk berkutat dengan tugas-tugasnya.sesekali dia menyeringai senang karena hasil kerja anak buahnya.ternyata memang benar,anak buahnya sangat handal jika melakukan apapun yang ia suruh.termasuk untuk memata-matai seseorang.

merasa puas.akhirnya dia pun beranjak dari kursi boss nya dan segera menuju ke salah satu kamar.

membukanya pelan.dia pun memasuki kamar tersebut dengan langkah perlahan,karena takut akan membangunkan sosok namja mungil yang sedang terlelap dari tidurnya.ah atau lebih tepatnya pingsan?.

di sela-sela berjalan mendekati sosok tersebut,tak hentinya dia tersenyum dan memandang namja berambut coklat itu dengan pandangan puas.

setelah mendekat.

diapun mengelus rambut halus pemuda itu dan mulai mengecupi seluruh inci wajahnya dengan lembut.

dirasa puas,sesekali matanya melirik bibir sexy pemuda yang kita ketahui adalah taehyung.

seolah terjerat dengan pesona seorang kim taehyung ,pemuda itupun dengan lihai mulai mendekati wajahnya.

lalu mulai mengecupi bibir kissable taehyung dengan lembut.rasanya sangat manis dan memabukkan.

merasa tidak puas untuk mengecupinya saja.dengan inisiatifnya sendiri ia pun mulai melumati bibir atas dan bawah taehyung.

sungguh,pemuda di depan nya ini sangat tampan dan cantik di waktu bersamaan.apalagi bibir yang selalu memanggilnya untuk segera minta di jamah.

"eunghh" lenguh taehyung.

merasa taehyung menggeliat tak nyaman.dengan segera pemuda itu pun menjauh dan keluar dari kamar tersebut.

sialan.hanya mendengar taehyung melenguh saja membuat dirinya mengeras di bawah sana.

setelah sampai di kamarnya.pemuda berjas hitam itu pun segera meluncuti celana beserta dalaman nya dengan perasaan yang menggebu.

"ahh taehyunghh shh..yahh terushh".geram nya dengan tangan yang masih mengocok penis kebanggaan nya.sesekali ia akan menggeram dan memanggil nama taehyung berulang kali.

ok.kita lupakan saja pemuda tersebut yang masih sibuk dengan fantasy liarnya.














TBC.

HALOOO HALOOO HAII...
MALAM YA SEMUA.
ADA YANG NGALONG GK NIH?
YANG NGALONG SINI,KENALAN SAMA AUTHOR (͡° ͜ʖ ͡°)
MUEHHEHE.

MAKASIH YA UDAH MAU MEMBACA FF GAJE INI.

MAKASIH YA UDAH MAU MEMBACA FF GAJE INI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PERVERT JEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang